UV Shield Airy Smooth Sunscreen Serum SPF 50 PA++++

UV Shield Airy Smooth Sunscreen Serum SPF 50 PA++++
Moisturizer - Sun Protection

UV Shield Airy Smooth Sunscreen Serum SPF 50 PA++++

Wardah
4.1 (1.442 Ulasan)
97% Rekomen
89
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp37.500
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Uv Shield Airy Smooth Sunscreen Serum Spf 50 Pa 1 dari Wardah dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk moisturizer sun protection. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Wardah UV Shield Airy Smooth Sunscreen Serum SPF 50 PA++++ merupakan sunscreen serum yang dilengkapi dengan SkinBoost DNA™ yang efektif melindungi dari 8 penyebab permasalahan kulit sehingga melindungi skin barrier untuk kulit tampak cerah dan halus. Dengan tekstur ringan dan nyaman seringan awan, serta powdery smooth finish.

How to use:
Aplikasikan merata pada wajah dan leher sebelum beraktivitas. Ulangi pemakaian jika diperlukan

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
Aqua, Ethylhexyl Methoxycinnamate, Octocrylene, Butyl Methoxydibenzoylmethane, Polymethyl Methacrylate, Dimethicone, Ethylhexyl Triazone, Ammonium Acryloyldimethyltaurate/VP Copolymer, Phenoxyethanol, Arachidyl Alcohol, Dipropylene Glycol, Butylene Glycol, Behenyl Alcohol, Chlorphenesin, Allantoin, Glycerin, Arachidyl Glucoside, Fragrance, Kaolin, Xanthan Gum, Propanediol, Disodium EDTA, Lecithin, BHT, Trideceth-9, Centella Asiatica Extract, Vitis Vinifera (Grape) Leaf Extract, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, Haberlea Rhodopensis Leaf Extract, Artemisia Capillaris Flower Extract, Ethylhexylglycerin, Polysorbate 20, CI 42090, CI 19140.

Rangkuman Review Pengguna

F
Fitrian24
19 - 24
18 Mar 2024
Rekomen
dengan kandungan centella yg dapat menenangkan kulit, mengurangi kemerahan, dan menjaga skin barierr, dan bera mineral yg sapat lawan minyak sertaaa komedo, baguss bgt huhu😭kalian wajib beli sihhh karna emng bagus dan cocok juga buat kulit kamu yg berminyak
Usage: Less than 1 week XBeauty by Female Daily
S
senjamegao
Combination, Medium, Neutral
18 Mar 2024
Rekomen
Sunscreen spf 50 teringan, dan gabikin muka jadi abu-abu, gampang banget di blend dan cepat menyerap. Really love this product 🫶🏻 bener-bener smooth seperti judulnya. Gabikin muka jadi berminyak juga, karena terkadang setelah pake sunscreen muka jadi keliatan kayak berminyak banget. Bener-bener suka banget sama sunscreen ini 💗
Usage: Less than 1 week Gift
F
fafansa
Dry, Light, Neutral
18 Mar 2024
sumpahhh ini tuh sunscreen ternyaman yang pernah aku pakai🥹🫶 teksturnya tuh enak banget, ringan, gamoang diblend dan gak bikin whitecast. udah gitu sunscreen ini aman banget buat kulit aku yang tipenya sensitif banget. beneran bakalan jadi sunscreen favorit aku di tahun 2024 ini!!🥹💕
Usage: 1 month - 3 months Shopee
W
werdawerda
Dry Skin, Medium Light, Neutral
18 Mar 2024
Beli ini di Indomaret pas lagi travelling. Sayangnya menurutku ini terlalu mattifying deh di kulitkuu kalo dipakenya single product aja. Keringg gituu. Tapi dia ni ringan ya dan gampang diblend kok. Kayanya cocok banget buat pemilik kulit berminyak. Plusnya lagi dia ni gampang banget nemunya, di Indomaret mana mana ada. Kalo kulitnya kering bgt bisa pake moisturizer extra thick duluu sebelom pake.
Usage: 1 month - 3 months Indomaret
N
nurifidian
Dry Skin, Medium Dark, Neutral
18 Mar 2024
Rekomen
Selama aku pakai sunscreen, ini yang paling jauh. Pas diaplikasiin enakk bgt, lembut gampang diblend. Udah gitu dimuka rasanya itu ringan bgt, dan gak bikin muka aku jadi kucel. Asli sih hasilnya itu powdery gitu, terus pas ditempelin makeup ternyata nempel bgt dan bikin makeup ku jadi kayak flawless gitu. Luvvv bgt sama ss ini 🥰🫶🏼🫶🏼🫶🏼
Usage: 1 month - 3 months Shopee
I
indra_srh123
Normal, Medium, Warm
18 Mar 2024
Rekomen
Sunscreen yang sangat cocok untuk pemula dan sangat rekomendasi. Cus langsung aja co Tekstur nya ringan lembut, terus kalo di pakai tuh ngak white Cast. Untuk dibawa kuliah atau kerja juga oke banget.
Usage: 1 week - 1 month LINE@
R
Rahayusyafitri_
Oily, Medium, Neutral
18 Mar 2024
Rekomen
Sunscreennya beneran ringan banget, mudah banget di blend, watery banget pokokknya, wanginya enak ga menyengat, bikin muka keliatan leboh cerahh tapi ga lebay gitu, udah spf 50 jadi aman bngt buat aktivitas di luar ruangan, dan kandungannya bagus banget buat skin barrier
Usage: 3 months - 6 months Shopee
R
renamelinda28
Combination, Light, Cool
18 Mar 2024
Rekomen
Sunscreen nya bener bener ringan banget,gak bikin lengket pas diapply. Finishing nya lebih ke powder cocok jadi base makeup. Firts time nemuin sunscreen sebagus ini dan bener bener jatuh cinta bgt sama produk satu ini. Hasilnya bnr” bagus
Usage: Less than 1 week FD Try and Review
H
Hanifahalpacino
Oily, Medium, Neutral
18 Mar 2024
Rekomen
Sunscreennya ringan sekali, cocok si buat anak anak sekolahan soalnya ini tuh ringan terus hasil akhirnya kaya pake bedak tabur gitu, soalnya dalam kandungannya terdapat inovasi baru yaitu Skinboost DNA yang bisa memproteksi kulit sampai level DNA untuk memperbaiki dan memperkuat skin barrier dan ini menjadi satu satunya brand lokal yang memiliki formula Skinboost DNA keren banget isi wardah🥰😍
Usage: 1 week - 1 month Sample
A
almaurela
Combination, Medium Light, Neutral
18 Mar 2024
Rekomen
Sunscreen terbagus yang pernah aku coba! Teksturnya ringan tidak berat sama sekali setelah diapply. finishingnyalebih ke powdery jadi cocok banget jadi base make up. dan ada kandungan centella yang calming banget. Ditambah harga affordable yang menjadi nilai plus Wardah UV Sheild Airy Smooth Sunscreen Serum ! Pasti bakal repurchase sih aku karena emang sebagus itu
Usage: 1 week - 1 month FD Try and Review
Prev
Laman 98 dari 145
Next