K
KucingCing
Dry, Medium Dark, Warm
Aku baru dapatkan produknya dari Female Daily Try and Review beberapa hari lalu. Dan ini adalah kesan pertama menggunakan Rexona Dry Serum varian Fresh Sakura. Kebetulan aku biasa menggunakan roll-on deodoran. Adaptasi dari roll-on ke serum berasa kayak gak nyentuh kulit, jadi aku sampe pakai 2x pencet. Warnanya krim putih dan sangat lembut, aku suka wanginya yang segar tapi gak nyengat. Dipakai sedikit sambil diratakan ke ketiak dan gak lengket. Menyerapnya juga cukup cepat. Aku belum terlalu perhatikan apakah meninggalkan noda di baju atau gak karena ini baru pemakaian pertama. Sejauh ini kesan pertama oke. Akan aku pakai dalam 2 minggu ke depan dan nanti akan update lagi reviewnya. ----------- Update ya : 05-May-2020 Udah pakai sekitar 1 bulan, sejauh ini oke sih ini deo serum. Hadiah try and review juga hampir habis tinggal sisa sedikit. Kabar baiknya adalah aku merasa ketiak jadi lebih cerah ya dibanding waktu masih pake deo roll-on. Untuk noda di baju nampaknya sama seperti deo lain, ada kesan bajuku jadi mengeras di area ketiak saat pakai deo. Umum sih ya, semua deo begitu. Atau harusnya nunggu deodoran kering baru pakai baju biar bajunya gak keras?. Kalau ditanya suka atau tidak suka, rasanya biasa saja netral. Overall nilai deo ini 8/10, bersaing ketat dengan deo serum dari Dove karena sama-sama enak dan sama-sama lembut.
Usage: 1 week - 1 month
FD Try and Review
S
shintapyyy
Combination, Medium, Neutral
Aku tipe yang sensitif bgt sama produk deodorant, terus sempaat coba berbagai macam cara baik gonta ganti deo ataupun pake bahan bahan alami dsbnya🙈 Terus ngeliat produk ini ga sengaja, kepo lah aku. Dibeli dan digunakan krglebih 1bulanan dan ya, pemakaian pertama seharian lgsg dibawa keluar rumah sampe malam keti tetap kering, wangi, ngga ninggalin noda dipakaian dan yg baiknya ini jg berhasil nyerahin area keti. Suka banget🤩 Repurchase? YESS
Usage: 1 month - 3 months
Alfamart
T
tamadhika
Oily, Medium, Neutral
Packaging bagus enak banget buat dibawa kemana2, formulasi okeee banget karna dia cream tp yg kering gitu, enak bgt cepet nyerep dan ga bikin bekas di bajuu gitu. Wanginya okee cocok di idung, enak bgt pokoknya the real serummm sih, agak bikin cerahh jugaa!!!😍😍♥️♥️
Usage: 1 week - 1 month
FD Try and Review
M
marciangel20
Oily Skin, Light, Neutral
Thanks FD & Rexona yg kasih kesempatan ak utk review produk ini. Baru pake 1 minggu dan utk aktivitas di rmh aja, 1x tekan udh cukup utk digunakan di ketiak. Ak bru pertama kali cb model deodorant yg kya gini, biasanya pake roll on. Ak suka sm konsepnya karena lebih praktis dan gampang. Dan ak dpt yg sample, jd kecil bgt dan enak utk dibawa ke tas. Wanginya enak, segar dan tahan lama meskipun dipake seharian. Kemasannya jg gak gampang ketekan, jd produk ga gampang keluar. Ak suka krn ga ada alkohol, ga lengket dan cepet kering. Ak bakal lebih sering pake lg utk review lengkap detail.. but so far I love this product 💗
Usage: Less than 1 week
FD Try and Review
A
anssrha
Combination, Medium Light, Neutral
cepat nyerap dan ga bikin lengket, ga berasa yg kering bgt tp jg ga bikin basah ketiak, nyaman dipake kaya pake lotion aja gt ringan bgt formulanya, harum jg awet bgt dr pagi sampe sore pdhl aku pake cm sebutir jagung
Usage: 1 month - 3 months
FD Try and Review
A
astridsant
Combination, Medium Light, Neutral
Model deodoran rexona terbaru yg pernah aku coba. Lebih enak sih gak lengket2. Packagingnya keren. Harganya jg murah. Wanginya lembuut, sejauh ini sih gak bikin baju kuning2 pas keringetan. semoga cocok seterusnya. good jooob rexonaaa
Usage: 1 week - 1 month
FD Try and Review
Z
zuuuuu
Combination, Medium, Warm
Wanginya soft bgt ga bikin eneg, terus untuk ketahanan kalo dirumah aja kan kegiatannya dikit tuh otomatis ga heboh seharian lah tahannya, dipakenya juga gampang. Terus bakalan awet ini mah soalnya dikit aja udah cukup, jangan banyak2 aplikasiinnya soalnya bakal bleber.
Usage: Less than 1 week
FD Try and Review
N
Nisakhai
Dry Skin, Medium, Warm
baca review orang-orang katanya wanginya tahan lama, tapi ternyata pas pake sendiri wanginya abis di apply ya mabur ga ada wanginya lagi, pake baju putih pun ga jadi kuning, sayangnya aplikatornya bukannya mempermudah tapi malah mempersulit so mending ambil pake jari terus diaplikasikan pake tangan
Usage: Less than 1 week
FD Try and Review
T
TineTung
Combination, Medium Light, Neutral
Untuk deodorant wanginya rexona dry serum fresh Sakura ini bener2 soft banget. Juga bisa nahan bau badan, sampe sore nggak ada bau asem kecut dari ketiak hehehhee. untuk klaim mencerahkan dunno ya karena baru awal2 pake, musti rutin at least baru keliatan hasilnya. Cara pakainya sebenernya nothing new yaa.....Sama2 di oles ke keti cuma karena ini kaya "lotion" cepet banget keringnya, jadi Praktis banget ga perlu dikipas2 biar kering
Usage: Less than 1 week
FD Try and Review
T
tnnyaaulika
Oily Skin, Medium Light, Neutral
wanginya enak banget, dan ternyata sesuai namanya dry serum, walaupun creamy pas dioles langsung kering dong gaes, gak lengket ataupun basah. Kemasannya juga unik ya, dan mudah banget kalau mau dibawa kemana-mana
Usage: Less than 1 week
FD Try and Review