E
eyeslemontea
Combination, Medium Light, Neutral
Deodorant terfavorit! Bikin ketiakku kering seharian dan gak menimbulkan bau tak sedap. Brightening effectnya jg berasa banget. Cuma blm bisa menutup pori2 ku yg segede kacang ijo. Baunya jg haruuuum banget tp gak begitu menyengat. Sayang agak lengket setelah pemakaian.
Usage: 1 month - 3 months
Yomart
V
valen130201
Combination, Light, Cool
suka banget... dia ringan jadi kaya ga pake apa apa. wanginya juga enak ga terlalu nyengat ga bikin bekas di baju. dia juga cepet banget keringnya. kadang ga nyaman kalo pake yg lama banget keringnya...................................
Usage: 1 week - 1 month
FD Try and Review
D
deviafeb
Combination, Medium Light, Warm
Produk deo favoritku skrg. Nyaman bgt dipakai lebih nyaman kl pakai tipe cream gini sih dari pada yg liquid, krn lebih cepet nyerap tanpa repot dikipasin dulu wkwk harganya juga murah isinya 50ml. Packaging kecil jadi praktis dibawa travelling. Teksturnya cream kental putih yg kl dioles bakalan powdery finish. Wanginya enaaak lembut bunga sakura. Luv deh ❤️
Usage: 1 month - 3 months
Indomaret
A
arumhapsari
Combination, Medium Light, Warm
thanks Fd uda kasih kesempatan cobain rexona dry serum. baru pertama kali nih cobain deodorant model gini. teksturnya kayak lotion ringan gitu. Pakai nya langsung oles aja di ketiak. Wanginya enak segar gak mencolok gitu. Pas dipakai ngga lengket,ngga bekas juga di baju. Di ketiak juga rasanya tetap kering,kaya ga pake apa2 tapi jadi bebas bau badan seharian. luv.
Usage: Less than 1 week
FD Try and Review
E
elyayaa
Combination, Light, Neutral
Wanginya enak banget dan bisa tahan sampai 6 jam . Serumnya gampang di ratakan langsung dengan permukan datar yg ada di kemasan. Kalau tidak olahraga dan keringetan lumayan bisa nahan keringet tapi mungkin untuk sebagaian org yg punya keringet extra di ketiak harus consider this produk. Oh iya bisa bikin kulit ketiak jd halus juga lho
Usage: 1 month - 3 months
FD Try and Review
V
vaniaevln
Oily Skin, Medium Light, Neutral
Belum pernah pakai deodorant yg rasanya seringan ini sebelumnya. Bener2 langsung meresap dan ngga berbekas🥺 Suka risih kan misal di baju putih jadi ada noda. Sesuka itu sama produk ini😍 Bakal repurchase lagi nanti kl udah habis!💛
Usage: 1 week - 1 month
FD Try and Review
D
dianmwn
Normal, Light, Cool
pertama kali nyobain rexona yang modelan kayak gini. Thanks FD! teksturnya kayak lotion, gampang nyerapnya, wanginya juga enak.Sejauh ini ga bikin bau badan sih mungkin karna kegiatan yang ga terlalu ngeluarin keringat juga...
Usage: Less than 1 week
FD Try and Review
A
adindazlz
Dry, Medium, Neutral
pertama kali nyobain rexona dry serum dan dapet ini dari FD Try and Review. produk sesuai dengan klaimnya yaitu cepat menyerap dan gak lengket jadi mengurangi resiko untuk nempel di baju gengs dan aku suka sama wanginya ga terlalu menyengat banget. produknya boleh banget buat di coba gengs. Thank you FD ❤
Usage: Less than 1 week
FD Try and Review
N
Nabila_Haque
Normal, Medium, Neutral
Pertama kali coba rexona dry serum excited banget karena banyak review orang yang bilang produk ini bagus, dan ternyata memang benerr. Wanginya harum banget, gak lengket, dan tahan seharian. Terimakasih Female Daily dan Rexona Dry serum !!!!
Usage: 1 week - 1 month
FD Try and Review
S
shafirannisah
Normal, Medium Dark, Warm
Awalnya agak takut nyoba produk rexona ini, karena biasanya aku kurang cocok, terasa gatal dan panas. Tetapi setelah mencoba produk ini, fine fine aja sih, malahan enak banget, gak lengket, cepat meresap, dan wanginya yang lembut juga cukup tahan lama kok. Oh ya, setelah beberapa bulan pemakaian, ketiakku beneran jadi lebih cerah!
Usage: 6 months - 1 year
FD Try and Review