Wanginya enak yg sakura, seger.. Emg cepet kering pas uda di olesin ke ketiak, cm ttp aja kl kitanya aktivitas diluar ruangan emg ttp cpt keringetan gt kurangnya: hrs diolesin ke tangan dl soalnya kl lgsg dioles dr temptnya malah seret wkwkwkk gaenakeun
Usage: 3 months - 6 months
griya
A
annisaprmth
Dry, Medium, Neutral
lupa waktu beli harganya berapa, nggak berekspetasi tinggi. EH PAS DICOBA.. GILA BAGUS BGT😭 waktu nyoba awal pertama kali pas udh dipake bener bener wangis banget sampe pas lg diem aja kecium. ngga bikin keti basah & bau. Udah pake berbulan - bulan awet bgt blm abis abis. dipake cuma sebiji jagung . HOLY GRAIL KUU DALAM PERKETIAN
Usage: 3 months - 6 months
Traditional market
D
Devymaurer
Oily Skin, Medium Light, Neutral
karena lagi pandemi covid-19 jadi kegiatannya #dirumah aja nih. aku pakai pakai untuk kegiatan dirumah dr mulai berberes, berkebun, sampai main dg keponakan. jujur aku baru pertama kali pakai yg serum. wanginya enak gak lebay bikin sejuk. packagingnya super brilian jadi gak beleber gak repot pokoknya. setelah diaplikasikan langsung nyerap dan kering gak lengket samse. so far oke dan bakal Repurchase 💕 . thank u Female Daily ♥️
Usage: 1 week - 1 month
FD Try and Review
E
Euphie.pie
Dry Skin, Medium, Neutral
Let's move on from your traditional deo to this Rexona dry serum. At first, it feels like putting cream into your armpit and it dries immediately. What I love about this product is it prevent you to have sweat therefore it save your clothes to get wet in the armpit area. Also it last all day long. Gonna repurchase the full size ❤❤❤
Usage: 1 week - 1 month
FD Try and Review
R
Rainacl
Normal, Medium Light, Neutral
Wanginya enak dan tahan lama, pemakaian juga cuma butuh sedikit aja dan juga cepat kering. Tapii formula nya masih kalah dengan yang roll on menurutku. Yang roll on masih menahan keringat cukup lama, kalau ini sebentar doang dah agak basah. Repurchase? Gak deh. Tetep cinta yg roll on meski ga begitu wangi.
Usage: 1 month - 3 months
Guardian
F
faandry
Combination, Medium Light, Cool
dari segi wanginya aku suka, manis tapi bukan yang terlalu manis gitu. kalau di aku, semingguan pakai ini tidak mampu menahan ketiak aku kalau basah, rembes ke baju dan kalau sudah terkena keringat baunya jadi aneh. dan kalau untuk mencerahkan, efeknya belum terlihat sm sekali di aku
Usage: 1 week - 1 month
FD Try and Review
B
bubuku
Combination, Medium, Neutral
first impression pke produk ini, ga sukaaa, menurut aku klo untuk wanginya emng wangi bener apalgi pas baru dipke dan wanginya juga tahan lama, tpi gasuka dia malah buat ketiak aku basah padahal dipkenya blm terlalu lama dan juga produknya lengket.
Usage: 1 week - 1 month
Alfamart
C
Ceacillia
Oily Skin, Light, Cool
tbh aku lumayan suka sama rexona dry serum inii. menurutku, si rexona ini enak bngt wanginya dan jg nyaman dipakenya. tapi minusnya itu dia masih meninggalkan noda kuning dibaju, dan jg aku kurang suka sm deodorant yg teksturnya cream gini. karna lbh nyaman pakai yg roll on. but, produk ini overall bagus! dan wanginya tahan lama💞
Usage: 1 week - 1 month
FD Try and Review
A
ayubeany
Combination, Medium, Neutral
sebenarnya sudah cukup lama tidak menggunakan produk yg mudah dicari di pasaran karena sepertinya tidak dapat menyelesaikan masalah bb saya pribadi. tapi setelah mendapatkan kesempatanmencoba dari FD try and review, dan sudah dipakai hampir sebulan, produk ini cukup membantu masalah bb saya. dipakai di saat bekerja yg banyak kegiatan berat sehingga produksi keringat berlebih yg sering kali membuat bb, tapi dengan produk ini bb cukup teredam. bisa digunakan lebih dari 8 jam kegiatan outdoor dan tidak terganggu dengan bb. jadi saya merekomendasikan produk ini, di samping itu harganya cukup terjangkau dan pemakaiannya cukup mudah. juga cepat kering jadi ga perlu nunggu lama untuk mengenakan pakaian
Usage: 1 week - 1 month
FD Try and Review
Y
Ylatrzolv
Combination, Medium Light, Warm
its my first time coba produk ini dan suka banget, karna dipakainya ringan ga berasa lengket cepet meresapnya dan wanginya lembuttt banget. mau cobain semua variannya sih. untuk harga juga masih affordable👍🏻
Usage: Less than 1 week
FD Try and Review