UV Shield Airy Smooth Sunscreen Serum SPF 50 PA++++

UV Shield Airy Smooth Sunscreen Serum SPF 50 PA++++
Moisturizer - Sun Protection

UV Shield Airy Smooth Sunscreen Serum SPF 50 PA++++

Wardah
4.1 (1.442 Ulasan)
97% Rekomen
89
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp37.500
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Uv Shield Airy Smooth Sunscreen Serum Spf 50 Pa 1 dari Wardah dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk moisturizer sun protection. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Wardah UV Shield Airy Smooth Sunscreen Serum SPF 50 PA++++ merupakan sunscreen serum yang dilengkapi dengan SkinBoost DNA™ yang efektif melindungi dari 8 penyebab permasalahan kulit sehingga melindungi skin barrier untuk kulit tampak cerah dan halus. Dengan tekstur ringan dan nyaman seringan awan, serta powdery smooth finish.

How to use:
Aplikasikan merata pada wajah dan leher sebelum beraktivitas. Ulangi pemakaian jika diperlukan

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
Aqua, Ethylhexyl Methoxycinnamate, Octocrylene, Butyl Methoxydibenzoylmethane, Polymethyl Methacrylate, Dimethicone, Ethylhexyl Triazone, Ammonium Acryloyldimethyltaurate/VP Copolymer, Phenoxyethanol, Arachidyl Alcohol, Dipropylene Glycol, Butylene Glycol, Behenyl Alcohol, Chlorphenesin, Allantoin, Glycerin, Arachidyl Glucoside, Fragrance, Kaolin, Xanthan Gum, Propanediol, Disodium EDTA, Lecithin, BHT, Trideceth-9, Centella Asiatica Extract, Vitis Vinifera (Grape) Leaf Extract, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, Haberlea Rhodopensis Leaf Extract, Artemisia Capillaris Flower Extract, Ethylhexylglycerin, Polysorbate 20, CI 42090, CI 19140.

Rangkuman Review Pengguna

N
nagasiren
Oily Skin, Medium Light, Neutral
19 Dec 2023
Rekomen
Sebagai orang yang terakhir kali pakai sunscreen Wardah ketika hanya ada 1 jenis saja, lumayan kaget pas nyoba ini, ternyata beda jauh cuy dengan yang lama. Airy Smooth Sunscreen ini ringan dan sesuai banget dengan namanya, kayak thick tapi airy whipped ringan gitu. Dipakai panas-panasan pun aman di kulitku yang sangat photosensitive. Walau lumayan butuh waktu lama untuk nyerap/ngeset total, tapi begitu ngeset enak, gak berat, gak licin, dan gak whitecast juga. Aku biasanya nongki di depan kipas disetel putarannya pol biar cepat set 🤣 Jadi kepo nyobain sunsticknya kalo kualitas sunscreennya sebagus ini sekarang.
Usage: 1 week - 1 month FD Try and Review
N
Nurinahabsah
Dry Skin, Medium, Cool
19 Dec 2023
Rekomen
Thanks FD atas produk Try and Reviewnya. Baru kali ini pakai sunscreen wardah dan ternyata cocok. Teksturnya seperti lotion berwarna hijau muda dan mudah meresap saat dioles ke kulitku. Sunscreen ini tidak menimbulkan whitecast dan bisa dijadikan base makeup. Saking sukanya reapply hingga gak sadar udah habis dalam seminggu 😅
Usage: 1 week - 1 month FD Try and Review
S
sherinaearly
Combination, Light, Neutral
18 Dec 2023
Rekomen
baru coba sunscreen ini beberapa hari dan aku bisa bilang kalau aku suka sunscreen ini! dia teksturnya agak thick tapi mudah di blend dan cepat meresap dan juga tetap terasa ringan di kulit. habis di apply aku ngerasa muka jadi lebih smooth gitu sesuai claim nya! yang aku suka juga sunscreen ini gak ada white cast dan gak bikin berminyak...tapi yang perlu diketahui sunscreen ini ada aromanya yaa, so far buat aku sih aman2 aja aromanya wangi ga ganggu tapi takutnya ada yang kurang cocok kalo ada aroma hehe. overall aku suka sunscreen wardah ini🤍
Usage: Less than 1 week FD Try and Review
T
tiara0202
Oily Skin, Medium, Neutral
18 Dec 2023
Rekomen
udah seminggu pas aku pakai sunscreen ini dan overall sunscreen ini masuk ke dalam list sunscreen fav aku!! teksturnya tuh kayak whip cream! thick tapi airy sesuai dengan nama produknya. di blend ke wajah juga gampang bgt dan aku notis dia gak bikin wajah aku yg oily ini jadi kilang minyak waktu siang hari nya, buat yg kulitnya kering aku saranin bisa pakai moisturizer dulu sebelum pakai sunscreen ini. dari wanginya juga enak, wangi yg seger gitu feels sunscreen ini juga ringan bgt kayak lagi gak pakai apa2. luv deh pokoknya
Usage: 1 week - 1 month FD Try and Review
E
edhianty
Combination, Light, Cool
18 Dec 2023
Rekomen
pas dipakai wajah jd brasa halus. untuk tekstur nya gak thick. cepat meresap dan gak white cast jg di aku. cream nya ringan juga. warna cream nya agak2 warna toska gitu ya, bukan warna putih. cuma kalau kena keringat atau kena air trus air nya masuk mata masih berasa pedih di mata. dan pas awal2 karena produk nya isi nya msh penuh, gmpng kluar gitu cream nya dr kemasannya. jd kebanyakan yg kluar ke tangan
Usage: 1 week - 1 month FD Try and Review
M
Meti_a
Dry Skin, Medium Light, Cool
17 Dec 2023
Rekomen
sunscreennya enteng banget di kulit. ga greasy atau whitecast. seneng banget karena ga bikin makeup geser atau rusak. kalau foto pun ga ada flashbacknya. rekomen banget deh sunscreen ini. harganya juga affordable dan gampang ditemuin di convenience store. love it!
Usage: 1 month - 3 months Indomaret
L
lelymarlia
Oily Skin, Medium, Warm
16 Dec 2023
Rekomen
Wah baru pertama Kali dapat try n review produk Dari Wardah. Thank you so much FD Dan Wardah. Sunscreen SPF 50 dengan design simple warna tosca Dan travel friendly juga. Produk ini claimnya sunscreen serum dengan tekstur yang mirip gel namun rich tapi ga berat pas apply di wajah. Enak banget di apply Dan di blend. Dan paling penting no white cast. Wardah ini selalu improve sih dengan produk²nya. Keren. Pas siang Hari juga ga bikin kulitku berminyak. Repurchase sih kalau enak begini.
Usage: 1 week - 1 month FD Try and Review
N
nfm05
Combination, Medium Light, Neutral
16 Dec 2023
Rekomen
Tekstur sunscreen yang cair dan gampang di blend. Sempet agak susah pakai 2 jari karena cair. Enak untuk daily use. Kalau di ruangan ac sih ga terlalu berminyak, kalau outdoor after 4 hours lumayan berminyak kalo ga pake produk matte lain. Matte powdery finish cocok untuk oily combination skin. Harganya juga bersahabat.
Usage: 1 month - 3 months Lazada
S
Swuartini22
Normal, Medium, Neutral
16 Dec 2023
Rekomen
Wardah Airy Sunscreen dengan hasil smooth ,mudah meresap,nyaman dan ringan,harga terjangkau pastinya sudah halal,dengan skinboost DNA ,memperbaiki skin barier jadi lulit aku merasa aman dan nyaman sepanjang beraktivitas baik di dalam maupun diluar ruangan ,wajib repurchase sih ini
Usage: 1 week - 1 month Female Daily Studio
W
wildashafiya
Normal Skin, Medium Light, Neutral
16 Dec 2023
Rekomen
enak bgt krn no whitecast dan matte. recomended bgt lah buat semua yg lagi mau nyoba sunscreen iniii. yukk coba sekarang yaaaaa trus dia free alcohol udah spf 50 pa ++++ jadi benran udh ok bgt buat melindungi tubuh kalian terus ga berat dan kulit jadi cerah dan ada perubahan. mencerahkan dan melembabkan juga
Usage: More than 1 year FD Flash Sale
Prev
Laman 125 dari 145
Next