UV Shield Airy Smooth Sunscreen Serum SPF 50 PA++++

UV Shield Airy Smooth Sunscreen Serum SPF 50 PA++++
Moisturizer - Sun Protection

UV Shield Airy Smooth Sunscreen Serum SPF 50 PA++++

Wardah
4.1 (1.442 Ulasan)
97% Rekomen
89
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp37.500
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Uv Shield Airy Smooth Sunscreen Serum Spf 50 Pa 1 dari Wardah dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk moisturizer sun protection. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Wardah UV Shield Airy Smooth Sunscreen Serum SPF 50 PA++++ merupakan sunscreen serum yang dilengkapi dengan SkinBoost DNA™ yang efektif melindungi dari 8 penyebab permasalahan kulit sehingga melindungi skin barrier untuk kulit tampak cerah dan halus. Dengan tekstur ringan dan nyaman seringan awan, serta powdery smooth finish.

How to use:
Aplikasikan merata pada wajah dan leher sebelum beraktivitas. Ulangi pemakaian jika diperlukan

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
Aqua, Ethylhexyl Methoxycinnamate, Octocrylene, Butyl Methoxydibenzoylmethane, Polymethyl Methacrylate, Dimethicone, Ethylhexyl Triazone, Ammonium Acryloyldimethyltaurate/VP Copolymer, Phenoxyethanol, Arachidyl Alcohol, Dipropylene Glycol, Butylene Glycol, Behenyl Alcohol, Chlorphenesin, Allantoin, Glycerin, Arachidyl Glucoside, Fragrance, Kaolin, Xanthan Gum, Propanediol, Disodium EDTA, Lecithin, BHT, Trideceth-9, Centella Asiatica Extract, Vitis Vinifera (Grape) Leaf Extract, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, Haberlea Rhodopensis Leaf Extract, Artemisia Capillaris Flower Extract, Ethylhexylglycerin, Polysorbate 20, CI 42090, CI 19140.

Rangkuman Review Pengguna

D
dianfutami
Combination, Medium, Warm
16 Dec 2023
Rekomen
Produk sunscreen favorit sejauh ini karena cepat menyerap dan melembapkan kulit. Harga bersahabat juga di kantong dan travel friendly, enggak terlalu besar. Enggak ada aromanya jadi nyaman juga. Enggak lengket setelah digunakan jadi bisa dicover lagi dengan foundation ataupun cushion.
Usage: 1 month - 3 months Shopee
F
firandsh
Combination, Medium, Warm
15 Dec 2023
Rekomen
Nyobain ini karena dirave sama banyaak beauty vlogger! Turns out oke aja sih di kulit aku, ngga bikin breakout atau gimana. Tapi karena dia memang matte, jadi kadang kalau dipake di bawah makeup tuh suka bikin ngga nempel.. tapi kalau dipake sendiri sih oke banget ngga bikin muka lengket
Usage: 1 week - 1 month Shopee
N
Nadhila13
Oily, Medium, Neutral
15 Dec 2023
Rekomen
sebenernya sempet underestimate sama sunscreen ini karna sempet ga cocok, but surprasingly malah cocok banget buat aku yang oily acne prone, kayanya bakal jadi one of my fav sunscreen deh, dan bakal nyetok trus buat long time xixix, yang punya skin type kaya aku boleh banget dicoba
Usage: Less than 1 week Gift
A
atanaaa
Combination, Medium, Warm
15 Dec 2023
Rekomen
Dapet ini dari FD Tried and tested. setelah di coba suka bgt ternyata sama hasilnya yang powdery, jadi kalau mau keluar rumah tanpa make up cocok bgt! Gak keliatan kayak kilang minyak dan sat set tanpa harus di set bedak lagi. Selain itu yang paling penting, dia gak nimbulin white cast! Gampang juga di ratakan diwajah. Bener-bener sunscreen untuk ready to go bgt sih! Luv. Thanks FD dan Wardah
Usage: Less than 1 week FD Try and Review
A
amirafadilla
Combination, Light, Warm
15 Dec 2023
Rekomen
enak banget banget pokonya, hasilnya powdery dan super enak pokonya. ditambahlgi harganya affordable plus. tapi sayangnya skrg udh mulai jarang karena banyak banget yang beli, tp udh beli terus menerus hihi karena super bagus banget pollllllll
Usage: 1 week - 1 month Instagram
I
indirafhanum
Combination, Light, Neutral
15 Dec 2023
Rekomen
Not a fan of Wardah’s susncreen, except this one! Teksturnya airy lotion yang mudah diratakan di kulit, nggak menimbulkan whitecast, dan cukup cepat ngeset (kurang lebih 10 menit). Setelah ngeset, feel nya akan jadi powdery yang nyaman dan nggak berminyak di kulit. Klaim nya sendiri menurutku menarik, karena perlindungannya katanya bisa sampai DNA level.
Usage: 1 week - 1 month FD Try and Review
S
sherly88
Combination, Medium Light, Warm
14 Dec 2023
Rekomen
Sunscreen jaman sekarang patut diacungi jempol! Sesuai namanya airy, sunscreen ini lightweight banget, teksturnya gampng diblend, pas diapply ke muka kyk langsung melt gitu dan absorb ke kulit. Mau pake kebanyakan juga ga takut krn emg seringan itu. Udah gitu ga whitecast, no peeling, dan oily skin friendly! Untuk aroma termasuk minim, jd ga ganggu sama sekali. Ini si bisa masuk di list product gonta gantiku utk sunscreen ❤️, thanks FDxWardah
Usage: Less than 1 week FD Try and Review
A
anitacarcula
Normal Skin, Medium Light, Neutral
13 Dec 2023
Rekomen
Matahari emang lagi panas panas nya jadi kl keluar rumah butuh sunscreen yg spfnya 50 Pa++++ biarterlindungi. Wardah UV Shield ini sih bagus buat proteksi wajah qt dari UVA, UVB, Blue Light HP, Sun Heat, Free Radical, Fine Dust, Pollution and Dry skin jadi krn ini Sunscreen serum finihnya gag bikin kusam, kulit juga tampak cerah dan halus.
Usage: 1 week - 1 month FD Try and Review
E
Ekaaputt
Combination, Medium Light, Neutral
13 Dec 2023
Rekomen
Untuk series sunscreen Wardah yg ini aku suka, rekomended sih. Teksturnya lembut, ringan, gak bikin lengket, gak bikin kusam. Meresapnya cepat, gak pedih dimata dan gak ninggalin whitecast. Setelahnya wajah jd enak dipegang, dan cukup cepet ngesetnya jadi gak kelamaan nunggu buat ditimpa bedak atau makeup.
Usage: Less than 1 week FD Try and Review
D
desmasftr
Dry Skin, Medium, Cool
13 Dec 2023
Rekomen
ya ampun aku ga expecttt sunscreenyya sebagus ini loh?! dia ga ada efek whitecasttt sama sekali, dia beneran gampang bgtt ngeblendd, dan ga ada efek berminyak alias langsung matte dimuka bikin muka alusss?!!! ini bagus bgttt serius, aku bener bener ngereomendasiin ini sii, udah dijamin akan aku repurchase!!🤩🤩❤️
Usage: 1 week - 1 month FD Try and Review
Prev
Laman 126 dari 145
Next