O
oimei_
Combination, Medium Light, Neutral
Aku suka sekali dengan deo apalagi merk rexona. Awalnya pakai yang sacet 2500an. Pindah pakai roll on yang 5000an. Dan finally nemu ini dan jatuh cinta. Efek mencerahkan ada 🤗 wanginya juga harum. Dan tentunya bener" bisa kontrol keringat. Paling penting lagi misal kita berkeringat banyak tetep gabau 😭 so luv dan bakal repurchase teruss
Usage: Less than 1 week
A
Aviyanti15
Dry Skin, Medium, Warm
Thankyou fdxrexona dan ini kali pertama aku dpt kesempatan dari fd try and review heheh,menurut ku dry serum ini wanginya enak bkn wangi yg nyegrak gt untuk ketahanan wanginya bisa tahan sekitar kurleb 6jam di ruang berAc aku sendiri blm coba si untuk aktivitas outdoor bakal gmn,tp ini worth to tryy bgtt🌈
Usage: 1 week - 1 month
FD Try and Review
G
goesti25
Dry, Medium Light, Warm
Dapet pertama dari FD try and review. Yang oke cuma wangi nya yang wangi soft, setelah dipake beberapa jam tetep agak lengket, kurang ngresep atau kurang kering gitu . Padahal aktifitas indoor ber AC.
Usage: 1 week - 1 month
FD Try and Review
I
indialvionisa
Combination, Medium Light, Neutral
Aku dapet dari tryreview fd. Pertama kali coba wanginyaenak dan ga lembab banget, emang bener pas diaplikasikan dia langsung kering. Dan ga meninggalkan noda.. over all aku sukaaaa, dan bakal masuk list aku niiiiih terutama mencerahkan ketiak. penting bgt. repurchase? Yes
Usage: Less than 1 week
FD Try and Review
A
andhireski
Combination, Medium Light, Warm
muncul ini di iklan dan liat dulu review di female daily. udah pake berbulan2 ini gak bikin ketiak hitam dan cepat ngeresap bgt jadi gak ngegumpal di ketiak. repurchase yes!! ini daftar belanja bulanan wajib. masa habis pakainya cukup lama di aku karena cukup pakai sedikit aja. 1 tube bisa 2bln
Usage: More than 1 year
Alfamart
A
arintia
Combination, Medium, Neutral
suka banget aku sma ini dia pekejingnya tube gitu jadi gampang pakenya trus harumnya enak banget pas di pake juga nyaman banget. aku sampe udh abis satu tube 😂 btw efek mencerahkannya dia lumayan ada sih tpi engga yg langsung gitu
Usage: 6 months - 1 year
Traditional market
T
titisww
Dry, Medium, Warm
Packingnya simple, bentuk tube jadi gampang banget tinggal dipencet trs oles. Aku dapet yg varian fresh sakura dari FDxRexona. Beneran seger banget si wanginya dan tahan lama, kalau untuk efek mencerahkannya aku belum keliatan soalnya baru nyoba beberapa kali
Usage: Less than 1 week
FD Try and Review
I
Izmilanavida
Oily, Medium Light, Warm
cobain ini pas lagi hits-hitsnya dry serum. aku berekspektasi tinggi sama produk ini buat ngurangin keringat di ketiak, tapi tetep biasa aja, ketiak tetep basah. baunya mirip-mirip sama rexona deo lotion, dan pas udah kecampur sama keringat jadi bau ga enak huhu.
Usage: Less than 1 week
Indomaret
A
alarasssr
Combination, Medium, Warm
wanginya super enak!!!baru pertama kali nyoba deodorant yang teksturnya cream gini tapi cepet nyerapnya, wanginya seharian sih di badan aku. kalo buat keringetan juga gak ganggu. gak lengket juga pas udah dipakein, beli lagi?mungkinn
Usage: Less than 1 week
FD Try and Review
R
Reginaagrin
Oily Skin, Medium Dark, Warm
Aku pake beberapa kali dan aku suka banget sama ini. Im not deodorant person jadi jarang banget pake deodorant hehe. Turn out aku dapet ini as try and review dari FD. Wanginya super enak. Lembut gitu kayak parfum mahal. Dan aku orang yang keringetan bgt. Tapi pake ini jadi reduce keringet aku dong. Wanginya juga tahan seharian. Aku kasih bintang 4 karena packagingnya lumayan menyulitkan aplikasi. Karena dipake pas ketiak kering, jadi pakenya agak keset dan gak mulus di ketiak. Hope bakal ada perbaikan. Maybe aplikatornya dibikin bulat akan lebih baik
Usage: 1 week - 1 month
FD Try and Review