R
rizkaamelya_
Normal, Medium, Neutral
baunya emang enak sih dan aplikatornya juga unik, cuma diaku ga cocok aja, malah jadi gatel gatel dan timbul bintik bintik merah gitu, baru beberapa hari aku pake, jadi aku kasih ketemen aku aja, emang produk rexona gapernah ada yang cocok sama aku 🙄
Usage: Less than 1 week
Indomaret
C
cynthiaftrn
Combination, Medium Light, Neutral
Aku dpt produk ini dari female daily, aku suka packaging rexona dry serum karena bentuknya unik, bentuk serumnya kayak lotion,tp rollnya beda dari bentuk roll on rexona yg lain, jd kita nggak perlu colek pakai tangan. Dan aku juga suka karena rexona ini setelah dipakai lama nggak meninggalkan residu. Wanginya enak dan lumayan tahan lama. Untuk efek mencerahkannya di aku belum terlihat. Overall aku rekomendasiin bgt pake rexona dry serum ini, aku bakalan beli ini sih.
Usage: 1 week - 1 month
FD Try and Review
A
ayuthiacv
Combination, Medium, Warm
harus banget cobain dry serum ini. pertama higienis dibanding yang roll on(setelah kamu pake bisa kamu bersihin pake tissue) terus irit gitu wkkw. packagingnya suka banget karena ringan gitu gak terlalu banyak makan tempat. terus suka banget sama aromanya seger banget, aku ga nyium bau yg nyengat sih jadi cukup senang dan lumayan tahan lama wanginya. dan seperti namanya dry serum, cepet banget nyerepnya jadi ga kipas kipas keti dulu. worth it lah kalo kalian mau beli. cobain yaaa
Usage: 1 week - 1 month
FD Try and Review
E
Evelynsri
Oily Skin, Medium, Warm
overall bagus. wangi enak, harga oke sering diskon di unilever shoppee. tp gatau kenapa pengaplikasiannya agak susah karena bentuknya tube yg kudu mencet produk keluar. dan ujungnya ngga bulat jd agak susah di roll:( tp ttp recommended sih
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
A
adeswastika
Combination, Medium Light, Neutral
Suka banget sama aromanya gak menyengat dan adem si klo menurutku. Bentuknya simpel gampang buat dibawa-bawa, tekturnya lembut tapi agak lengket dan lama keringnya jadi kalo abis pake perlu nunggu biar gak ngebekas di baju.
Usage: 1 month - 3 months
Hypermart
R
ryanihdyn
Combination, Medium Light, Neutral
Super keren banget nyaman banget pake nya ingetin aku waktu di jepang saat musim gugur kemarin , pake rexona dry serum ini wanginya ga lebay dan wanginya pas bgt texturenya ga lebay dan mudah meresap ga bikin pakaian kuning tahan seharian full dan awet bgt sampe dua bulan pemakaian
Usage: 6 months - 1 year
FD Try and Review
D
denanajihah
Combination, Light, Neutral
wanginya aku suka, soft bangeet untuk wangi sakura yang biasanya strong. pas diaplikasiin juga langsung nyerap ke kulit gitu, jadi ga ada drama lagi harus dikipasin biar cepet kering 😅 lembut juga loh di kulit dan bisa nahan keringat seharian
Usage: 1 week - 1 month
FD Try and Review
A
agathagizka
Normal, Medium, Neutral
wanginya enak banget sih, soft bgt dan tahan lama wanginya. Sesuai namanya dry serum, daya serapnya itu cepet bgt jadi abis diaplikasiin langsung keset + ada efek melembutkan kulit ketiak juga. Dan rexona ini punya efek brighteningnya waktu pengaplikasian, di aku rexona ini ngestay sekitar 24 jam aja sih gak lebih dari itu. Rexona ini lumayan nahan bau badan, cuma hormon orang berbeda-beda ya, tapi di aku dia bnr" nahan bau badan dan gak gampang kecampur keringat. Klo dari aku sih ini wajib purchase, tapi dicoba dulu ya buat kalian cocok atau enggaknya. Buat aplikatornya juga lucu, dan bikin irit bgt buat pake produknya hehe
Usage: Less than 1 week
R
ryxichn
Oily, Medium Light, Neutral
Dapet ini dari FD Try and Review. Pas dipake, wangi banget dan tahan lama banget. Gak bikin baju jadi warna kuning juga. Dan, kalau kena keringat jadi gak bau juga hehehe. Must try! dan wajib repurchase nih mah hehehe. 😃😃😃😃😃😃😃😃😃😃😃😃
Usage: 1 month - 3 months
FD Try and Review
K
kgsghrt
Dry Skin, Medium, Warm
Untuk teksturnya dia lumayan thick gitu, pas d apply jujur aga susah, karna kadang kalo kepencet aja dikit tube nya jadi keluar lagi produknya, dan ujungnya jadi kebanyakan, kalo untuk daya serapnya dia lumayan cepet menurutku. untuk efek whiteningnya aga keliatan sedikit d aku, kayanya kalo terus d pake dia bakal bikin cerah banget, semoga yaa.. tapi tetep aplikatornya yg aku kurang suka..
Usage: 1 week - 1 month
FD Try and Review