M
Mayameliana
Oily Skin, Medium Light, Neutral
hiii maafin cuma bintang2 ya ini oke2 aja sih menurutku wanginya enak cuma ya ini kan aku pikir2 kaya rexona lotion yang kemasan gitu teksturnya sama kan kaya pasta lembut gitu . buat wanginya oke, susah kering sih, ga begitu nahan keringet juga. jadi menurutku sama aja kaya rexona lotion yg kemasan sachet itu. sorry 🙏🏻
Usage: Less than 1 week
Guardian
A
adexnbjr
Combination, Medium Dark, Warm
Guys, you should try this one!! Baunya enak bangettt apalagi yang sakura. Cepet meresapnya, ga berat, dan baunya tahan lama banget!!! Pake di pagi hari sampe sore menjelang maghrib (karena biasanya pulang jam segitu) baunya masih ada. Repurchase? Of course yesss
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
A
april_gomen
Combination, Medium Light, Warm
Rexona Dry Serum Natural Whitening Fresh Sakura Udah puasa, panas pula, keringetan, kety basah. Cukup Sudahlahhh🤣🤣🤣.. Sebelum nya terimakasih buat FD dan Unilever yang udah memberikan kepercayaan untuk aku review lagi 🤣🤣 (gaya mu neng neng).. Langsung cuss ke review nya ya cin.. Positifnya 1. Dia bentuknya sepintas kaya roll.. Soalnya kan bulat gitu.. Pas ditelaah ternyata tidak kawan.. Kaya sabun cuci muka menurut ku, jadi tinggal di tekan terus produk nya keluar.. Menurut ku lebih enak gini.. Soalnya bisa berbagi sekeluarga tanpa merasa jyjykkk🤣🤣 dan lebih higenis.. Terus bisa dikira-kira mau pakai seberapa 2. Harganya murce cuman 20K ukuran 15ml dan ada dimana-mana, simple lah. Oia wanginya enyakk kaya permen karet. Manisss. 3. Pas di apply, sesuai klaim beneran ternyata, langsung kering beb,, ga perlu rempong nunggu dikipas-kipasin dulu sama ga bikin noda di baju. 4. Setelah pemakaian seharian, menurut ku ini nda 48 jam, ga sesuai klaim, pi cukup buat seharian baru deh basah kety nya sama baru kecium bau asemnya, boleh lah dicoba apalagi yg mandi nya cuman sehari sekali. Wkwkkwwk.. Negatifnya 1. Kayanya aku emang ga bisa pake deodoran deh. Terakhir pakai beginian itu SMP (dan sekarang udah lulus kuliah). Alasanku ga pake beginian itu karena kalo dicampur sama keringetnya itu wangi nya ga nyatu, kaya bau asem polll. Pernah nda sih kalian kalo pake parfum, kan ga semua wanginya itu cocok sama keringat kita. Meskipun wanginya semewah apapun kalo ga nyatu sama keringat yoo sama aja. Nah sama hal nya kaya ini. Makanya aku pakai handbody langganan aja🤣🤣.. Iyoo sih jadi basah kety nya tapi kan wangi handbody. Daripada kering pi bau asem yg mematikan seluruh rakyat Indonesia 🤣 2. Aku pakai ini 2 minggu lebih, aku uji coba sehari dua hari ga pake produk ini dan kembali ke handbody kesayangan ku. Jadi bau asem.. Huehhhhhhh syedihhh. Padahal ga pernah kaya gini. Yaudah ku stop pemakaian beberapa hari dan Alhamdulillah ga bau asem lagi. Nah.. Iseng kan coba lagi tuh produk nya 4 hari berturut-turut, sekitar hari ke 5 atau 6 ku lepas malah bau asem nya mematikan.. Parahh batt.. Menurut ku ini bikin ketergantungan deh. 3. Gatau sugesti atau nda, produk ini bikin kety ku jadi menggelap,, padahal udah capek-capek putihin kety.. Yaammpun syedihh😭.. Gapapa nanti bisa cerah lagi kok. 🙄 Recommended kayak nya nda deh yah, apalagi yang udah terbiasa pake handbody tiba-tiba pake deodoran. Pi kembali lagi ke prinsip parfum tadi. Cocok-cocokan beb. ❤️❤️ #racunaprilgomen #bodycare #rexona #rexonadryserum #deodorant
Usage: 1 week - 1 month
FD Try and Review
K
kendedesss_
Combination, Medium, Warm
honest review pertama kali cobain rexona dry serum, untuk texturenya suka sih ga lengket dan cepet kering nya, untuk wanginya aku love bangetttt calm ga nyengat tp tetap haruumm, untuk memutihkan kulit ketiak sejauh ini belum terlihat yaa karna baru coba pakai dan baru 1minggu, but overall dry serum ini boleh dicobaaa👌👌
Usage: Less than 1 week
FD Try and Review
V
Vichious
Oily Skin, Medium Light, Warm
Terima kasih FD x Rexona sudah kasih aku kesempatan untuk review dry serum ini. Aku dapat wangi Sakura, fresh dan suka banget, tekstur nya cream lembut dan tidak lengket, tapi tidak cepat kering di aku. Sejauh aku pakai deo wangi rexona ini yang strong banget tahan lama nya.
Usage: Less than 1 week
FD Try and Review
T
Tiara1504
Dry Skin, Medium, Neutral
Terimakasih Female daily buat giveawaynya. Jujur awalnya agak males pake deodorant yang bentuknya cream gini cz takut lengket & udah terlanjur nyaman sama deodorant yang bentuknya roll on. Tapi ternyata deodorant ini ga lengkap sama sekali, cepet ngeresap, wanginya enak juga, lumayan nahan bau badan & nyerahin warna ketiak
Usage: Less than 1 week
FD Try and Review
S
safiraloki
Oily, Medium, Warm
Terimkasih female daily buat giveawaynya! aku tertarik coba karena bentuknya yang beda dan pengen tau feelnya menggunakan deodoran bukan model roll on. Menurutku, produknya gampang untuk keluar dan diaplikasikan, tapi agak ribet aja karena produk bisa beleber gituu kalo kebanyakan. Aku daprt varian fresh sakura dan suka banget wanginya ga terlalu strong tapi tetep enak. Buat claim mereka yang "dry serum" ini yaa cukup cepat kering di ketiak dan ga bikin seperti keset gituu, tapi di aku ga terlalu tahan lama daripada yang roll on. But overall aku suka sih walaupun harus di reapply mungkin pakenya
Usage: 1 week - 1 month
Sample
W
wulanms
Normal Skin, Medium, Neutral
Wanginya super enak. Lumayan tahan lama kalau lagi gak banyak aktifitas luar. Packagingnya juga simple. Kalau sehari hari banyak aktifitas diluar atau lagi super aktif, pake dry serum ini belum terlalu nolong banget untuk tidak membuat ketiak tidak basah.
Usage: 1 week - 1 month
FD Try and Review
S
sabillara
Combination, Medium, Neutral
im really recommended thisproduct, if you are curios, this product is worth to try. the one i like the most is the smell, its smell really good, trust me. and then its also absorb faster. You can used it and feel comfortable the whole day.
Usage: 1 week - 1 month
FD Try and Review
B
brigitanatashaaa
Oily, Medium Light, Neutral
Pertama kali nyoba deodorant model gini, karena biasanya pake rexona juga cuma yang roll on. Dry Serum yang Sakura ini baunya enak dan seger banget. Pemakaiannya juga mudah, tinggal disqueeze sedikit dan keluar isinya. Menurutku, kelebihannya sesuai namanya, yaitu dry serum, jadi dia langsung kering dan ga bikin feel basah. Menurutku wanginya pas pemakaian ga semenyengat deodorant biasa, tapi ga bikin ketiak cepat bau juga. Jadi kalo menurutku produk ini bagus, tapi memang ada orang yang suka deodoran versi lama:)
Usage: 1 week - 1 month
FD Try and Review