UV Shield Airy Smooth Sunscreen Serum SPF 50 PA++++

UV Shield Airy Smooth Sunscreen Serum SPF 50 PA++++
Moisturizer - Sun Protection

UV Shield Airy Smooth Sunscreen Serum SPF 50 PA++++

Wardah
4.1 (1.442 Ulasan)
97% Rekomen
89
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp37.500
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Uv Shield Airy Smooth Sunscreen Serum Spf 50 Pa 1 dari Wardah dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk moisturizer sun protection. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Wardah UV Shield Airy Smooth Sunscreen Serum SPF 50 PA++++ merupakan sunscreen serum yang dilengkapi dengan SkinBoost DNA™ yang efektif melindungi dari 8 penyebab permasalahan kulit sehingga melindungi skin barrier untuk kulit tampak cerah dan halus. Dengan tekstur ringan dan nyaman seringan awan, serta powdery smooth finish.

How to use:
Aplikasikan merata pada wajah dan leher sebelum beraktivitas. Ulangi pemakaian jika diperlukan

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
Aqua, Ethylhexyl Methoxycinnamate, Octocrylene, Butyl Methoxydibenzoylmethane, Polymethyl Methacrylate, Dimethicone, Ethylhexyl Triazone, Ammonium Acryloyldimethyltaurate/VP Copolymer, Phenoxyethanol, Arachidyl Alcohol, Dipropylene Glycol, Butylene Glycol, Behenyl Alcohol, Chlorphenesin, Allantoin, Glycerin, Arachidyl Glucoside, Fragrance, Kaolin, Xanthan Gum, Propanediol, Disodium EDTA, Lecithin, BHT, Trideceth-9, Centella Asiatica Extract, Vitis Vinifera (Grape) Leaf Extract, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, Haberlea Rhodopensis Leaf Extract, Artemisia Capillaris Flower Extract, Ethylhexylglycerin, Polysorbate 20, CI 42090, CI 19140.

Rangkuman Review Pengguna

Y
yasminrozana
Combination, Medium, Neutral
24 Dec 2023
Rekomen
Suka sama sunscreen ini! dia tuh smooth bgt pas udh bener2 meresap. berasa di set pake loose powder mukanya. Gampang bgt diratain dan ga white cast. Finish nya velvet powdery. Pake ini aja gapake toner,serum,moist menurut ku udh cukup lembap di kulit normal to oily ku dan lumayan nahan minyak. Pas aku pake hydrating serum sebelum ss ini, dia agak lebih shiny aja mukanya tp ga minyakan. 3 jam pake, aku perhatiin masih smooth dan ga kusam. Sunscreen ini cocok utk opsi yg keluar rumah ga pake makeup dan gamau set pake bedak. ini aja udh cukup bgt kalo aku.
Usage: Less than 1 week Shopee
C
cm_gs
Combination, Light, Neutral
24 Dec 2023
Rekomen
Teksturnya kayak whipped cream, warnanya agak kehijauan gt. Ini awal pake ada rasa dingin, terus dia cukup mudah dibaurkan dan diratakan, gak ninggalin rasa lengket juga. Ini ada wanginya kayak fresh floral yang gak ganggu, dan ini gak bikin whitecast di aku. Yang kurang kusuka ini agak perih kalo pakainya deket mata, terus hasilnya satin finish di aku sedangkan aku emang preferensinya matte finish hehe
Usage: 1 week - 1 month FD Try and Review
V
Vichious
Oily Skin, Medium Light, Warm
23 Dec 2023
Rekomen
Terima kasih FD team dan Wardah, yang sudah mempercayakan Aku untuk mereview product nya lagi. Airy Sunscreen 50 Spf nya oke banget untuk kulit berminyak yg bandel banget. Selain tekstur nya ringan, cepat meresap, bikin kulit moist dan lembut, tidak membuat wajah menjadi white cast. Wangi nya juga lembut dan refreshing banget. Untuk packaging nya agak kurang nyaman, karena sangat cair jadi hati-hati membuka tutup nya. Tidak membuat fonde atau bedak bergumpal ketika diaplikasikan, tidak membuat wajah yang bermake up luntur karena aktifitas dan cuaca yg panas. Travel friendly juga lho packaging nya 😘
Usage: Less than 1 week FD Try and Review
K
Karinanandaa
Normal Skin, Medium Light, Warm
23 Dec 2023
Rekomen
Added to my approved sunscreen! Begitu unboxing besoknya langsung aku cobain karna it was my 1st sunscreen from wardah, soo excitedd. Teksturnya cream dan thick, gak nimbulin whitecast, finishnya powdery kulit jadinya smooth, dan wanginya cukup kuat. Cukup bersahabat dg STku yg normal karna dia gak lengket dan lumayan cepet nyerep di kulit. Aku kurang suka sama lubangnya, karna kalo pencet dikit aja keluarnya banyak bangettt.
Usage: 1 week - 1 month FD Try and Review
A
Anisaftrn_
Combination, Medium, Neutral
23 Dec 2023
Rekomen
Setelah sekian lama ga dapet kesempatan buat nyoba produk dari try & review. Tbtb paket datang dan dibuka isinya sunscreen😍 you know me so well FD! Tau aja kalau stock sunscreenku sudah menipis. Sunscreen upgrade dari versi wardah yang lama. Teksturnya cream tapi mirip mousse juga. Butuh waktu sekitar 1 menit buat meresap sempurna, dan finishnya itu velvet powdery. Ajaibnya ketika dipakai seharian rasa velvetynya masih ada dan minim banget berminyak di kulitku yang combination to oily. Ada sedikit fragrance, wanginya fresh jadi ga ganggu. Wajib coba! Apalagi buat yg punya oily skin
Usage: 1 week - 1 month FD Try and Review
N
niarizki
Combination, Medium, Neutral
22 Dec 2023
Rekomen
Ga nyangka loh sunscreen dari wardah akan senyaman ini di kulit oily ku. pas banget, liburan butuh sunscreen dengan spf tinggi. teksturnya gel cream ringan, ga lengket, ga oily, ga bikin kulit terasa "sumuk". cepat pula meresapnya... no whitecast, no comedogenic, fix bakal jadi ss andalan aku sih ini
Usage: 1 month - 3 months FD Try and Review
A
adinsif
Dry Skin, Medium, Warm
20 Dec 2023
Rekomen
Baru pertama kali cobain sunscreen nya wardah and surprisingly aku suka sama teksturnya. Dia ga berat di wajah, gampang buat diblend dan ga bikin whitecast di wajah. Dengan cuaca yang terik, spf 50 ini udah cukup sih buat aku yg suka jalan2 outdoor asal rajin re-apply. Packaging nya juga travel friendly.
Usage: 1 week - 1 month FD Try and Review
A
Ajrinayinaa
Combination, Medium, Warm
20 Dec 2023
Rekomen
Packagingnya bentuk tube yg lubangnya lumayan besar, jadi produk yg keluar langsung lumayan banyak. Teksturnya cream yg ringan banget waktu diapply, cepat meresap dan warna nya agak kehijuan. Sebelum meresap ada rasa tacky sedikit, tapi setelah meresap sepenuhnya jadi matte dan agak powdery gitu. Setelah beberapa jam, di T zone ku lumayan jadi oily. Waktu di apply ga perih tapi pas luntur kena mata perih, apalagi kalau nggak di set pakai bedak
Usage: Less than 1 week FD Try and Review
H
hannachristigun
Combination, Light, Cool
20 Dec 2023
Rekomen
nyobain pertama kali pas jalan ke minimarket ada baru nih✌️✌️✌️jadinya w beli dan ternyataaa suprisingly enak banget formulanyaaaaaaa👍👍👍👍👍👍ga lengket ga kilap nyerep sat set ke kulit dan ga bikin alergi...uwwwwoooooowww banget cusss nyetok🥰🥰
Usage: 1 month - 3 months Indomaret
L
L3nn
Dry Skin, Light, Neutral
19 Dec 2023
Rekomen
sunblock yang lumayan memberikan kelembapan di kulit wajah tapi ga pliket lengket atau terlalu greasy gitu, begitu menyerap wajah terlihat velvety smooth dan setelah ditimpa bedak jadi bagus sih ga terlalu matte kering kerontang, ga sangka si wardah bisa buat sunblock yang scr estetik itu ok bgt di wajah tanpa terasa berat.
Usage: 1 week - 1 month FD Try and Review
Prev
Laman 124 dari 145
Next