UV Shield Airy Smooth Sunscreen Serum SPF 50 PA++++

UV Shield Airy Smooth Sunscreen Serum SPF 50 PA++++
Moisturizer - Sun Protection

UV Shield Airy Smooth Sunscreen Serum SPF 50 PA++++

Wardah
4.1 (1.442 Ulasan)
97% Rekomen
89
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp37.500
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Uv Shield Airy Smooth Sunscreen Serum Spf 50 Pa 1 dari Wardah dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk moisturizer sun protection. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Wardah UV Shield Airy Smooth Sunscreen Serum SPF 50 PA++++ merupakan sunscreen serum yang dilengkapi dengan SkinBoost DNA™ yang efektif melindungi dari 8 penyebab permasalahan kulit sehingga melindungi skin barrier untuk kulit tampak cerah dan halus. Dengan tekstur ringan dan nyaman seringan awan, serta powdery smooth finish.

How to use:
Aplikasikan merata pada wajah dan leher sebelum beraktivitas. Ulangi pemakaian jika diperlukan

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
Aqua, Ethylhexyl Methoxycinnamate, Octocrylene, Butyl Methoxydibenzoylmethane, Polymethyl Methacrylate, Dimethicone, Ethylhexyl Triazone, Ammonium Acryloyldimethyltaurate/VP Copolymer, Phenoxyethanol, Arachidyl Alcohol, Dipropylene Glycol, Butylene Glycol, Behenyl Alcohol, Chlorphenesin, Allantoin, Glycerin, Arachidyl Glucoside, Fragrance, Kaolin, Xanthan Gum, Propanediol, Disodium EDTA, Lecithin, BHT, Trideceth-9, Centella Asiatica Extract, Vitis Vinifera (Grape) Leaf Extract, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, Haberlea Rhodopensis Leaf Extract, Artemisia Capillaris Flower Extract, Ethylhexylglycerin, Polysorbate 20, CI 42090, CI 19140.

Rangkuman Review Pengguna

S
sunbeamandmoonlight
Dry, Medium Dark, Warm
18 Mar 2024
Rekomen
Bagus banget sunscreen-nya, sesuai namanya airy berasa light aja feelnya. Ini nggak lengket dikulit, no whitecast, absorbs really fast. Ini baru tube pertama-ku, setelah habis ini akan purchase sendiri 🤍😍
Usage: 1 week - 1 month Sample
M
mesquillaje
19 - 24
18 Mar 2024
Rekomen
Mantep bgt buat dipake seharian. Kalo ditimpa makeup juga ga bikin makeup longsor. Kalo dipake sendiri hasilnya kaya pake bedak gitu. Ga lengket dan berat sama sekali. Ini udh tube kedua akuu haha i love this sm. Anw ini spfnya 50 pa++++ yahh
Usage: 3 months - 6 months PR Package
M
Maytriam
Combination, Medium, Neutral
17 Mar 2024
Rekomen
Dari dlu suka banget sama sunscreen wardah yang uv shiled kemasan warna orange, sekrang jatuh cinta lagi sama sunscreen wardah yang uv shiled airy smooth sunscreen serumnya. Ini tuh sunscreen yang teksturnya ringan banget dia kulit tapi walaupun ringan masih kasih hidrasi di kulit aku. Uniknya lagi sunscreen ini tuh finishnya powdery dan bikin kulit jadi halus banget berasa pake bedak tapi ini nggak pake bedak keren banget sih. Buat oil controlnya juga dapet banget dan untuk menenagkan kulitnya juga ok karena pas aku pakai saat muka aku jerawatan di aman malah bikin jerawat aku yang merah jauh lebih tenang. Untuk spfnya 50 pa++++ pokonya kalau wardah nggak usah di raguin lagi sih pasti udah real spf bukan sekedar gimic. Oh ya btw ini tuh sunscreen lokal pertama yang pakai tekhnologi skinboost DNA yang bisa memperbaiki skin barrier dan memproteks kulit sampai level DNA. Dengan harga cuma 40ribuan tapi hasil sebags ini mantep nih buat di coba
Usage: 1 week - 1 month PR Package
S
sesa11
Normal, Medium, Warm
17 Mar 2024
Rekomen
ganti sunscreen kesekian kali. baca review wardah airy byk bilang "ringan; ga whitecast" cus deh beli. baru pakai 1x. nyaman, ringan, ga whitecast. ada wanginya yah tp lembut, tekstur jg kerasa cepat meresap. ga sukanya sm tutup tube: keras! hrs hati2 spya keluarnya ga kebanyakan.. seblm2nya ckup terbiasa dgn tube2 yg lbh enakan waktu ngeluarin sunscreen. harga affordable jd berharap bisa cocok terus))
Usage: Less than 1 week Shopee
I
Iraelkei
Combination, Light, Neutral
17 Mar 2024
Rekomen
Baguss bangettt pakai ni kulit jd terlindungi dan lembab sekali wanginya jg seger banget mengandung spf 50 lagi, rekomended bangett produknya tersedia ukuran kemasan mini nya jg lohhh cocok buat semua kulit terutama yang punya kulit berminyak
Usage: Less than 1 week Shopee
L
List46
Combination, Medium Light, Cool
17 Mar 2024
Rekomen
Bagus bangeett. Teksturnya ringan gampang di blendnya. Cepet menyerap ke kulit dan no whitecast❤️❤️ untuk kulit oily kyk aku aman banget sih pake sunscreen ini, ga bikin lengket dan ga bikin kusam jugaa🫶🏻 recommended banget dan pasti repurchased!
Usage: 1 week - 1 month Shopee
L
lullynurjanah
Normal Skin, Medium Light, Neutral
17 Mar 2024
Rekomen
Ga salah sih kalo wardah tu emang brand yg terkenal dari dulu,, dan varian sunscreennya emang sebagus itu salahsatu nya suncreen airy smooth ini yg cocok untuk oily skin dan gampang bgt di blend, dipake seharian ga bikin kusam dan worth it banget untuk dibeli
Usage: Less than 1 week Shopee
I
irulspalspil
Combination, Medium Light, Cool
17 Mar 2024
Rekomen
Salah satu sunscreen yang finishnya powdery. Cukup unik. Nyaman banget dipakai di wajah dan gak whitecast sama sekali. Udah gitu dengan SPF 50 PA++++ yang cocok banget dipake buat aktifitas outdoor juga. Aku kasih bintang 5 sih ini dan kalian wajib cobain juga.
Usage: Less than 1 week Shopee
L
luciaaz_
Normal, Medium, Neutral
17 Mar 2024
Rekomen
Baru kali ini cobain sunscreen yang teksturnya bener bener smooth kaya nama produknya “airy smooth” dan ga berat sama sekali. Non white cast! Udah gitu ada kandungan Centella + bera mineral bikin muka lembab seharian
Usage: 1 week - 1 month Instagram
T
tantriayuanjani
Oily Skin, Medium Light, Neutral
17 Mar 2024
Rekomen
kenapa baru tau sunscreen see bagus ini sekarang:" buat kalian yang lagi cari sunscreen tapi takut ga cocok, yuk pake ini aja, aku kulitnya sensitif dan cocok pake sunscreen ini, ringan bngt dikulittt pastinya
Usage: 1 week - 1 month Indomaret
Prev
Laman 99 dari 145
Next