Dry Serum

Dry Serum
Personal Care - Deodorants

Dry Serum

Rexona
4.4 (1.857 Ulasan)
92% Rekomen
91
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp19.500
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli X Dry Serum Fresh Sakura dari Rexona dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk personal care deodorants. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Rexona Dry Serum Natural Whitening Fresh Sakura langsung kering. Mengandung 10x bahan pencerah alami- Vitamin E^, ekstrak licorice dan vitamin B3 yang cepat menyerap & bekerja hingga 20 lapisan' untuk mencerahkan kulit. Teruji secara klinis mencerahkan dalam 3 hari. Dengan keharuman sakura yang menyegarkan. Perlindungan 48 jam dari keringat dan bau badan. 0% Alkohol*^dari minyak biji matahari'berdasarkan uji invitro*ethyl alkoholCara Pakai:
1. Pencet tube, keluarkan hingga seukuran kacang polong2. Langsung gunakan di ketiak3. Usapkan dan ratakan produk di ketiak setiap hari

Ingredients:
Water, Aluminium Chlorohydrate, Glyceryl Stearate, Glycerin, Heliantus Annuss (Sunflower) Seed Oil, Stearyl Alcohol, Niacinamide, Steareth-20, Perfume, Cetearyl Alcohol, Cyclopentasiloxane, Titanium Dioxide, Steareth-2, Dimethicone Crosspolymer, Pentaerythrityl, Tetra-di-t-butyl Hydroxyhydrocinnamate, Butylene Glycol, Petrolatum, Glycyrrhiza Glaba (Licorice) Root Extract, Hydrolized Collagen, Phenoxyethanol, Sodium Benzoate, Prunus Lannesiana (Sakura) Flower Extract, Tocopherol

Rangkuman Review Pengguna

L
lyapitriya
Oily Skin, Medium Light, Neutral
05 May 2020
Rekomen
jujur di umur yg sdh 20 thn ini aku belum pernah pake deodorant atau produk apapun untuk dipakai diketiak karena sejauh ini ga ada masalah dengan ketiak aku. jadi pas dapet aku simpen karena bingung mau pake apa gak. terus pas sepupu nginep dia liat ada produk ini dimeja rias aku, akhirnya dia yg pake katanya baunya enakk, terus pas cepat meresap jadi ga menimbulkan noda di baju. tapi dia kurang suka sama aplikatornya. thanks female daily
Usage: 1 week - 1 month FD Try and Review
L
lilyclaudya
Combination, Medium Light, Warm
05 May 2020
Rekomen
Bentuknya tube bikin lebih mudah penyimpanannya. Teksturnya thick, putih namun agak lama menyerap di ketiak. Kalau masih belum kering, bakalan nempel di baju hitam. Overall, beneran bikin badan seger wanginya dan ga gerah.
Usage: 1 week - 1 month FD Try and Review
R
rifkamil
Oily, Medium, Neutral
05 May 2020
Rekomen
dapet ini tuh dari FD, wanginya enak bangen dan tahan lama, cuma di aku ga cocok karna kalo pake ini tuh bikin kulit ketiak iritasi. jadi berhenti pemakaiannya. Btw makasih FD udah di suruh coba produk ini
Usage: 1 week - 1 month FD Try and Review
S
serabi
Dry, Medium Dark, Warm
05 May 2020
Rekomen
Kondisi armpitku itu kering dan kasar, cukup cocok pake Rexona Dry Serum karena ga bikin gatal. Udah 2x pake produk ini dan sepertinya akan setia. Untuk wanginya cukup mediocre lah, typical sperti produk rexona yg lain.
Usage: 1 month - 3 months Guardian
A
amrhhana
Normal, Medium Light, Neutral
05 May 2020
Rekomen
Sebenernyaaa suka banget sihh sama wangi dan tekstur yang gak lenget di kulit, tapi mungkin agak sayang aja karena packagingnya yang bikin kita harus mengoleskan ke tangan baru ke ketiak. Tapi Overall Aku sukaa dan rekomeeeeen
Usage: 1 week - 1 month FD Try and Review
H
Hannatsaabit
Dry Skin, Medium Light, Neutral
05 May 2020
Rekomen
i reallllyyyy loveee this dry serummm! teksturnya cream putih,gampangg bgtt menyerap kulit dan benerrr aja claimnyaa tahan sampai 48 jam tanpa bau badan, walaupun aku gapake sampe 48 jam sih wkwkwk. wangiinya juga enakk bgttt! maniss segerr gt. untuk mencerahkan keti aku belom kelihatan sih tapi yang penting gabikin hitam aja
Usage: 1 month - 3 months FD Try and Review
C
Catwella
Oily, Light, Warm
05 May 2020
Rekomen
Aku emang udh dari dulu pke ini, dari mulai roll on smpe skrg yg tube, ini sih wanginya makin enak dan formulanya jga makin soft serta wanginya makin oke 👍🏻, aku sih bakal repurchase terus karena aku mau punya kulit ketiak yg sehat dan wangi
Usage: Less than 1 week FD Try and Review
S
Shofimurniyardi
Dry, Medium Dark, Neutral
05 May 2020
Rekomen
Deodorant berbentuk tube gt, aku kurang suka pengaplikasiannya karna menggunakan jari dengan cara diusap-usap. Untuk aromanya sendiri aku suka karna wanginya soft. Deodorant ini bener-bener bikin ketiak tidak basah alias kering sepanjang hari dan ga meninggalkan noda dibaju.
Usage: 1 week - 1 month FD Try and Review
F
Fidelawdy
Dry, Dark, Warm
05 May 2020
Rekomen
wanginya super duper enak banget dan dipakenya nyaman dan ringan kayak ga pake apa² pokokbya recomend bangettttt. wanginya juga tahan lama dan ga bikin baju jadi kuning atau sebagainya. pokoknya recomend deh
Usage: 1 week - 1 month FD Try and Review
V
vina_v93
Combination, Medium Light, Cool
05 May 2020
Rekomen
Wah terima kasih rexona uda kirimin aku Dry Serum ini. First impression, produk ini unik dari segi packaging dan aplikasi yg tidak biasanya, tekstur juga lebih sperti krim. Daridulu aq memang anti pake deodoran krn masalah ga cepet kering trs berbekas, dan malah bikin ketiak gelap. Yang aku suka dari rexona dry serum ini baunya enaakk (krn ga suka yg terlalu wangi dan menusuk) dan cepet kering. klo memutihkan kyknya hrs dicoba lebih lama lagi ya. Untuk ketahanan... oke sih klo tidak dipakai olahraga atau berkeringat hebat. Rekomen sih untuk cewe2 yg mau pakai setiap hari !
Usage: 1 month - 3 months FD Try and Review
Prev
Laman 110 dari 186
Next