Dry Serum

Dry Serum
Personal Care - Deodorants

Dry Serum

Rexona
4.4 (1.857 Ulasan)
92% Rekomen
91
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp19.500
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli X Dry Serum Fresh Sakura dari Rexona dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk personal care deodorants. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Rexona Dry Serum Natural Whitening Fresh Sakura langsung kering. Mengandung 10x bahan pencerah alami- Vitamin E^, ekstrak licorice dan vitamin B3 yang cepat menyerap & bekerja hingga 20 lapisan' untuk mencerahkan kulit. Teruji secara klinis mencerahkan dalam 3 hari. Dengan keharuman sakura yang menyegarkan. Perlindungan 48 jam dari keringat dan bau badan. 0% Alkohol*^dari minyak biji matahari'berdasarkan uji invitro*ethyl alkoholCara Pakai:
1. Pencet tube, keluarkan hingga seukuran kacang polong2. Langsung gunakan di ketiak3. Usapkan dan ratakan produk di ketiak setiap hari

Ingredients:
Water, Aluminium Chlorohydrate, Glyceryl Stearate, Glycerin, Heliantus Annuss (Sunflower) Seed Oil, Stearyl Alcohol, Niacinamide, Steareth-20, Perfume, Cetearyl Alcohol, Cyclopentasiloxane, Titanium Dioxide, Steareth-2, Dimethicone Crosspolymer, Pentaerythrityl, Tetra-di-t-butyl Hydroxyhydrocinnamate, Butylene Glycol, Petrolatum, Glycyrrhiza Glaba (Licorice) Root Extract, Hydrolized Collagen, Phenoxyethanol, Sodium Benzoate, Prunus Lannesiana (Sakura) Flower Extract, Tocopherol

Rangkuman Review Pengguna

R
rachelmelissa7
Combination, Medium Light, Neutral
24 Apr 2020
Rekomen
Deodorant favorit aku saat ini..Wanginya enak, fresh dan beneran bikin keti jadi putih, dipakai untuk kegiatan ampuh menahan bau keringat seharian!! Kalau biasanya pakai deodoran lokal lainnya, baru pakai beberapa jam sudah bau ya..jadi gak PD dan gak berani angkat tangan alias buka ketek πŸ˜‚
Usage: 3 months - 6 months Traditional market
D
diniaran
Combination, Light, Neutral
24 Apr 2020
Rekomen
thankyou female daily for the giveaway! pertama pake sedikit dulu karna takut lengket, ternyata gampamg meresap dan ga meninggalkan kesan lengket. wanginya kecium tapi ga over power dan bisa nahan keringet tapi ga berbekas di baju overall suka
Usage: Less than 1 week FD Try and Review
A
afifah26
Oily, Medium, Neutral
24 Apr 2020
Rekomen
Thank you fdxrexona yang udah kasih kesempatan nyobain produk barunya. Dari packaging nya cantik banget perpaduan warna pink dan ga bulky. Terus wanginya juga enak banget ga bikin pusing, seger gitu. Tekstur produknya cream yang kalo dioles cepet banget nyerapnya. Ga nyangka biasanya produk deodorant kalo dipake suka berasa berat atau lengket. Kalo dari rexona ini cepet banget nyerapnya. Buat aku yang ga suka pake deodorant produk ini termasuk nyaman. Dan harga nya juga murah terus gampang dicari di drugstore.
Usage: 1 week - 1 month FD Try and Review
A
agnesmarsella
Combination, Medium, Warm
24 Apr 2020
Rekomen
Thanks giveaway-nya! Aku review pertama dari kemasan, kemasannya tube dengan tutup yang rapat, tapi kalo ngeluarin produknya kebener, bisa kebanyakan dan jadi kemana2 gitu, jadi agak ribet ya kemasan seperti ini untuk produk deodoran? Dari segi tekstur oke, wanginya juga oke gak menyengat! Di aku perlu waktu ya untuk produknya meresap tapi lumayan cepat dah ga bikin lengket atau 'gerah'. Produk ini berhasil nahan keringat dan bau badan aku sih hehe jadi bener2 enak untuk dipakai aktivitas, karena dipakai dari pagi sampai tengah malam pun masih nyaman. Plusnya, juga gabikin ketiak jadi hitam hehe. Bakal repurchase, mungkin mau coba varian lainnya?
Usage: 3 months - 6 months FD Try and Review
B
belvaelv
Oily, Medium, Neutral
24 Apr 2020
beli karena packagingnya yang gemes. wanginya lumayan enak dan ga lebay, ga lengket juga, ringan banget pas dipake, dan cepet nyerepnya. tapi di aku kurang ampuh sih soalnya keti tetep basah tapi ga bau. masih sering aku pake kalo aktivitas ringan aja.
Usage: 1 month - 3 months Indomaret
I
inthancia
Combination, Medium, Warm
24 Apr 2020
Rekomen
first thing first,penasaran pengen cobain karena liat review dari ka Tyna. packagingnua unik yah, dan mudah digunakan,dibawa kemana2 juga ga makam tempat. untuk tekstur mirip kayak deodoran pada umumnya, dan sesuai dengan claimnya, dia emang cepat menyerap dan kering, wanginya seger banget, walaupun keringetan tetap wangi. harganya juga murah. jadi sekarang selalu pakai ini😊
Usage: 3 months - 6 months Watson
D
denishaap
Normal, Medium Light, Neutral
24 Apr 2020
Rekomen
iseng” nyobain wanginya enaakk trus lembut gt, unik sih karna dia bentukannya kyk salep gitu. blm ada efek yg signifikan si di aku mungkin karna baru make beberapa hari kali ya jd blm keliatan nyerahinnya, but so far bagus wanginya lumayan tahan
Usage: Less than 1 week Guardian
H
hanifahbndj
Dry, Medium Light, Neutral
24 Apr 2020
Rekomen
Dapet mini size nya sekitar 15ml. Product nya cepat menyerap dan ga lengket. I've never use a deo before, tapi menurut ku ini wangi nya enak ya ga semerbak lebay gimana gitu. Claim nya ada efek mencerahkan nya tapi mungkin bakal keliatan kalo dipakai rutin.
Usage: Less than 1 week FD Try and Review
N
nisansyws
Combination, Medium Light, Neutral
24 Apr 2020
Rekomen
Sedikit kurang suka krn menurutku ini bikin ketiakku keluar banyak keringat padahal aku nggak aktifitas banyak. Bikin agak menghitam ketiakku. Tapi dia gak lengket waktu diapply dan ringan.Untungnya nggak bikin menguning dibaju, so far aku masi pake buat abisin aja sih.
Usage: 1 month - 3 months Indomaret
H
Hellonissa
Oily, Medium, Warm
24 Apr 2020
Rekomen
teksture nya ga lengket, cepat meresap. mirip sama vaselin dry serum, tapi ini versi murahnya. wanginya enak, soft, ga menyengat. recommend bgtttt. sejauh ini gabikin kulitku iritasi. efek mencerahkan blm keliatan, tapi ga bikin keti tambah gelap.
Usage: More than 1 year Shopee
Prev
Laman 123 dari 186
Next