E
emmavidiesti
Combination, Medium, Warm
Meski keliatannya kecil, tapi produk ini belum abis selama 6 bulan, karena makeknya cukup sebiji jagung aja hehe. Baunya seger, aku udah cobain yang rose, ga bikin noda kuning juga di baju. Sesuai namanya, dia dry serum, jadi cepet banget nyerepnya dan langsung kering
Usage: 3 months - 6 months
Hypermart
L
lissaraswatri
Combination, Medium, Neutral
tidak seperti review orang2 yang berpengaruh sama produk ini. diaku ga terlalu ngaruh. maksudnya gak tahan sampe 12 jam. kayanya cuma 6-7 jam aja udah keringetan lagi. tapi gatau ya. mungkin beda orang beda hormonnya
Usage: 1 month - 3 months
Alfamart
B
binasyarif27
Combination, Medium Light, Warm
Pake ini buat deodorant malam, soalnya ngeri jugaa ya pake yg lotion gini untuk pemakaian di siang hari becekk hehehhe tapi over all enak dipakenya wanginya juga segartr bangettt , mau coba varian yg fresh rose dan fresh lily jugaaa, repurchase ? Yess
Usage: Less than 1 week
FD Try and Review
W
widdea
Combination, Medium, Neutral
ga seperti di review banyak org. Disini diclaim cepat kering nyatanya lama kering di aku nya. Aromanya sih enak cuma kalau udah berkeringat pasti bercampur sama bau badan. Udah gitu ketiak gampang basah kalau pakai yang ini beda sama yang versi roll on nya yang malah cepat keringnya.
Usage: 1 month - 3 months
Indomaret
V
vnovii
Combination, Medium, Neutral
Ini rexona dry serum baru beda sama yang biasa. Soalnya ini bentuk kemasan tube. Terus ini bentukny bukan yg roll on. Ini dia bentuk bulet ditengahnya ada lubang buat keluarin dry serumnya. Kita yang roll on sendiri sambil pencet tube biar serumnya keluar. Terus dia bentuknya emang kering dan finishingnya juga dry. Wanginya aku jg suka ya.
Usage: 1 week - 1 month
FD Try and Review
G
gicill
Dry Skin, Medium Light, Warm
Kemasannya tube gitu, produknya harus dipencet dulu lalu diapply kayak deodorant yg roll-on/stick. wanginya enak banget yang sakura ini, tahan seharian dari pagi sampe malam, cepat kering dan ga ninggalin noda kuning di pakaian sama sekali. untuk efek whiteningnya belum kelihatan sampai sekarang, tapi so far gak bikin tambah hitam. thank you FD dan Rexona.
Usage: 6 months - 1 year
FD Try and Review
S
stellamaharani
Combination, Medium Light, Neutral
Wanginya ena sekaliiiii .. cpt kering jg. utk klaim mencerahkan belom berasa apa2 sih :') utk ketahanan jg blm tau karna aku gakemana2 yg seharian gitu & ga aktivitas berat. so far bagus sih apalagi wanginyaaaa.
Usage: 1 week - 1 month
FD Try and Review
L
Lauralavella
Combination, Medium, Neutral
Sebelumnya thank you buat FD udah kirim produk ini ke aku. Dari dulu aku gak bisa pake deodoran yang roll, karena bikin ketiak becek. Jujur, ketiak aku juga gampang basah dan bau gak sedap. Tapi setelah Rexona ada inovasi menjadi lotion, aku cobain dan cocok. Lalu hadir lagi versi dry serum ini, makin cocok dong. Keti udah gak basah dan bau lagi kaya dulu. Nyaman dipake dan wanginya enak. Teksturnya mild, sangat lembut. Saat kita keluarkan isinya dari tubenya, kepala tubenya bisa digunakan untuk meratakan lotionnya, jadi mudah dan praktis, gak perlu ngeratain lotionnya pake jari-jari kita lagi.
Usage: 6 months - 1 year
FD Try and Review
I
intanptata
Oily, Medium, Neutral
Ini pertama kali aku coba. waktu pertama oles emang wanginya juara sih enak banget. Wangi parfum mahal gitu. Tapi setelah di pake fungsinya bukan jadi parfum sih karena beberapa jam udah ilang gitu wanginya. Cuma pas awal2 pakai emang enak banget. Tapi dia ini enak banget rasanya ga ada lengket becek kaya deodorant biasa. Sejauh in aku ga perhatiin sih bisa mencerahkan ketiak atau engga karena belum kelihatan di aku. Cuma paling juara ini wanginya bikin nyaman sih
Usage: 1 week - 1 month
FD Try and Review
S
shantijuw
Combination, Medium, Neutral
Wanginya gilasih enak banget tp cuma pas baru keluar dr tubenya aja stlh itu ya ilang, tekstur kayak lotion pada umumnya dan cepet nyerap jadi g pake lama nungguin kering 😅. update: setelah pake sekitar 2-3minggu, klaimnya utk mencerahkan dlm 3hr sih ga kebukti di gw, dan sampe sekarang g terlihat pengaruhnya.btw agak kurang tahan lama klo dipake buat olahraga, gak kayak rexona deo roll on lain yg tetep on point biar keringetan jg. Klo buat aktifitas harian indoor yg biasa2 aja sih lumayan oke. Repurchase? boleh lah buat gonta ganti sama yg roll on. thanks female daily & rexona buat fd try nya ❤
Usage: 1 week - 1 month
FD Try and Review