A
anisamw
Dry Skin, Medium Light, Neutral
Actually kl kamu cari sunscreen yang hasilnya matte terus bikin kulit halus tuh ini. Formulanya bisa dibilang cukup ringan. Klaimnya bisa melindungi paparan sinar matahari sampai DNA. Harganya juga cukup affordable. Tapi sayangnya, kalau kamu gampang keringetan atau kulitnya berminyak aku rasa di area mata sunscreen ini gampang luntur jadi kerasa perih di mata. Selain itu juga isinya dikit bangett baru pakai seminggu lebih udah abis.
Usage: 1 week - 1 month
Gift
N
ndyputri
Combination, Light, Cool
Selalu cocok sama sunscreenya wardah sih, buat yang sunscreen ini juga enak di muka, ga berasa cakey atau lengket dimuka. So far cocok sih di muka… kalo pake make up juga enak ga bikin gimana gimana. Rekomen sih buat muka yang punya tipe oily to normal
Usage: 1 week - 1 month
FD Try and Review
V
Vitachan
Combination, Medium Light, Warm
Tertarik coba karena ini versi matte dan warna packagingnya yg cantik, hijau pastel selain teknologinya. Teksturnya agak kental namun tetap gampang diblend, ngga white cast. Harga juga terjangkau. Ngga bikin muka juga jadi lebih berminyak di kukitku yg kombinasi. Karena ak selalu reapply di atas make up, biasa pake cushion puff buat ngeratainnya. Anehnya sunscreen Wardah seri ini tuh, lengket banget di wadah plastik tempat cushion puffnya sehingga puff jadi terkelupas karena sebagian nempel di tempatnya dibandingin merk sunscreen lain yg pernah aku coba. Kekurangan lainnya, isinya lebih sedikit dari seri Wardah sunscreen lainnya, 25ml.
Usage: 1 month - 3 months
Traditional market
N
nice_ima
Dry Skin, Medium Dark, Neutral
Salah satu Holly Grail yg aku suka banget adalah SkinBoost DNA yg membantu proteksi kulit & membantu proses regenerasi kulit. SPF ini alcohol free & dermatologist tested sehingga aman utk kulit sensitif. Teksturnya lembut, tdk berminyak. Love banget & bakal repurchase.
Usage: Less than 1 week
FD Try and Review
T
taraarmani
Dry, Medium Light, Neutral
Suka banget sama sunscreen ini, cepet meresapnya & ringan dipakai jadi cocok buat dipake sehari-hari. Pas awal apply aku ngerasa teksturenya agak foamy tapi ternyata pas di blend enak banget dan cepet meresapnya di kulit. Packagingnya juga mungil jadi enak kalau mau dibawa travelling
Usage: 1 week - 1 month
FD Try and Review
S
selfianielmansyah
Combination, Medium Light, Neutral
Aku mungkin rekomen sunscreen ini untuk yang skin type nya normal to dry. Karna dikulit aku yg combination to oily termyata bikin wajah buluk setelah pemakaian 5 jam ya, padahal gak kena terik matahari dan gak lagi pake make up. Kalo teksturnya emang ringan tapi menipu bgd diwajahku bener2 bikin kusam dan makin berminyak. Aku coba pake 3x saat dirumah aja no makeup, saat daily makeup yang gak berat dan saat kondangan. Semuanya failed di aku.
Usage: 1 week - 1 month
FD Try and Review
H
Hanalynn
Combination, Medium Light, Neutral
rekomen sebenarnya. tapi terasa ga ada bedanya dengan wardah sunscreen yang warna orange yang pernah kucoba. baik dari segi wangi, tekstur, dan perlindungannya sama aja. tapi oke buat melindungi kulit aku, ga ada whitecast banget dan juga gampang nyerapnya ke kulit
Usage: 1 week - 1 month
FD Try and Review
E
evitamuftiah
Normal Skin, Medium, Neutral
Bener-bener kaget sihh ini, karna sesuai banget dengan klaim nya yg airy. Seringan itu, ga berat sama sekali. Bau nya juga ga yg menyengat ganggu banget, normal-normal aja. Cuma dari aku cuma susah di blend, butuh waktu banget untuk blend dan set sunscreennya. Dannn aku pakai bikin mata aku perih 🤧. Padahal enak banget ga bikin berminyak dan bikin wajah aku flawless
Usage: 1 week - 1 month
FD Try and Review
U
Ulvaa_hbt
Combination, Medium Light, Neutral
sunscreen teringan yang aku pernah coba😍 dengan matte finishbtp ga bikin muka keliatan kering/berminyak gitu, bahkan cocok banget untuk daily sunscreen semenjak tinggal di jakarta yg gampang gerah dan panas plus sunscreen ini sweatproof di aku!
Usage: 1 week - 1 month
FD Try and Review
M
megayunitam
Combination, Medium, Neutral
aku suka sama sunscreen nyaaa!! packagingnya muat di tas, bisa dibawa kemana aja untuk reapply, teksturnya light gitu, meresapnya lumayan cepet, no whitecast, setelah di apply tetep kerasa lembab diwajah, terus lama2 kaya dimuka tuh kek ngerasa ada efek blur powdery gituu, nyaman sih, aku pake sebelum makeup juga aman bgt ga ada peeling
Usage: Less than 1 week
FD Try and Review