Dry Serum

Dry Serum
Personal Care - Deodorants

Dry Serum

Rexona
4.4 (1.857 Ulasan)
92% Rekomen
91
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp19.500
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli X Dry Serum Fresh Sakura dari Rexona dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk personal care deodorants. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Rexona Dry Serum Natural Whitening Fresh Sakura langsung kering. Mengandung 10x bahan pencerah alami- Vitamin E^, ekstrak licorice dan vitamin B3 yang cepat menyerap & bekerja hingga 20 lapisan' untuk mencerahkan kulit. Teruji secara klinis mencerahkan dalam 3 hari. Dengan keharuman sakura yang menyegarkan. Perlindungan 48 jam dari keringat dan bau badan. 0% Alkohol*^dari minyak biji matahari'berdasarkan uji invitro*ethyl alkoholCara Pakai:
1. Pencet tube, keluarkan hingga seukuran kacang polong2. Langsung gunakan di ketiak3. Usapkan dan ratakan produk di ketiak setiap hari

Ingredients:
Water, Aluminium Chlorohydrate, Glyceryl Stearate, Glycerin, Heliantus Annuss (Sunflower) Seed Oil, Stearyl Alcohol, Niacinamide, Steareth-20, Perfume, Cetearyl Alcohol, Cyclopentasiloxane, Titanium Dioxide, Steareth-2, Dimethicone Crosspolymer, Pentaerythrityl, Tetra-di-t-butyl Hydroxyhydrocinnamate, Butylene Glycol, Petrolatum, Glycyrrhiza Glaba (Licorice) Root Extract, Hydrolized Collagen, Phenoxyethanol, Sodium Benzoate, Prunus Lannesiana (Sakura) Flower Extract, Tocopherol

Rangkuman Review Pengguna

M
melinia20
Normal, Medium Light, Neutral
05 May 2020
Rekomen
Snang bngt akhrny bsa cbain deodoran yg bkn hnya amph mlwn bau bdn, tp jg efektif mlwn keringat berlbh pnybab bau bdn. Stlh cba prdkny, mnrt aku Rexona Dry Serum berbda dgn prdk deodoran lainny. Teksturny berpa serum yg bsa menyerap lbh cpt.
Usage: More than 1 year FD Try and Review
S
sherlyliann
Oily, Medium, Cool
05 May 2020
Rekomen
first ikut try and review trus menang product ini. udh cobain selama sebulan dan ternyata bagus hasilnya, bentuknya cream gitu tp ga lengket dan cepet kering, wangi enak dan di aku sih bisa memutihkan. thankyou FD udh ksh kesempatan untuk try and review.
Usage: 1 week - 1 month FD Try and Review
I
Icamei
Combination, Medium Light, Neutral
05 May 2020
Rekomen
Thx u FD, walaupun dpt nya yg mini sample 😂 kelebihannya itu bener2 langsung meresap dan wangi nya soft banget serta tahan lama juga. Bisa seharian tahan, walaupun udah mandi. Gabikin kuning dibaju jugaaa, utk tingkat mencerahkannya sih blum terlihat signifikan ya. But luv banget sama produk ini.
Usage: 1 week - 1 month FD Try and Review
N
nadyawutsqo
Oily Skin, Medium Light, Cool
05 May 2020
Aku suka banget wanginyaa freshh banget. Pas dipake seharian itu gak ngerasa lagi pake apa apaa,soalnya ada beberapa deodoran yang kalau dipake tuh agak lengket dan gaenak. Kalo ini pas diaplikasiin langsung menyerap dengan baik. Kalau untuk efek whiteningnya blm keliatan sih cuma bikin lembut aja,mungkin harus rutin dan dalam jangka waktu yang cukup lama baru keliatan
Usage: Less than 1 week
A
ayu.eryah
Dry, Medium, Warm
05 May 2020
Rekomen
sebelum aku dpt try n review dr fd, emang awal launcing aku langsung beli dan ini first time bgt sih coba pake deodorant lation, enak bgt wanginya soft, packagingnya juga udh ada tubenya cara pengaplikasiannya gampang ga kasih efek noda hitam dan kuning di baju putih/ warna gelap, harga affordable bgt aku beli 1 tube hampir 6-7 bulanan dan skrng udh abis dpt dr fd so happy, cuman menurutku meresapnya agak lama sih. so far aku luv bgt sama produk ini and will repurchase
Usage: 3 months - 6 months FD Try and Review
R
rahmatannisa
Combination, Medium Light, Neutral
05 May 2020
Rekomen
Sejujurnya belum pernah nyobain deodorant yang lotion/krim gini, sumpah kaget banget ternyata dia cepet nyerap, kirain bakal lengket-lengket gak nyaman di ketiak gitu, ternyata gak sama sekali. Selain itu wangi nya juga enak banget & ga nyengat. Dari segi packaging juga gampang dipake, tinggal di olesin aja ke ketiak langsung. Overall aku suka sih, walau belum pernah nyobain untuk aktivitas seharian diluar, karena masih WFH yaa. Mungkin bakal beli sendiri setelah package dari Try & Review ini abis yeayy!
Usage: 1 week - 1 month FD Try and Review
A
ayuriu
Dry Skin, Medium Light, Cool
05 May 2020
Rekomen
kalo baca bbrp review di twitter, ini baguss bgt katanya wanginya tahan lamaaa gt, dan pas aku cobain iyaa wanginya enak bgt dan di aku keringnya cepet sih jadi gak yg lengket2 gaenak gt, tapi menurut aku wanginya gak terlalu tahan lama padahal aku dirumah aja :( so far bagus tapi kl buat aktifitas ringan
Usage: 1 week - 1 month FD Try and Review
A
agirl
Dry, Medium, Warm
05 May 2020
Rekomen
Awal tau ini dari temen dia suka banget, eh ga lama dapet dari fd. Bagusnya dia cepet kering terus wangi berasa fresh banget ga bau kalo pake ini tapi mungkin aku salah satu yang ga cocok pake ini. Sejak pake ini timbul merah-merah gatel kaya alergi dan terus berlanjut setiap dipake :(
Usage: 1 week - 1 month FD Try and Review
K
kinki
Oily, Medium, Neutral
05 May 2020
Rekomen
Baru pertama coba deodoran krim dari rexona ini, awalnya takut greasy pas di apply ketiak, ternyata enggak dong. Tekstur krimnya kental cair dan gampang meresap di kulit tanpa meninggalkan residu apapun! dan yang paling penting Bau badan ga ada sehariaan, love it
Usage: 1 week - 1 month FD Try and Review
A
ajengfhr
Combination, Medium, Warm
05 May 2020
Rekomen
Ini Try and Review pertama yang aku dapat. Terima kasih FD :). Overall aku suka produk ini, dan pertama kali coba juga. Wangi nya segerr, enak banget dan tahan lama juga. Selain itu cepet nyerapnya. Tapi karna aku belum lama pakainya jadi efek mencerahkannya belum terlihat
Usage: Less than 1 week FD Try and Review
Prev
Laman 100 dari 186
Next