A
AARIANDAYU
Combination, Medium Light, Neutral
Aku pertama kali nyobain Rexona Dry Serum ini dari FD Try & Review. Pertama kali liat packagingnya enak untuk dipegang, terus isinya kayak lotion yang cepet kering dan gak lengket, untuk baunya aku suka karena soft. Klaim 48 jamnya aku belum pernah coba sih, tapi untuk dipake seharian ini emang ampuh bikin ketiak kering sih. Mantap deh 👍
Usage: Less than 1 week
FD Try and Review
M
Maria107
Combination, Dark, Warm
Bau nya seger banget, tahan lama. Bener2 cocok sama ketiak , nyerap keringat juga. Bikin ketiak jadi halus, lotion nya tekstur nya lembut banget Kusuka sangat, dan praktis dibawa kemana-mana ukurannya juga pas
Usage: 1 month - 3 months
FD Try and Review
M
Meiliawury
Normal, Medium, Neutral
pertama dapet langsung happy deh.. terus coba, Wow ternyata dipakai langsung kering, ga lengket bikin nyaman deh..terus harum sakuranya segar banget. Bikin aktivitas enjoy sepanjang hari. Dalam pemakaian 3 harian ini terlihat ketiak lebih cerah. thanks Rexona Dry Serum❤️
Usage: 1 week - 1 month
FD Try and Review
A
audreydvn
Combination, Medium, Neutral
Wanginya enakkk cuman ga terlalu strong. Kurang suka sih sebenernya sama packaginnya yang tube ginii, pengaplikasiannya jadi kurang nyaman. Pas dipake juga harus nunggu dulu 5 menit supaya kering ga nempel ke bajuj. Buat seharian ya so-so sihh
Usage: 1 week - 1 month
FD Try and Review
V
viorendawijaya
Normal, Light, Cool
deodoran ini agak lama sampai ke alamat baru ku karena aku salah masukkin alamat. tapi, akhirnya bisa nyobain juga. dia gampang kering alias terserap sih. wanginya juga ga mengganggu dan nyaman dipake dari pagi sampai malem. kalo soal 48h claim itu aku ga pernah nyoba sih.
Usage: 1 week - 1 month
FD Try and Review
K
Kipermatasari
Combination, Medium Light, Neutral
Finally nyobain jenis deodorant dengan aplikator baru. Rexona dry and serum ini isinya berupa lotion gitu mirip sama rexona pada umumnya. Hanya saja yang ini berasa emang lebih cepet nyerapnya. Wanginya juga segar dengan 3 varian wangi dan lumayan awet di ketiak.
Usage: 1 week - 1 month
FD Try and Review
M
ms_geey
Normal Skin, Medium, Warm
FD try and review yang sempat tersesat gara2 aku pindah rumah.. 😅 Penasaran sama rexona serum ini karena unik banget, deo berbentuk serum. Teksturnya creamy, dan seperti klaimnya, ini langsung kering tanpa ada rasa lengket. Aku suka wanginya yang subtle. Ini cukup menahan bau untuk aktivitas sehari2 di rumah aja. Tapi aku blm nyoba untuk dipake olahraga yg keringetan banjir gitu sih. Kalo soal klaim ketahanan 48hr aku ga yakin ya, karena belum 48 jam udh kebilas air pas mandi. Cons-nya ada pada kemasan sih, karena tutupnya ulir bukan flip top, jadi aga susah dipake satu tangan. Mungkin gara2 ini kemasan sample ya.
Usage: 1 week - 1 month
FD Try and Review
M
magfirar
Combination, Medium, Neutral
Produk ini wanginya enak bgt!! Sukaa bgt wanginya. Produk ini butuh waktu buat keringnya (gak langsung kering pas diusap usap di kulit). Di aku sih kurang tahan lama. Tp bener2 suka bgt sama wanginya hehe :)
Usage: Less than 1 week
FD Try and Review
Y
Yuliautm
Combination, Medium Light, Neutral
First impression aku wanginya enak banget parah! Teksturnya cream gitu ya, agak thick sih. Cuma yang bikin bagus tuh jadi udah ada applicator nya gitu jadi gampang buat pake. Dia bekerja dengan baik sih sebagai deodoran. Overall aku suka wanginya sedep banget poll!!
Usage: 1 week - 1 month
FD Try and Review
Wanginya enak jadi rebutan sama anak2 haha terutama yang abege. Tapi aku lebih suka yang bentuk roll on. Apa karena belum terbiasa. Entah. Suka aja sama wanginya lembut. Teksturnya juga lembut. So far oke2 aja
Usage: Less than 1 week
FD Try and Review