R
rachelmelissa7
Combination, Medium Light, Neutral
Deodorant favorit aku saat ini..Wanginya enak, fresh dan beneran bikin keti jadi putih, dipakai untuk kegiatan ampuh menahan bau keringat seharian!! Kalau biasanya pakai deodoran lokal lainnya, baru pakai beberapa jam sudah bau ya..jadi gak PD dan gak berani angkat tangan alias buka ketek π
Usage: 3 months - 6 months
Traditional market
D
diniaran
Combination, Light, Neutral
thankyou female daily for the giveaway! pertama pake sedikit dulu karna takut lengket, ternyata gampamg meresap dan ga meninggalkan kesan lengket. wanginya kecium tapi ga over power dan bisa nahan keringet tapi ga berbekas di baju overall suka
Usage: Less than 1 week
FD Try and Review
A
afifah26
Oily, Medium, Neutral
Thank you fdxrexona yang udah kasih kesempatan nyobain produk barunya. Dari packaging nya cantik banget perpaduan warna pink dan ga bulky. Terus wanginya juga enak banget ga bikin pusing, seger gitu. Tekstur produknya cream yang kalo dioles cepet banget nyerapnya. Ga nyangka biasanya produk deodorant kalo dipake suka berasa berat atau lengket. Kalo dari rexona ini cepet banget nyerapnya. Buat aku yang ga suka pake deodorant produk ini termasuk nyaman. Dan harga nya juga murah terus gampang dicari di drugstore.
Usage: 1 week - 1 month
FD Try and Review
A
agnesmarsella
Combination, Medium, Warm
Thanks giveaway-nya! Aku review pertama dari kemasan, kemasannya tube dengan tutup yang rapat, tapi kalo ngeluarin produknya kebener, bisa kebanyakan dan jadi kemana2 gitu, jadi agak ribet ya kemasan seperti ini untuk produk deodoran? Dari segi tekstur oke, wanginya juga oke gak menyengat! Di aku perlu waktu ya untuk produknya meresap tapi lumayan cepat dah ga bikin lengket atau 'gerah'. Produk ini berhasil nahan keringat dan bau badan aku sih hehe jadi bener2 enak untuk dipakai aktivitas, karena dipakai dari pagi sampai tengah malam pun masih nyaman. Plusnya, juga gabikin ketiak jadi hitam hehe. Bakal repurchase, mungkin mau coba varian lainnya?
Usage: 3 months - 6 months
FD Try and Review
B
belvaelv
Oily, Medium, Neutral
beli karena packagingnya yang gemes. wanginya lumayan enak dan ga lebay, ga lengket juga, ringan banget pas dipake, dan cepet nyerepnya. tapi di aku kurang ampuh sih soalnya keti tetep basah tapi ga bau. masih sering aku pake kalo aktivitas ringan aja.
Usage: 1 month - 3 months
Indomaret
I
inthancia
Combination, Medium, Warm
first thing first,penasaran pengen cobain karena liat review dari ka Tyna. packagingnua unik yah, dan mudah digunakan,dibawa kemana2 juga ga makam tempat. untuk tekstur mirip kayak deodoran pada umumnya, dan sesuai dengan claimnya, dia emang cepat menyerap dan kering, wanginya seger banget, walaupun keringetan tetap wangi. harganya juga murah. jadi sekarang selalu pakai iniπ
Usage: 3 months - 6 months
Watson
D
denishaap
Normal, Medium Light, Neutral
isengβ nyobain wanginya enaakk trus lembut gt, unik sih karna dia bentukannya kyk salep gitu. blm ada efek yg signifikan si di aku mungkin karna baru make beberapa hari kali ya jd blm keliatan nyerahinnya, but so far bagus wanginya lumayan tahan
Usage: Less than 1 week
Guardian
H
hanifahbndj
Dry, Medium Light, Neutral
Dapet mini size nya sekitar 15ml. Product nya cepat menyerap dan ga lengket. I've never use a deo before, tapi menurut ku ini wangi nya enak ya ga semerbak lebay gimana gitu. Claim nya ada efek mencerahkan nya tapi mungkin bakal keliatan kalo dipakai rutin.
Usage: Less than 1 week
FD Try and Review
N
nisansyws
Combination, Medium Light, Neutral
Sedikit kurang suka krn menurutku ini bikin ketiakku keluar banyak keringat padahal aku nggak aktifitas banyak. Bikin agak menghitam ketiakku. Tapi dia gak lengket waktu diapply dan ringan.Untungnya nggak bikin menguning dibaju, so far aku masi pake buat abisin aja sih.
Usage: 1 month - 3 months
Indomaret
H
Hellonissa
Oily, Medium, Warm
teksture nya ga lengket, cepat meresap. mirip sama vaselin dry serum, tapi ini versi murahnya. wanginya enak, soft, ga menyengat. recommend bgtttt. sejauh ini gabikin kulitku iritasi. efek mencerahkan blm keliatan, tapi ga bikin keti tambah gelap.
Usage: More than 1 year
Shopee