Y
yennisukma
Normal, Light, Neutral
Thankyou FD Try&Review 💖 Sukaaaa bangettt 🥰 Wanginya enak gak menyerbak gitu, soft manis bunga sakura 🌸 Dia diaplikasiinnya juga mudah, terus dia cepat banget nyerap ke kulitnya, cepat banget keringnya dan gak bikin iritasi juga ❣ Terus packagingnya love banget, imuttt 😘
Usage: 1 week - 1 month
FD Try and Review
A
annisabela156
Oily, Medium, Neutral
aku kok kurang suka ya Sama ini lebih suka yg kemasan lebih tahan lama,kalau ini kurang gitu buat nahan keringatnya, kemasannya cukup bagus. tapi untuk wangi lebih suka wangi yg ini, maybe repurchase;) terimakasih FD dikirimin ini. baru review krna baru bisa aplikasinya hhee
Usage: 1 week - 1 month
FD Try and Review
R
ridantinb
Combination, Medium Light, Warm
cinta banget sama deodorant ini, packagingnya lucu tube gitu, pas dipake juga enak ga aneh aneh dan cepet kering, kalo untuk mencerahkannya ada sih sedikit jadi mungkin harus dipakai rutin buat dapetin hasil yang maksimal, wanginya juga enak bgt ga annoying kaya deodorant pada umumnya cuma, tapi dia ga nahan keringet walaupun ga bikin bau, cuma kalo abis dipake seharian dia ada residu putih kaya ketombe di sekitaran ketiak
Usage: 1 week - 1 month
FD Try and Review
A
adindahermambang
Combination, Medium, Neutral
Serum deodoran pertama yang dicoba dan langsung jatuh cinta. Enak banget setelah dipake langsung kering, jadi ga harus nunggu dulu. Udah pernah nyoba varian rose dan sakura. Wangi yg varian sakura seger bangett, sukaaa. Kemampuan buat nahan bau dan keringetnya lumayan ya. Biarpun berkeringat banget tapi masih agak awet sampe malem. Bentuk packagingnya tube gitu. Di kemasannya sih dikasih tau cara pakenya langsung diolesin dari tubenya, tapi agak rempong gitu ya jadi pake jari aja hehehee
Usage: 6 months - 1 year
FD Try and Review
S
Sadnaz
Dry Skin, Medium Dark, Neutral
udh ngebayangin sih wanginya harum soalnya ada nyebut sakura gitu. dan bener banget harumm! ini rexona yg cocok sama aku selain sm rangkaian rexona lainnya. packagingnya lucu bgt gampang diaplikasiin ke ketiak. kalau untuk mencerahkan sepertinya ga terlalu sihh. cuma beri efek segar wangi gitu jadi kalo keringetan ga bau. tp, kalo lg keringetan berlebih, ketiak jd lengket gitu krn efek dr rexonanya. tp overall baguss kok ini sukaak!
Usage: 1 week - 1 month
FD Try and Review
E
ErnaHestiani
Combination, Medium Light, Neutral
dapet kesempatan untuk mencoba produk ini dari FD try & review, dan sekarang malah keracunan sama produk ini 😍. suka banget sama wanginya dan tahan lama. Pernah sempat ke bawa tidur siang. dan pas bangun tetep wangi sampai sore. pasti bakal nyetok banyak dan akan jadi deodorant terbaikku.💕
Usage: 1 week - 1 month
FD Try and Review
N
Niaramdhani22
Combination, Medium Light, Cool
Dari tampilam kemasannya lucu yg cwe bgt, pilihan warna kemasan pink yg sangat menarik, tapi penggunaan yg di oleskan ke ketiak jujur aku kurang suka hehe karna kaya kotor aja gtu. Serum ini memang bisa untuk mempertahankan kita dari keringat tp klo untuk mencerahkan aku blm liat progress yg significant mungkin harus inteens berkepanjangan untuk menggunakannya..
Usage: 1 week - 1 month
FD Try and Review
A
Audhayfi
Normal Skin, Medium Light, Warm
Pertama kali buka tutupnya aja udah jatuh cinta sama wanginya yang super enak bangetttt!! Wanginya bisa dibilang kaya pafrum tapi ngatau parfum apaaa. Dan aku bener bener seharian pake ini no bau no basah. Pokonya mantul!!! Aku udah repurchase yg ke 2✨👌
Usage: 6 months - 1 year
Guardian
V
vanessa_
Combination, Medium Light, Neutral
Menurut aku dari segi design packagingnya simple tapi tetap menarik perhatian, enak dilihat. Tapi secara packagingnnya kurang efisien.. Dari segi baunya, enak banget nih, wangi dan gak bikin enek. Seperti claimnya juga, ini cepet banget kering dan bikin kita hemat waktu. Kalo mencerahkan hasilnya belum kelihatan sih. Walaupun gitu tapi produk ini mampu membuat ketiak segar lebih tahan lama dan wangi dari biasanya. Recommended, thanks FD x Rexona !
Usage: 1 week - 1 month
FD Try and Review
K
kharismasy
Oily Skin, Medium Light, Neutral
so far so good for my skin hehe. you must try guys. i hope u feel happy, same with me. rexona dry serum have 3 aromatic. u can make this product everyday, especially after shower,so grab it fast this product. available on e-commerce, drug store, etc.
Usage: 1 week - 1 month
FD Try and Review