Dry Serum

Dry Serum
Personal Care - Deodorants

Dry Serum

Rexona
4.4 (1.857 Ulasan)
92% Rekomen
91
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp19.500
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli X Dry Serum Fresh Sakura dari Rexona dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk personal care deodorants. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Rexona Dry Serum Natural Whitening Fresh Sakura langsung kering. Mengandung 10x bahan pencerah alami- Vitamin E^, ekstrak licorice dan vitamin B3 yang cepat menyerap & bekerja hingga 20 lapisan' untuk mencerahkan kulit. Teruji secara klinis mencerahkan dalam 3 hari. Dengan keharuman sakura yang menyegarkan. Perlindungan 48 jam dari keringat dan bau badan. 0% Alkohol*^dari minyak biji matahari'berdasarkan uji invitro*ethyl alkoholCara Pakai:
1. Pencet tube, keluarkan hingga seukuran kacang polong2. Langsung gunakan di ketiak3. Usapkan dan ratakan produk di ketiak setiap hari

Ingredients:
Water, Aluminium Chlorohydrate, Glyceryl Stearate, Glycerin, Heliantus Annuss (Sunflower) Seed Oil, Stearyl Alcohol, Niacinamide, Steareth-20, Perfume, Cetearyl Alcohol, Cyclopentasiloxane, Titanium Dioxide, Steareth-2, Dimethicone Crosspolymer, Pentaerythrityl, Tetra-di-t-butyl Hydroxyhydrocinnamate, Butylene Glycol, Petrolatum, Glycyrrhiza Glaba (Licorice) Root Extract, Hydrolized Collagen, Phenoxyethanol, Sodium Benzoate, Prunus Lannesiana (Sakura) Flower Extract, Tocopherol

Rangkuman Review Pengguna

R
rizkaamelya_
Normal, Medium, Neutral
15 Apr 2020
baunya emang enak sih dan aplikatornya juga unik, cuma diaku ga cocok aja, malah jadi gatel gatel dan timbul bintik bintik merah gitu, baru beberapa hari aku pake, jadi aku kasih ketemen aku aja, emang produk rexona gapernah ada yang cocok sama aku 🙄
Usage: Less than 1 week Indomaret
C
cynthiaftrn
Combination, Medium Light, Neutral
15 Apr 2020
Rekomen
Aku dpt produk ini dari female daily, aku suka packaging rexona dry serum karena bentuknya unik, bentuk serumnya kayak lotion,tp rollnya beda dari bentuk roll on rexona yg lain, jd kita nggak perlu colek pakai tangan. Dan aku juga suka karena rexona ini setelah dipakai lama nggak meninggalkan residu. Wanginya enak dan lumayan tahan lama. Untuk efek mencerahkannya di aku belum terlihat. Overall aku rekomendasiin bgt pake rexona dry serum ini, aku bakalan beli ini sih.
Usage: 1 week - 1 month FD Try and Review
A
ayuthiacv
Combination, Medium, Warm
15 Apr 2020
Rekomen
harus banget cobain dry serum ini. pertama higienis dibanding yang roll on(setelah kamu pake bisa kamu bersihin pake tissue) terus irit gitu wkkw. packagingnya suka banget karena ringan gitu gak terlalu banyak makan tempat. terus suka banget sama aromanya seger banget, aku ga nyium bau yg nyengat sih jadi cukup senang dan lumayan tahan lama wanginya. dan seperti namanya dry serum, cepet banget nyerepnya jadi ga kipas kipas keti dulu. worth it lah kalo kalian mau beli. cobain yaaa
Usage: 1 week - 1 month FD Try and Review
E
Evelynsri
Oily Skin, Medium, Warm
14 Apr 2020
Rekomen
overall bagus. wangi enak, harga oke sering diskon di unilever shoppee. tp gatau kenapa pengaplikasiannya agak susah karena bentuknya tube yg kudu mencet produk keluar. dan ujungnya ngga bulat jd agak susah di roll:( tp ttp recommended sih
Usage: 1 month - 3 months Shopee
A
adeswastika
Combination, Medium Light, Neutral
14 Apr 2020
Rekomen
Suka banget sama aromanya gak menyengat dan adem si klo menurutku. Bentuknya simpel gampang buat dibawa-bawa, tekturnya lembut tapi agak lengket dan lama keringnya jadi kalo abis pake perlu nunggu biar gak ngebekas di baju.
Usage: 1 month - 3 months Hypermart
R
ryanihdyn
Combination, Medium Light, Neutral
14 Apr 2020
Rekomen
Super keren banget nyaman banget pake nya ingetin aku waktu di jepang saat musim gugur kemarin , pake rexona dry serum ini wanginya ga lebay dan wanginya pas bgt texturenya ga lebay dan mudah meresap ga bikin pakaian kuning tahan seharian full dan awet bgt sampe dua bulan pemakaian
Usage: 6 months - 1 year FD Try and Review
D
denanajihah
Combination, Light, Neutral
14 Apr 2020
Rekomen
wanginya aku suka, soft bangeet untuk wangi sakura yang biasanya strong. pas diaplikasiin juga langsung nyerap ke kulit gitu, jadi ga ada drama lagi harus dikipasin biar cepet kering 😅 lembut juga loh di kulit dan bisa nahan keringat seharian
Usage: 1 week - 1 month FD Try and Review
A
agathagizka
Normal, Medium, Neutral
14 Apr 2020
wanginya enak banget sih, soft bgt dan tahan lama wanginya. Sesuai namanya dry serum, daya serapnya itu cepet bgt jadi abis diaplikasiin langsung keset + ada efek melembutkan kulit ketiak juga. Dan rexona ini punya efek brighteningnya waktu pengaplikasian, di aku rexona ini ngestay sekitar 24 jam aja sih gak lebih dari itu. Rexona ini lumayan nahan bau badan, cuma hormon orang berbeda-beda ya, tapi di aku dia bnr" nahan bau badan dan gak gampang kecampur keringat. Klo dari aku sih ini wajib purchase, tapi dicoba dulu ya buat kalian cocok atau enggaknya. Buat aplikatornya juga lucu, dan bikin irit bgt buat pake produknya hehe
Usage: Less than 1 week
R
ryxichn
Oily, Medium Light, Neutral
14 Apr 2020
Rekomen
Dapet ini dari FD Try and Review. Pas dipake, wangi banget dan tahan lama banget. Gak bikin baju jadi warna kuning juga. Dan, kalau kena keringat jadi gak bau juga hehehe. Must try! dan wajib repurchase nih mah hehehe. 😃😃😃😃😃😃😃😃😃😃😃😃
Usage: 1 month - 3 months FD Try and Review
K
kgsghrt
Dry Skin, Medium, Warm
14 Apr 2020
Rekomen
Untuk teksturnya dia lumayan thick gitu, pas d apply jujur aga susah, karna kadang kalo kepencet aja dikit tube nya jadi keluar lagi produknya, dan ujungnya jadi kebanyakan, kalo untuk daya serapnya dia lumayan cepet menurutku. untuk efek whiteningnya aga keliatan sedikit d aku, kayanya kalo terus d pake dia bakal bikin cerah banget, semoga yaa.. tapi tetep aplikatornya yg aku kurang suka..
Usage: 1 week - 1 month FD Try and Review
Prev
Laman 133 dari 186
Next