R
Reghinan17
Combination, Medium, Warm
Gak nyangka kalau bagus bangetttt! Dari teksturnya udah enak banget, diblendnya gampang, gak ada whitecast, ringan bangetttt, gak bikin gerah, gak bikin peeling, nyerapnya cepet banget. Dan yang paling aku suka, dia bikin kulit tuh semi matte tapi tetep ngerasa terhidrasi. Duhh cintaaa💖🌷💕✨
Usage: Less than 1 week
FD Try and Review
C
Chusnapd
Dry Skin, Medium Light, Neutral
Bener bener sukak banget sama ss ini sekarang! Sesuai namanya beneran airy dan lembut bgt teksturnya. Walau warnanya putih tapi ga ada whitecast sama sekali! Mudah meyerap dan hasilnya glowing di wajah! Aku pake ini selama di thailand dan mantuls sih untuk melindungi kulit dari sinar matahari yg rasanya sejengkal jadi ga kebakar ataupun belang
Usage: 1 week - 1 month
PR Package
A
anggitaveliana
Oily, Medium, Neutral
I can say that I love this product at the first try. Sukaaa banget sana teksturnya yang gampang diblend, walaupun ngesetnya agak lama. Terus, ini juga ga bikin kusam, ga perih di mata, di kulitku yang oily ga bikin semakin berminyak juga, dan yang paling penting aku cocok sama sunscreennya ini, ga ada efek negatif yang muncul (jerawat, kemerahan dll) setelah beberapa hari pemakaian
Usage: Less than 1 week
FD Try and Review
A
angelajessica
Dry Skin, Medium Light, Neutral
Penasaran banget sama sunscreen ini. pas-pasan dikirimin female daily dan wardah buat coba dan surprisingly produknya bagus juga. Walaupun SPFnya tinggi tapi ngga berat di kulit, ringan banget wei. Diblendnya gampang, ngga lengket dan ga yang bikin gerah sumuk gitu loh. Harganya mursidaaaaa. So far di aku masih oke.
Usage: Less than 1 week
FD Try and Review
N
nabillaalfina
Combination, Light, Warm
sangat sesuai claim, texture awan, no whitecast, dan powdery finish. memang butuh beberapa waktu buat sampe ke finish powdery tapi ga lama banget dan ringan banget sih. kalo wajah d pegang iya kerasa ada sunscreennya tapi ga kerasa apapun sebenarnya. ringan banget sih asli sesuai claim. cuman aku gabisa kasih full star karna perih di mata. mata ku cukup sensitive jadi ini kerasa perih, mostly sunscreen wardah di aku perih d mata. kalo kalian cocok dan ga ngerasa perih definitely bakal suka ini sih. bagus banget!
Usage: Less than 1 week
FD Try and Review
Y
yosibeauty
Combination, Medium Light, Cool
suka banget , ga lengket dan white cast aga kaget pas liat wah sunscreennya warna hijau tapi ini bikin kemerahan di wajahku memudar gitu dan ringan banget serta ga piling di wajah … udah ada gitu dia finishnya matte cocok buat jenis kulit apapun
Usage: Less than 1 week
FD Try and Review
S
selyf25
Dry, Medium Light, Neutral
teksturnya ringan, mudah diblend dan cepat meresap. ga lengket di kulit, finishnya matte. bikin kulit sekilas tampak lebih halus teksturnya. tersedia 2 size, yg 25ml & 50ml. ini bisa digunakan untuk dry & oily skin. i luv this sunscreen! yg kecil enak dibawa berpergian
Usage: 1 month - 3 months
PR Package
D
DefiPaujiah99
Combination, Light, Cool
Sunscreennya wardah ini udah dilengkapi dengan spf 50 PA++++. Fresh light tekstur, finishnya powdery, gak bikin whitecast, harganya pun terjangkau. Dikemas dengan kemasan tube berisi 25ml, jadi muat dimasukin ke dalam tas, tanpa memakan banyak space.
Usage: 1 month - 3 months
PR Package
D
Devymaurer
Oily Skin, Medium Light, Neutral
Jujurly enaaa beneran teksturnya ringan finishnya powdery smooth matte tapi nyaman, dikulitku yang oily di jam 2/3 baru kerasa agak berminyak di T Zone itupun kalau aktifitasnya abis panas panasan tapiiii tetap nyaman dikulit. Kalau didalam ruangan sih aman ya.
Usage: 1 week - 1 month
PR Package
S
Syahnidaareo
Dry Skin, Light, Cool
Sunscreen yang nyaman digunakan sehari-hari, bisa banget buat aktivitas luar atau dalam ruangan karna Wardah UV Shield Airy Smooth Sunscreen Serum mengandung SPF 50 PA++++ yang mampu melindungi kulit dari paparan sinar matahari ☀️☀️. Sunscreen ini dilengkapi inovasi SkinboostDNA™ untuk melindungi dan memperbaiki skin barrier hingga level DNA dari kerusakan yang timbul akibat sinar matahari seperti kulit terbakar, kusam, bintik hitam, radang, hingga penuaan dini. Tekstur sunscreennya cream lotion dengan hasil powdery smooth matte, yang tidak meninggalkan lengket. Begitu mudah untuk di ratakan, mungkin karna teksturnya yang lotion. Dari beberapa kali coba, tidak ada whitecast. Sunscreen Wardah memiliki aroma floral 👌🏻 Setelah rajin gunakan selama seminggu setiap harinya, sunscreen ini terasa ringan di kulit. Kulit terasa lembut setelah sunscreen sepenuhnya lapisi kulit. Tidak membuat kulitku tampak kusam setelah penggunaan seharian. Sesuai dengan klaimnya, selain itu ada sensasi dingin-dingin ademnya. Jadi kulit tidak berasa kegerahan. ❤ Oh ya, aku memiliki bulu mata panjang yang bukan lentik (jegrak ke atas), jadinya aku menghindari penggunaan dekat area mata agar sunscreennya tidak ‘ngucur’ ke mataku jika aku keringatan, karna sunscreen ini agak pedes dimata. Kadang, aku juga mengakali dengan penggunaan loose powder sedikit di area mata.
Usage: 1 week - 1 month
PR Package