Dry Serum

Dry Serum
Personal Care - Deodorants

Dry Serum

Rexona
4.4 (1.857 Ulasan)
92% Rekomen
91
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp19.500
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli X Dry Serum Fresh Sakura dari Rexona dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk personal care deodorants. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Rexona Dry Serum Natural Whitening Fresh Sakura langsung kering. Mengandung 10x bahan pencerah alami- Vitamin E^, ekstrak licorice dan vitamin B3 yang cepat menyerap & bekerja hingga 20 lapisan' untuk mencerahkan kulit. Teruji secara klinis mencerahkan dalam 3 hari. Dengan keharuman sakura yang menyegarkan. Perlindungan 48 jam dari keringat dan bau badan. 0% Alkohol*^dari minyak biji matahari'berdasarkan uji invitro*ethyl alkoholCara Pakai:
1. Pencet tube, keluarkan hingga seukuran kacang polong2. Langsung gunakan di ketiak3. Usapkan dan ratakan produk di ketiak setiap hari

Ingredients:
Water, Aluminium Chlorohydrate, Glyceryl Stearate, Glycerin, Heliantus Annuss (Sunflower) Seed Oil, Stearyl Alcohol, Niacinamide, Steareth-20, Perfume, Cetearyl Alcohol, Cyclopentasiloxane, Titanium Dioxide, Steareth-2, Dimethicone Crosspolymer, Pentaerythrityl, Tetra-di-t-butyl Hydroxyhydrocinnamate, Butylene Glycol, Petrolatum, Glycyrrhiza Glaba (Licorice) Root Extract, Hydrolized Collagen, Phenoxyethanol, Sodium Benzoate, Prunus Lannesiana (Sakura) Flower Extract, Tocopherol

Rangkuman Review Pengguna

I
indahsgl
Combination, Medium Light, Warm
05 May 2020
Rekomen
Overall oke sih, aku suka karena gak berbekas dan cepet banget menyerapnya. Nyobain yg varian fresh sakura. Sejujurnya gak tahu juga sih rasa sakura tuh gimana hehe tapi emang baunya fresh seger gitu, enak buat dipake sehari-hari.
Usage: 1 week - 1 month FD Try and Review
B
balqisyumnak
Dry Skin, Medium, Warm
05 May 2020
Dari sekian deodorant yg aku coba, ini beneran yang paling enak bangett, walaupun di rumah aja, aku tetep pake deodorant karna panas banget jadi cepet keringetan apalagi di keti. Ini membantu banget, keti jadi wangi terus dan lumayan mencerahkan juga
Usage: Less than 1 week
R
rishamhrn
Oily, Medium, Neutral
05 May 2020
Rekomen
dpt produk ini dr FD try & review, seyelah aku pakai aku suka sama produknya, teksturnya seperti lotion, cepat menyerap dan ga bikin lengket, terus wangi dpt bertahan lama kalo aku beraktivitas di indoor kalo di outdoor bisa bertahan kurleb 8 jam-an, pokoknya kusukak deh thankuu FD
Usage: 1 month - 3 months FD Try and Review
R
rarardty
Combination, Medium Light, Neutral
05 May 2020
Rekomen
Sejujurnya aku emang setia sama produk deodorant dari rexona, tapi baru pertama kali ini nyobain deodorant serum dari rexona karna dapet dari FD Try & Review. So far di aku ga bikin iritasi kulit ketiak, wanginya enak ga kayak wangi kimia pada deodorant umumnya, tekstur nya kayak lotion gitu yg ku pikir bakal kayak serum serum lain nya bening kentel haha
Usage: Less than 1 week FD Try and Review
Y
yulizaa
Combination, Medium, Warm
05 May 2020
Rekomen
Suka banget sama product ini, karena ringan dan ukurannya tidak besar jadi travel friendly banget. Untuk wanginya memang bukan tipikal wangi yang aku suka tapi masih harum yang enak kok. Overall product ini bagus dan cocok banget jadi deodorant yang dibawa untuk yang suka travelling😊
Usage: 1 week - 1 month FD Try and Review
A
affirrra
Combination, Medium Light, Warm
05 May 2020
Rekomen
AKHIRNYAAA.... seneng banget dapet hadiah Try & Review dari FD x Rexona💕 jadi nama produknya adalah REXONA DRY SERUM, aku dapet yg variannya Fresh Sakura tapi mereka juga punya 2 varian lain yaitu, Fresh Rose dan Fresh Lily. klaimnya mereka mengandung 10x bahan pencerah alami-Vit. E, ekstrak licorice dan Vit B3 yg bekerja hingga 20 lapisan untuk mencerahkan kulit ketiak kita, lalu 48 jam anti respirant. nah kalo yg aku rasain adalah dia tuh teksturnya mirip kaya lotion tapi versi yg cepet nyerepnyaa, trus wanginya juga enak wangi bunga2 gitu tapi kalo di kulit ketiak aku begitu diaplikasiin dan menyerap (mengering) dia wanginya ga seheboh pas masih basah. padahal wanginya aku suka karna ga lebay huhu trus kan aku aplikasiinnya pake jari kan, dan kagetnya tuh dia ga ninggalin RESIDU di jari akuu, seneng bangett!🙂🙏 kan males ya kalo kita harus cuci tangan lagi wkwkwk untuk ketahanannya suka bangettt, padahal pakenya cuma setitik tapi tahan keringat, oiya pake produknya cuma sebiji kacang polong aja ya! (untuk masing2 ketiak)
Usage: 1 month - 3 months FD Try and Review
O
Ocan
Combination, Medium Light, Neutral
05 May 2020
Rekomen
aku suka harumnya lembut sekali, untuk tekstur menurutku pribadi gak terlalu kental dan pas jadi gampang untuk di blend. gak meninggalkan noda atau bercak di baju. untuk aku pribadi sih so far so good gak bikin iritasi dan kemerahan di ketiakku!
Usage: Less than 1 week FD Try and Review
A
amelalin
Dry Skin, Medium, Neutral
05 May 2020
Rekomen
terimakasih female daily aku dikasih kesempatan untuk try & review produk ini hehe. kebetulan aku dapet yang varian fresh sakura. sesuai dengan namanya bikin aku fresh dan wangi seharian. wanginya kalem dan gak ganggu gitu. setelah pemakaian beberapa hari lumayan bikin keti aku cerahan. love it!
Usage: 1 month - 3 months FD Try and Review
R
regithal
Combination, Medium, Neutral
05 May 2020
Rekomen
wanginya enaak terus pas di aplikasiin ga lengkeet, terus dari tempatnya aku lebih suka ini sih dari pada yang roll on, lebih simpel aja sih, ga membekas juga kalau dibaju, over all baguus, kalian harus coba !!!!
Usage: Less than 1 week FD Try and Review
G
ghinaazizah30
Oily, Medium Light, Neutral
05 May 2020
Rekomen
ini deodorant pertama aku, seumur umur belum pernah pake deodorant. Awal pake menurut aku ga langsung kering banget jatohnya malah lembab, wanginya enak tahan lebih dari 12jam malah. Buat pemakaian sehari hari oke banget, ga takut bakal bb, pede seharian.
Usage: 1 week - 1 month FD Try and Review
Prev
Laman 108 dari 186
Next