Dry Serum

Dry Serum
Personal Care - Deodorants

Dry Serum

Rexona
4.4 (1.857 Ulasan)
92% Rekomen
91
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp19.500
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli X Dry Serum Fresh Sakura dari Rexona dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk personal care deodorants. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Rexona Dry Serum Natural Whitening Fresh Sakura langsung kering. Mengandung 10x bahan pencerah alami- Vitamin E^, ekstrak licorice dan vitamin B3 yang cepat menyerap & bekerja hingga 20 lapisan' untuk mencerahkan kulit. Teruji secara klinis mencerahkan dalam 3 hari. Dengan keharuman sakura yang menyegarkan. Perlindungan 48 jam dari keringat dan bau badan. 0% Alkohol*^dari minyak biji matahari'berdasarkan uji invitro*ethyl alkoholCara Pakai:
1. Pencet tube, keluarkan hingga seukuran kacang polong2. Langsung gunakan di ketiak3. Usapkan dan ratakan produk di ketiak setiap hari

Ingredients:
Water, Aluminium Chlorohydrate, Glyceryl Stearate, Glycerin, Heliantus Annuss (Sunflower) Seed Oil, Stearyl Alcohol, Niacinamide, Steareth-20, Perfume, Cetearyl Alcohol, Cyclopentasiloxane, Titanium Dioxide, Steareth-2, Dimethicone Crosspolymer, Pentaerythrityl, Tetra-di-t-butyl Hydroxyhydrocinnamate, Butylene Glycol, Petrolatum, Glycyrrhiza Glaba (Licorice) Root Extract, Hydrolized Collagen, Phenoxyethanol, Sodium Benzoate, Prunus Lannesiana (Sakura) Flower Extract, Tocopherol

Rangkuman Review Pengguna

N
nabilahsaifanah
Normal Skin, Medium, Neutral
15 Apr 2020
Rekomen
Wanginya lumayan enak, terus pas dipake ga serisih kalau pake yang roll on sih. Buat ketahannya sih karena dirumah ga terlalu banyak kegiatan jadi yaa lumayanlah, tapi nanti bakal dicoba lagi kalau udah beraktivitas seperti biasa dan olahraga yang lumayan berat. Overall lumayan jugalaah bisa jadi pilihan dari yang spray
Usage: Less than 1 week FD Try and Review
N
Niexy
Combination, Light, Neutral
15 Apr 2020
Rekomen
Saat saya terima isinya sedikit bgt nyaris kosong jd hrs digunting untuk ambil n make sure produknya masih ada atau tidak. Ternyata cuma bisa 1x pakai. wanginya enak n langsung kering tp khasiat ga tau krn cuma sekali pakai isinya. Thx FD
Usage: Less than 1 week FD Try and Review
M
meilinda_sg
Dry Skin, Medium Light, Neutral
15 Apr 2020
Rekomen
wanginya enak bangett! dan bener2 tahan seharian untuk wanginya. Ngga terlalu menahan keringat, mending deodorant biasa aja toh ini kan dry serum. Oya, ga bikin lengket dan bener2 langsung menyerap. Aplikatornya aku ga terlalu suka, lebih enak pake tangan aja untuk meratakannya. Untuk bikin cerah sih belum terlalu keliatan efeknya.
Usage: 1 week - 1 month FD Try and Review
M
mimel
Oily, Medium, Neutral
15 Apr 2020
Rekomen
wanginya enaaaaak bgttt dan emang cepet kering, juga enak dibawa kemana mana butt, karena dia krim gitu bentuknya jadi kadang kadang pas habis olahraga dan mau make ini atau kulit daerah ketiak belum terlalu kering jadinya lengket lengket dan buat aku kurang nyaman. tapi wanginya tahan lama bgtttt
Usage: 1 month - 3 months Transmart
D
dmtriyukiko
Normal, Medium, Neutral
15 Apr 2020
Rekomen
first of all aku bkn tipe yg bisa pake deodorant roll/cream kyk gini karna biasanya pake yg spray gtu. tp pas baru coba rexona ini sumpah jadi suka bgttt,emg sih bentuknya cream tp dia cepet bgt nyerapnya dan wanginya enak bgtt. dan di baju yg putih gk bikin jadi kuning
Usage: Less than 1 week FD Try and Review
Y
Yunitasari11
Oily Skin, Medium Light, Neutral
15 Apr 2020
Rekomen
Thankyou Female daily & Unilever buat kasi kesempatan untuk nyobain nih deodoran :) akuu dari dulu emang anti banget sama deodorant, krn ga mempan wkwk tetep aja bau badan trs bikin sensitif di ketek aku :(. pas aku cobain rexona dry serum ini, kalo dari teksturnya dalam bentuk krim, tapi pas diratain langsung kering dan matte gitu, jadi cucok klo lg buru2 wkw trs ampuh ternyata! tahan sampe 24 jam (iya mandinya 1xsehari hehe) selain ituu ada bahan pencerahnyaa : Vit B3 sama licorice, disini sih statement Vit E juga bantu cerahin, tapi menurut aku, ga mungkin, karena vit E disini diurutan akhir2, dimana penggunaannya sebagai antioksidan krim ini jadi untuk melindungi krimnyaa bukan khasiat untuk kulitnya
Usage: Less than 1 week FD Try and Review
R
rizkahvira97
Oily, Medium, Warm
15 Apr 2020
Rekomen
dari packagaingnya sihhh ini bentuknya tube. untuk teksturnya sih dia lebih ke liquid tapi liquidnya gak encer encer gimana gitu. wanginya sihhh enak banget dia emang lebih bunga sakura gitu. kalo dipake dia ke ketiak ini masih basah sih dan gak buat kering dan untuk tahan lama bertahan 4-5 jam di aku
Usage: 1 week - 1 month Indomaret
C
citrarizkiaa
Oily, Medium, Neutral
15 Apr 2020
Rekomen
Terimakasih FD try and review udah ngirim aku tester rexona ini. Pertama tama aku suka bgt sama wanginya gak terlalu nyentrong tapi enak, terus pas di apply di keteknya ada whitecastnya. Pas di pake agak susah karna gabisa langsung rata nge applynya, harus diratain pake tangan. Tapi overall wajib di coba guys!!
Usage: Less than 1 week FD Try and Review
R
risnaclarissa
Combination, Medium, Warm
15 Apr 2020
Rekomen
suka banget sama rexona dry serum krn bikin keti aku kering seharian👌wanginya juga soft dan awet. ada kandungan vit e, licorice sama b3 yg bisa mencerahkan keti. tp packagingnya agak ringkih, agak susah kalo lgsg apply di keti. jd aku keluarin dlu produknya di jari baru di olesin ke keti. repurchase? yes! mau coba variant lain
Usage: Less than 1 week FD Try and Review
C
cintarahmadani
Oily, Medium, Neutral
15 Apr 2020
Rekomen
baguss sih wanginya lumayan tahannya tapi di aku dia kurang bisa nahan keringet sih / mungkin emang keringet aku yang terlalu over hhhe. tetep aku bakal pake karna emang ringan dan gak bikin kuning gitu dehh dibajuu dan ini masihhh fine" aja diaku:)
Usage: 1 month - 3 months Shopee
Prev
Laman 132 dari 186
Next