O
ochyrasty
Combination, Medium Dark, Neutral
SPF 50 dan PA++++, guys! Artinya, kulit lo dilindungi dari UVA dan UVB yang bisa bikin kulit kusam dan penuaan dini. Hello, anti-aging weapon! Texture-nya juga smooth dan nggak lengket. Ga ninggalin sensasi berat di muka, jadi bisa lo pake sehari-hari tanpa ngerasa kayak bawa muka semeteran. Wanginya juga fresh, ga terlalu overpowering. Kaya lagi jalan-jalan di bawah sinar matahari tropis, tapi dengan extra protection gitu. Buat yang suka outdoor activities atau yang sibuk keluar masuk ruangan, ini pas banget. Ringan di kulit, tapi kuat melindungi dari paparan matahari. Jadi, yang namanya sun-kissed, bukan sun-burned! 🔥✨ #WardahUVShield #SunscreenSerum #SunProtectionOnPoint
Usage: 1 month - 3 months
Alfamart
J
jessicaff
Normal, Medium Light, Neutral
Baru pertama kali nyoba ss ini langsung sukaaaa bgt teksturenya gel ringan gampang di aplikasiin,ga bikin whitecast dan finishnya agak powdery cocok banget untuk kulit ku yg normal to oily gaperlu timpa pakai bedak lagi kalau make iniii🫶🏽🫶🏽
Usage: 1 week - 1 month
Blibli.com
F
faandry
Combination, Medium Light, Cool
first impression aku menggunakan wardah sunscreen ini, dimulai dari packaging menurut aku ga yang neko2 simpel dan travel friendly. dari segi tekstur menurut aku pas dan gampang diaplikasikan di wajah. ga meninggalkan efek wihte cast di wajah, cuma memang finishnya agak powdery dan di aku agak menganggu sedikit. dari segi kenyamanan, sunscreen ini masih oke dipakai dibawah makeup.
Usage: Less than 1 week
FD Try and Review
A
amalialis
Dry Skin, Medium Light, Neutral
Sejauh ini sunscreen paling ringan dan gampang nge set dikulit, dan nggak nimbulin whitecast 😍. Teksturnya lotion warna mint yang ketika dibalurkan ke kulit langsung leleh dan cepat meresap dan paling suka dia nggak ninggalin kesan lengket atau bikin gerah, pokoknya nyaman banget pakai sunscreen Wardah ini sesuka itu sih 💚 sangat-sangat recommended untuk kulit kering dan juga finishnya di aku satin matte.
Usage: 1 week - 1 month
FD Try and Review
K
khaisya
Oily Skin, Medium Light, Neutral
Untuk pertama kali pakai tbh aku sangat suka, gampang diaplikasikan, feels finishnya juga powdery kaya pakai bedak, ada efek blurringnya juga di aku. Entah kenapa beberapa kali setelahnya malah kulitku tiap abis pake ini jadi terasa gerah (sumuk gitu) dan kusam, meskipun sebelumnya aku gapakai moisturizer pun tetep terasa gitu:(
Usage: 1 week - 1 month
Sinar Kosmetik
I
imelnyamira01
Combination, Medium, Warm
sesuai namanya Airy, dipakai dikulit terasa ringan banget dan gak lengket, betah dipakai seharian gak bikin berminyak. dandan jadi lebih cepet karena ga perlu nunggu skincare kering lama2 lagi 😁. ga bisa kasi bintang 5 dulu karena belum berasa banget keampuhannya.
Usage: 1 week - 1 month
FD Try and Review
S
Sucinurrahma
Combination, Medium Light, Neutral
sunscreen dengan finish matte dan gak greasy. teksturnya cream, mudah dibaur, dan gak ada wangi yang mengganggu. packagingnya eye catching dan juga travel friendly. sejauh ini terasa nyaman di aku. daya serapnya memang agak lama karena teksturnya yang agak heavy, overall nyaman di muka aku yang kombinasi!
Usage: 1 week - 1 month
FD Try and Review
I
intanWA26
Combination, Medium Light, Neutral
sunscreen yg teksturenya benar2 ringan,dan gak ada whitecast,wanginya gak menyengat,ukuran nya juga simple dan warna kemasanya eye catching,lumayan bikin pori2 samar,dan ngga peel off,pokonya kalo abis mau repurchase lagi dan akan stock.
Usage: 1 week - 1 month
FD Try and Review
A
anastasianovita88
Combination, Light, Neutral
First of all, I would like to thank you FD and Wardah to give me this opportunity as one of FD Try and Review participants. I like the content of the sunscreen because it has SPF 50 PA++++. It has a creamy consistency. It has a light turqoise shade. It has no white-cast. It's not that light-weight and fast-absorbing compared to any other sunscreens I've ever tried before. It is quite heavy on my face for me. The packaging is compact. However, I don't like the tip because it's in a form of tube. It's very hard for me to control/adjust the portion (sometimes, the product is too much than 2 fingers portion). Besides, it also gives a matte-finishing. I give minus 1 star because it gives a powdery excessive product on my face which looks like dirt on my skin.
Usage: 1 week - 1 month
FD Try and Review
C
caecilialaras
Combination, Medium, Neutral
Dulu pernah nyobain sunscreen Wardah yg packagingnya warna putih, aku kurang cocok karena cepet banget bikin greasy. Nah sekarang nyobain yang varian Airy Smooth ini, surprisingly malah cocok! Value for moneynya oke bangettt. Dengan harga segini udah dapet sunscreen SPF 50 PA++++ yang nggak greasy di combination skin, teksturnya powdery-velvety, dan warnanya soft turquoise lucu abisss :( sedikiiit ngasih efek tone up tapi nggak sampe ada white cast. Finishnya smooth sesuai claim, pokoknya nyaman di kulit hihi.
Usage: 1 week - 1 month
FD Try and Review