UV Shield Airy Smooth Sunscreen Serum SPF 50 PA++++

UV Shield Airy Smooth Sunscreen Serum SPF 50 PA++++
Moisturizer - Sun Protection

UV Shield Airy Smooth Sunscreen Serum SPF 50 PA++++

Wardah
4.1 (1.442 Ulasan)
97% Rekomen
89
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp37.500
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Uv Shield Airy Smooth Sunscreen Serum Spf 50 Pa 1 dari Wardah dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk moisturizer sun protection. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Wardah UV Shield Airy Smooth Sunscreen Serum SPF 50 PA++++ merupakan sunscreen serum yang dilengkapi dengan SkinBoost DNA™ yang efektif melindungi dari 8 penyebab permasalahan kulit sehingga melindungi skin barrier untuk kulit tampak cerah dan halus. Dengan tekstur ringan dan nyaman seringan awan, serta powdery smooth finish.

How to use:
Aplikasikan merata pada wajah dan leher sebelum beraktivitas. Ulangi pemakaian jika diperlukan

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
Aqua, Ethylhexyl Methoxycinnamate, Octocrylene, Butyl Methoxydibenzoylmethane, Polymethyl Methacrylate, Dimethicone, Ethylhexyl Triazone, Ammonium Acryloyldimethyltaurate/VP Copolymer, Phenoxyethanol, Arachidyl Alcohol, Dipropylene Glycol, Butylene Glycol, Behenyl Alcohol, Chlorphenesin, Allantoin, Glycerin, Arachidyl Glucoside, Fragrance, Kaolin, Xanthan Gum, Propanediol, Disodium EDTA, Lecithin, BHT, Trideceth-9, Centella Asiatica Extract, Vitis Vinifera (Grape) Leaf Extract, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, Haberlea Rhodopensis Leaf Extract, Artemisia Capillaris Flower Extract, Ethylhexylglycerin, Polysorbate 20, CI 42090, CI 19140.

Rangkuman Review Pengguna

C
citeraw_16
Combination, Medium Light, Neutral
20 Mar 2024
Rekomen
sunscreen wardah uv shield airy smooth sunscreen serum spf 50 pa++ no white cast ringan bgt dan ga bikin kusam di wajah skin boost dna yang membantu merawat proses regenerasi kulit pokknya rekomen bgt buat yg kulitnya oily karena bagus bgtt
Usage: 3 months - 6 months Shopee
I
isyarora
Normal, Medium, Neutral
20 Mar 2024
Rekomen
Beneran enak banget sih di pakainya.. suka banget lahhh.. Super ringan banget di pakai, tapi finishmya lembab.. tapi ga bikin berminyak.. Powdery gitu ✨Jasi aman buat oily skin dan yg berjerawat.. ga nyesel sih beli yang ini...loveeee🤍
Usage: Less than 1 week Shopee
A
ardianty
Combination, Medium Light, Warm
20 Mar 2024
Rekomen
Karna kulit lg sensi akhirnya coba pake ss ini yg claimnya cocok utk kulit sensitif krn ada kandungan centellanya. Teksturnya padet tp gampang bgt meratanya kl udah dipake, cepet meresap, ga white cast dan ga sumuk ketika keringetan setelahnya. Ss ini bener2 ringan dan ga berat, cocok bgt buat yg kulitnya oily, utk kulit sensitif juga ga perih pas dipake, wanginya juga soft dan ga perih di mata. Suka banget sm ss ini, dicarinya gampang dan yg pasti affordable
Usage: Less than 1 week Shopee
I
ibunnnfks
Normal Skin, Medium Dark, Neutral
19 Mar 2024
Rekomen
wardah uv shield airy smooth.. sunscreen serum dengan spf 50 PA ++++ membuat kulit tampak lebih cerah.. ringan di aplikasikan di wajah dan texturenya tidak terlalu cair.. di wajahku tidak white cast.. cocok untuk kulit wajahku.. Alhamdulillah
Usage: 1 week - 1 month FD Try and Review
N
nurlitadewi11
25 - 29
19 Mar 2024
Rekomen
tekstrunya nyaman banget di kulit ,cepet meresap ,dan gak bikin whitecast.udah gatau abis keberapa ini soalnya sebagus itu 😍.dengan bahan2 yg bikin kulit jd glowing ,mudah di bland bkin kulit plumppy juga ,enak banget pokonya sesuka itu
Usage: Less than 1 week Alfamart
C
call_me__rie
Combination, Light, Neutral
19 Mar 2024
Rekomen
ini sunscreen bagus sih menurut aku, finishnya Powdery dan gak ada white cast nya... bisa sekaian skin prep sebelum mulai makeup. harganga affordable banget, aku yakin kalian pasti pengen coba juga se ringan itu sunscreen Wardah UV Shield dengan perlindungan 50x dari Sinar UVB.
Usage: Less than 1 week Shopee
P
putrisyarifa
Combination, Medium Light, Neutral
19 Mar 2024
Rekomen
Pertama kali nyobain sunscreen ini karena lagi ada promo di tokonya hihi. Teksturnya tuh ringan dan ga ada whitecase nya. Meresapnya juga cepet, jadi cocok bgt dipake pas buru-buru. Ukurannya yg kecil, praktis dibawa kemana-mana. Repurchase? tentu.
Usage: Less than 1 week Bravo
A
adhelina
30 - 34
19 Mar 2024
Rekomen
Teksturnya Ringan banget sunscreenya berasa gak pake sunscreen terus no whitecast lagi, cepet meresap udahnya gada rasa berminyak sama sekali. Udah pake semingguan lebih wajah malah berasa lebih cerah, halus, skin barrier aku juga membaik hihi emg ga nyesel beli produk wardah
Usage: 1 week - 1 month Shopee
I
irgicrayon
Combination, Light, Neutral
19 Mar 2024
Rekomen
wardah sunscreen ini ter inovative dan recomended banget, soalnya pastinya selain melindungi dari UVA & UVB ini juga powerfull DNA protection buat barrier jadi sensitive skin friendly, teksturnya ringan dan no whitecast, mate finish juga jadi kulit oily aman banget.
Usage: 1 week - 1 month Shopee
A
arnetiadella
Normal Skin, Medium Light, Neutral
18 Mar 2024
Rekomen
Gak nyangka hasilnya di muka ringan, powdery finishnya bikin dia bisa jadi base makeup. Biasanya punya sunscreen yang lengket dan berminyak. Warda UV shield ini engga sama sekali. Apalagi dia ada skin boost DNA jd proteksi kulit sampai kedalam. Harganya jg ramah dikantong dgn segala ingridient yang WOW ini. Bakal repurchase dan ajakin yg lain jg buat pake🩷
Usage: 1 week - 1 month Sample
Prev
Laman 97 dari 145
Next