R
restuwww
Oily, Medium, Neutral
menurutku rexona dry serum ini bagus bagus aja, lumayan nahan keringet gitu trus wanginya jg enak, wanginya tahan lama sih di ketiak kwwkwk teksturny juga cepet meresap kalo diaku, ya pokonya gada yg aneh aneh deh btw aku dpt ini dri fd try & review kemaren awalny iseng iseng eh dapet
Usage: Less than 1 week
FD Try and Review
Z
zelikaaprilia
Combination, Medium Light, Neutral
sebelumnya ga suka pakai deodorant karena lengket diketiak yang ini bedaaa dong. bagus banget ga lengket, kaya ga pake apa2. jadi nyaman buat beraktifitas. higienis pula tinggal pencet sedikit lalu keluar produknya dan lgsg di oles. sudah pemakaian rutin jadi ada efek mebcerahkan juga. thank you female daily dan rexona
Usage: 1 week - 1 month
FD Try and Review
R
Rdiahw
Oily, Medium Light, Cool
pertama kalinya ikutan FD try & review dapet produk ini, wow ini enak sih asli bikin seger, setelah dipakai lama bikin cerah dan yang paling penting ga bikin noda di baju aku sih. cuma menurut aku ya, agak ribet sih dipakainya karena mesti dioles sendiri kan, kalau misalnya suatu saat ada packaging roll on kayaknya lebih bagus lagi! but overall this product is very good, worth to try & buy.
Usage: 1 month - 3 months
FD Try and Review
A
AnnisaDP
Normal, Medium Light, Neutral
Aku udah lama pengen nyoba ini karena penasaran sama formula-nya. Aplikatornya unik, formulanya oke, yang penting nggak bikin gatel. Tapi karena masih #DiRumahAja, jadi belom tahu efeknya kalo dipake seharian di luar rumah. Sampe sekarang overall oke kok.
Usage: 1 week - 1 month
FD Try and Review
D
dianasarraswati
Combination, Medium Light, Neutral
sebelum dapet free product dari fd review, aku emg udh pakai produk ini menurutku enak dipakai, nyaman, ringan dan cepat kering.. gak bikin keki😊👍👍 utk perubahan warna kulit aku ga engeh bgt sih tp yg jelas gk buat kulit ketiak jd hitam dan buat agak cerah
Usage: 1 month - 3 months
Alfamart
S
Sitysarah
Oily, Medium Light, Warm
Teksturnya lembut dan cepat kering ngak bikin bekas noda di pakaian, wanginya tahan lama bisa berjam jam dan ngak bikin lengket di area kulit ketiak, kering aja gtu sepanjang hari ketiaknya. yang paling suka harum sakuranya terbaik
Usage: 1 month - 3 months
FD Try and Review
T
tvnjstn
Combination, Medium Light, Warm
pertama kali coba produk deodorant yang ada kandungan serumnya. overall aku suka banget, krim nya pas diaplikasiin nggak lengket dan cepat kering, wanginya enak dan tahan lama. aku bakalan repurchase produk ini, karena ngerasa cocok banget!
Usage: 1 week - 1 month
FD Try and Review
M
marostaa
Combination, Light, Neutral
Jarang sih pakai product seperti deodorant. Tapi ini wanginya enak banget dan ga lengket. Lumayan tahan keringat. Suka sama packagingnya yang ngga ribet dan tetap higenis 💛 Worth to buy juga untuk harga yang lumayan murah. Varian lainnya juga menarik banget untuk dicoba
Usage: 1 week - 1 month
FD Try and Review
N
NoviRahmanianti
Combination, Medium, Neutral
asli nih lotion rexona yg terbaru wanginya enak bgd&gk lengket meski berbentuk lotion gini,perubahan yg ak alami slm 3minggu pakai kulit ketiak agak lbh bersih dan lembut serta gk basket krn setiap dioles lngsng meresap lotionnya ke kulit.thanks FD
Usage: 1 month - 3 months
FD Try and Review
C
catherine93
Combination, Medium, Warm
Dapet ini dari FD Try n Review. Sebelumnya aku tuh kurang suka sama produk rexona krn dia gampang bikin basah ketiak. Trus dikasih sm FD untuk cobain dan pas pertama kali coba tuh bener2 kaget sih. Kagetnya krn dia ga lengket sama sekali. Wanginya juga enak. Di aku sih bertahan seharian ngga keringetan dan ngga lengket. Pokoknya bener2 produk yg a must try bgt. Thank u female daily.
Usage: 1 week - 1 month
FD Try and Review