Dry Serum

Dry Serum
Personal Care - Deodorants

Dry Serum

Rexona
4.4 (1.857 Ulasan)
92% Rekomen
91
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp19.500
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli X Dry Serum Fresh Sakura dari Rexona dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk personal care deodorants. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Rexona Dry Serum Natural Whitening Fresh Sakura langsung kering. Mengandung 10x bahan pencerah alami- Vitamin E^, ekstrak licorice dan vitamin B3 yang cepat menyerap & bekerja hingga 20 lapisan' untuk mencerahkan kulit. Teruji secara klinis mencerahkan dalam 3 hari. Dengan keharuman sakura yang menyegarkan. Perlindungan 48 jam dari keringat dan bau badan. 0% Alkohol*^dari minyak biji matahari'berdasarkan uji invitro*ethyl alkoholCara Pakai:
1. Pencet tube, keluarkan hingga seukuran kacang polong2. Langsung gunakan di ketiak3. Usapkan dan ratakan produk di ketiak setiap hari

Ingredients:
Water, Aluminium Chlorohydrate, Glyceryl Stearate, Glycerin, Heliantus Annuss (Sunflower) Seed Oil, Stearyl Alcohol, Niacinamide, Steareth-20, Perfume, Cetearyl Alcohol, Cyclopentasiloxane, Titanium Dioxide, Steareth-2, Dimethicone Crosspolymer, Pentaerythrityl, Tetra-di-t-butyl Hydroxyhydrocinnamate, Butylene Glycol, Petrolatum, Glycyrrhiza Glaba (Licorice) Root Extract, Hydrolized Collagen, Phenoxyethanol, Sodium Benzoate, Prunus Lannesiana (Sakura) Flower Extract, Tocopherol

Rangkuman Review Pengguna

I
imeldanathali
Oily Skin, Light, Cool
12 Apr 2020
Rekomen
(+) wanginya bener bener enakk, percampuran aroma manis dan segeerr menurutku. (+) teksturnya kayak lotion dan mudah di baurkan. (+) pas di ratain ke kulit dia cepet banget keringnya. (-) aku coba kenain air tapi masih kerasa licin sedikit gitu (ngga menyerap sempurna). (+) but, kelebihannya kulit keti kering (kurang lebih 12 jam) dan wanginya tahan lama. (-) cuma aplikator nya menurutku agak ribet ya karna makan produk lebih banyak, mending langsung aplikasikan pake jari aja.
Usage: 1 week - 1 month FD Try and Review
A
Adindannabilla
Combination, Medium Dark, Neutral
12 Apr 2020
Rekomen
Rexona series sakura wangi bgttt parahhh! Wanginya fresh bgtt tahan lama juga sayang bgt diaku ga cocok jadi gatel gatel gitu karna emg aku kurang cocok sm deodorant dr semua jenis rexona akhirnya aku ksh ke mama hehe dan katanya itu bagus tahan lama bgt wanginyaa๐Ÿ’–
Usage: 1 week - 1 month FD Try and Review
A
aylaaaef
Normal, Medium, Cool
12 Apr 2020
Rekomen
produk ini kemasannya simpel dan gak rewel jadi gak menuh menuhin tempat. teksturnya kayak gel lotion warna putih gitu dan menurut aku dia gak terlalu cepet ngeresepnya. buat aromanya, sebenernya seger cuman aku kurang suka sama type bau yang begituu. tapi ketahanannya juara sii aku udh pake sekitar 15 jam-an baunya tetep kayak pas pertama make (jadi baunya bau rexona gituu) overall good sii
Usage: Less than 1 week FD Try and Review
A
AudaZaschkya
Oily Skin, Medium, Neutral
12 Apr 2020
Rekomen
Sejak produk ini pertama kali launching, saya sudah cukup penasaran. Akhirnya saya beli juga dan langsung pakai. Hasilnya, wangi dan segar. Dari ketiga varian, saya baru coba yang sakura. Ntar pengen coba lagi varian lainnya. Suka banget juga karena gak lengket.
Usage: 1 month - 3 months Indomaret
S
sourhoney
Dry, Medium Light, Neutral
12 Apr 2020
Rekomen
Coba ini karena ada promo. Baunya agak keras namun dapat menutupi bau keringat dan awet. Cocok sekali untuk manusia outdoor yang gampang berkeringat. bau badannya dapat hilang karena pakei ini. Bagi yang kurang suka pakai roll on ini bisa menjadi alternatif karena tidak gatal. Benar-benar seperti di produknya tahan 48 jam. (meski sudah mandi dan tidak pakai dry serum ini) harganya worth it.
Usage: 3 months - 6 months Alfamart
Y
yulinda26
Oily Skin, Medium Light, Warm
12 Apr 2020
Rekomen
Sebelumnya aku udah nyobain ini untuk yang varian rose, menurutku yg sakura ini wanginya manis dan soft. Yang aku suka dari dry serum deodorant ini adalah teksturnya yang seperti lotion, ringan, dan bikin kulit ketiak halus, untuk klaimnya bisa mencerahkan belum keliatan ,mungkin perlu pemakain yang rutin supaya keliatan hasilnya.
Usage: Less than 1 week FD Try and Review
I
ingridvania
Combination, Medium, Neutral
12 Apr 2020
Rekomen
terimakasih banget udah kasi kesempatan tryandreview ny fd ๐Ÿ˜š, sumpah ini tuh worthed banget di coba siz , wanginya seger , dan tahan lama juga ๐Ÿ’— , ga begitu lengket , cukup menyerap di ketiak , kalo untuk mencerahkan , di aku belum keliatan sis , mungkin baru seminggu pemakian ,bagi yang berhijab cukup nyaman ko sis , selama aktifitas pun tetap segar wanginya ๐Ÿ˜ , ini bakalan repurchase sis , oiyah sis ini bukan karna di kasi oleh tim fd jadinya di bagus bagusin ya sis , review sesuai yang aku rasain kalo aku bilang jujur pasti jujur sis ๐Ÿ˜Š,.... oke sia happy #stayathome #tryandreview
Usage: Less than 1 week FD Try and Review
A
angellina17
Combination, Light, Cool
12 Apr 2020
Rekomen
Makasih untuk FD try and review yang memberi aku kesempatan buat dapetin produk ini. Overall aku suka produk ini karena pakenya simpel banget gk usah banyak-banyak dan gak bikin lengket. Untuk mencerahkan, selama seminggu kurang pake ini belum berasa sih, perlu bertahap. Untuk aku sendiri sih bisa lah kurang lebih 12 jam untuk menahan keringat dan bau badan
Usage: 1 week - 1 month FD Try and Review
R
rahmagustinaa
Combination, Medium Light, Warm
12 Apr 2020
Rekomen
sebenernya produk ini bagus bgt, wangi nya enak banget, tapi yg paling aku gasuka saat dipake setelah bbrpa jam dia ganahan buat bau ketiak, yhaa aku terlalu berharap banyak sama produk ini, dan ya aku lebih prefer sm yang bentuk roll on nya aja
Usage: 1 week - 1 month Shopee
K
kittendil
Oily Skin, Medium, Warm
12 Apr 2020
Rekomen
๐Ÿฐ๐˜ฑ๐˜ข๐˜ค๐˜ฌ๐˜ข๐˜จ๐˜ช๐˜ฏ๐˜จ โ€” tube dengan ada lupa dibawah buat ngeluarin produknya. Terus ujungnya dibuat agak bulat biar bisa diaplikasikan ke ketiak. ๐Ÿฐ๐˜ง๐˜ฐ๐˜ณ๐˜ฎ๐˜ถ๐˜ญ๐˜ข & ๐˜ต๐˜ฆ๐˜ฌ๐˜ด๐˜ต๐˜ถ๐˜ณ โ€” ini creamy menurutku tapi tipe yang lumayan cepet nge-set nya. ๐Ÿฐ๐˜ข๐˜ณ๐˜ฐ๐˜ฎ๐˜ข โ€” ini tuh wangi sakuranya soft banget๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜โœจ aku kira bakalan wangi yang aneh aneh atau yang gengses banget๐Ÿ˜… ๐Ÿฐ๐˜จ๐˜ข๐˜ฎ๐˜ฑ๐˜ข๐˜ฏ๐˜จ ๐˜ฎ๐˜ฆ๐˜ณ๐˜ฆ๐˜ด๐˜ข๐˜ฑ? โ€” ga terlalu, walau claimnya cepat meresat tapi aku ga ngerasaain itu selama 1 minggu pakai. Tapi tenang aja walau ga cepat merespat tetep ini ga bikin lengket yang ga enak kok! ๐Ÿฐ๐˜ฑ๐˜ณ๐˜ช๐˜ค๐˜ฆ โ€” aku dapat dari FD, tapi kemungkinan ini harganya sekitar 25k an? ๐Ÿฐ๐˜ฏ๐˜ฆ๐˜ต๐˜ต๐˜ฐ (๐˜ช๐˜ด๐˜ช) โ€” aku punya yang sample size (15ml) ๐Ÿฐ๐˜ฎ๐˜บ ๐˜ณ๐˜ฆ๐˜ท๐˜ช๐˜ฆ๐˜ธ โ€” penasaran banget dengan produk satu ini, karena kan ini dry serum. Aku kebetulan cocok dan pengguna rexona dari lama hehehe. Walau ini packaging nya itu (mulut ujungnya) di desain buat kita langsung apply produknya tapi aku lebih prefer buat ambil produknya dulu di jari baru aku apply sendiri melalui jariku. Karena apa ya? Aku dari dulu nyari produk yang bisa di apply pakai tangan, jadi ga jorok gitu lho dipake berulang2. Walau aku sendiri yang pakai tetep aja menurutku jorok hehehe๐Ÿ˜… jadi pas ketemu sama yang tube begini langsung jatuh cinta๐Ÿคฉ untuk claim mencerahkannya juga dapet menurutku, tapi klo yang ini bertahap ya guys. Oiya ini tuh wanginya beneran selama itu dong. Dari aku berangkat kerja jam 9 pagi sampai pulang kerja jam 7 malam tetep wangi keti aku๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†dan hebatnya walau dipake lama gitu, wanginya tetep ga berubah dan masih seger lho!! canggih bener dah pokoknya!! Kalian harus coba pokoknya ๐Ÿฐ๐˜ณ๐˜ฆ๐˜ฑ๐˜ถ๐˜ณ๐˜ค๐˜ฉ๐˜ข๐˜ด๐˜ฆ? โ€” yess!!
Usage: 1 week - 1 month FD Try and Review
Prev
Laman 135 dari 186
Next