UV Shield Airy Smooth Sunscreen Serum SPF 50 PA++++

UV Shield Airy Smooth Sunscreen Serum SPF 50 PA++++
Moisturizer - Sun Protection

UV Shield Airy Smooth Sunscreen Serum SPF 50 PA++++

Wardah
4.1 (1.442 Ulasan)
97% Rekomen
89
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp37.500
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Uv Shield Airy Smooth Sunscreen Serum Spf 50 Pa 1 dari Wardah dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk moisturizer sun protection. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Wardah UV Shield Airy Smooth Sunscreen Serum SPF 50 PA++++ merupakan sunscreen serum yang dilengkapi dengan SkinBoost DNA™ yang efektif melindungi dari 8 penyebab permasalahan kulit sehingga melindungi skin barrier untuk kulit tampak cerah dan halus. Dengan tekstur ringan dan nyaman seringan awan, serta powdery smooth finish.

How to use:
Aplikasikan merata pada wajah dan leher sebelum beraktivitas. Ulangi pemakaian jika diperlukan

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
Aqua, Ethylhexyl Methoxycinnamate, Octocrylene, Butyl Methoxydibenzoylmethane, Polymethyl Methacrylate, Dimethicone, Ethylhexyl Triazone, Ammonium Acryloyldimethyltaurate/VP Copolymer, Phenoxyethanol, Arachidyl Alcohol, Dipropylene Glycol, Butylene Glycol, Behenyl Alcohol, Chlorphenesin, Allantoin, Glycerin, Arachidyl Glucoside, Fragrance, Kaolin, Xanthan Gum, Propanediol, Disodium EDTA, Lecithin, BHT, Trideceth-9, Centella Asiatica Extract, Vitis Vinifera (Grape) Leaf Extract, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, Haberlea Rhodopensis Leaf Extract, Artemisia Capillaris Flower Extract, Ethylhexylglycerin, Polysorbate 20, CI 42090, CI 19140.

Rangkuman Review Pengguna

A
anisamw
Dry Skin, Medium Light, Neutral
19 Jan 2024
Rekomen
Actually kl kamu cari sunscreen yang hasilnya matte terus bikin kulit halus tuh ini. Formulanya bisa dibilang cukup ringan. Klaimnya bisa melindungi paparan sinar matahari sampai DNA. Harganya juga cukup affordable. Tapi sayangnya, kalau kamu gampang keringetan atau kulitnya berminyak aku rasa di area mata sunscreen ini gampang luntur jadi kerasa perih di mata. Selain itu juga isinya dikit bangett baru pakai seminggu lebih udah abis.
Usage: 1 week - 1 month Gift
N
ndyputri
Combination, Light, Cool
16 Jan 2024
Rekomen
Selalu cocok sama sunscreenya wardah sih, buat yang sunscreen ini juga enak di muka, ga berasa cakey atau lengket dimuka. So far cocok sih di muka… kalo pake make up juga enak ga bikin gimana gimana. Rekomen sih buat muka yang punya tipe oily to normal
Usage: 1 week - 1 month FD Try and Review
V
Vitachan
Combination, Medium Light, Warm
16 Jan 2024
Rekomen
Tertarik coba karena ini versi matte dan warna packagingnya yg cantik, hijau pastel selain teknologinya. Teksturnya agak kental namun tetap gampang diblend, ngga white cast. Harga juga terjangkau. Ngga bikin muka juga jadi lebih berminyak di kukitku yg kombinasi. Karena ak selalu reapply di atas make up, biasa pake cushion puff buat ngeratainnya. Anehnya sunscreen Wardah seri ini tuh, lengket banget di wadah plastik tempat cushion puffnya sehingga puff jadi terkelupas karena sebagian nempel di tempatnya dibandingin merk sunscreen lain yg pernah aku coba. Kekurangan lainnya, isinya lebih sedikit dari seri Wardah sunscreen lainnya, 25ml.
Usage: 1 month - 3 months Traditional market
N
nice_ima
Dry Skin, Medium Dark, Neutral
15 Jan 2024
Rekomen
Salah satu Holly Grail yg aku suka banget adalah SkinBoost DNA yg membantu proteksi kulit & membantu proses regenerasi kulit. SPF ini alcohol free & dermatologist tested sehingga aman utk kulit sensitif. Teksturnya lembut, tdk berminyak. Love banget & bakal repurchase.
Usage: Less than 1 week FD Try and Review
T
taraarmani
Dry, Medium Light, Neutral
14 Jan 2024
Rekomen
Suka banget sama sunscreen ini, cepet meresapnya & ringan dipakai jadi cocok buat dipake sehari-hari. Pas awal apply aku ngerasa teksturenya agak foamy tapi ternyata pas di blend enak banget dan cepet meresapnya di kulit. Packagingnya juga mungil jadi enak kalau mau dibawa travelling
Usage: 1 week - 1 month FD Try and Review
S
selfianielmansyah
Combination, Medium Light, Neutral
14 Jan 2024
Aku mungkin rekomen sunscreen ini untuk yang skin type nya normal to dry. Karna dikulit aku yg combination to oily termyata bikin wajah buluk setelah pemakaian 5 jam ya, padahal gak kena terik matahari dan gak lagi pake make up. Kalo teksturnya emang ringan tapi menipu bgd diwajahku bener2 bikin kusam dan makin berminyak. Aku coba pake 3x saat dirumah aja no makeup, saat daily makeup yang gak berat dan saat kondangan. Semuanya failed di aku.
Usage: 1 week - 1 month FD Try and Review
H
Hanalynn
Combination, Medium Light, Neutral
14 Jan 2024
Rekomen
rekomen sebenarnya. tapi terasa ga ada bedanya dengan wardah sunscreen yang warna orange yang pernah kucoba. baik dari segi wangi, tekstur, dan perlindungannya sama aja. tapi oke buat melindungi kulit aku, ga ada whitecast banget dan juga gampang nyerapnya ke kulit
Usage: 1 week - 1 month FD Try and Review
E
evitamuftiah
Normal Skin, Medium, Neutral
14 Jan 2024
Rekomen
Bener-bener kaget sihh ini, karna sesuai banget dengan klaim nya yg airy. Seringan itu, ga berat sama sekali. Bau nya juga ga yg menyengat ganggu banget, normal-normal aja. Cuma dari aku cuma susah di blend, butuh waktu banget untuk blend dan set sunscreennya. Dannn aku pakai bikin mata aku perih 🤧. Padahal enak banget ga bikin berminyak dan bikin wajah aku flawless
Usage: 1 week - 1 month FD Try and Review
U
Ulvaa_hbt
Combination, Medium Light, Neutral
13 Jan 2024
Rekomen
sunscreen teringan yang aku pernah coba😍 dengan matte finishbtp ga bikin muka keliatan kering/berminyak gitu, bahkan cocok banget untuk daily sunscreen semenjak tinggal di jakarta yg gampang gerah dan panas plus sunscreen ini sweatproof di aku!
Usage: 1 week - 1 month FD Try and Review
M
megayunitam
Combination, Medium, Neutral
12 Jan 2024
Rekomen
aku suka sama sunscreen nyaaa!! packagingnya muat di tas, bisa dibawa kemana aja untuk reapply, teksturnya light gitu, meresapnya lumayan cepet, no whitecast, setelah di apply tetep kerasa lembab diwajah, terus lama2 kaya dimuka tuh kek ngerasa ada efek blur powdery gituu, nyaman sih, aku pake sebelum makeup juga aman bgt ga ada peeling
Usage: Less than 1 week FD Try and Review
Prev
Laman 120 dari 145
Next