UV Shield Airy Smooth Sunscreen Serum SPF 50 PA++++

UV Shield Airy Smooth Sunscreen Serum SPF 50 PA++++
Moisturizer - Sun Protection

UV Shield Airy Smooth Sunscreen Serum SPF 50 PA++++

Wardah
4.1 (1.442 Ulasan)
97% Rekomen
89
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp37.500
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Uv Shield Airy Smooth Sunscreen Serum Spf 50 Pa 1 dari Wardah dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk moisturizer sun protection. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Wardah UV Shield Airy Smooth Sunscreen Serum SPF 50 PA++++ merupakan sunscreen serum yang dilengkapi dengan SkinBoost DNA™ yang efektif melindungi dari 8 penyebab permasalahan kulit sehingga melindungi skin barrier untuk kulit tampak cerah dan halus. Dengan tekstur ringan dan nyaman seringan awan, serta powdery smooth finish.

How to use:
Aplikasikan merata pada wajah dan leher sebelum beraktivitas. Ulangi pemakaian jika diperlukan

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
Aqua, Ethylhexyl Methoxycinnamate, Octocrylene, Butyl Methoxydibenzoylmethane, Polymethyl Methacrylate, Dimethicone, Ethylhexyl Triazone, Ammonium Acryloyldimethyltaurate/VP Copolymer, Phenoxyethanol, Arachidyl Alcohol, Dipropylene Glycol, Butylene Glycol, Behenyl Alcohol, Chlorphenesin, Allantoin, Glycerin, Arachidyl Glucoside, Fragrance, Kaolin, Xanthan Gum, Propanediol, Disodium EDTA, Lecithin, BHT, Trideceth-9, Centella Asiatica Extract, Vitis Vinifera (Grape) Leaf Extract, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, Haberlea Rhodopensis Leaf Extract, Artemisia Capillaris Flower Extract, Ethylhexylglycerin, Polysorbate 20, CI 42090, CI 19140.

Rangkuman Review Pengguna

O
officialmithaov
Combination, Medium Light, Neutral
06 Jan 2024
Rekomen
ini enak banget hasilnya jadi powdery, walaupun kalo kita keringetan agak perih si dimata cuma masi worth it banget dan aku selalu amaze sama hasilnya yg bikin alus permukaan kulit wajah. asli ini kayanya favorite aku dr ss wardah si. yang ijo ini pasti kulit oily sukaaa
Usage: 1 month - 3 months Shopee
S
shella92
Combination, Light, Neutral
06 Jan 2024
Rekomen
Wowww ini pertama kalinya cobain sunscreen dari Wardah! Surprisingly aku sukaaaa!! Teksturnya itu tuh cream, memang bukan yg light tapi pas diratain gampang banget dan smooth. Dibawah makeup super aman, dan yg paling aku suka dia tuh hasilnya matte! Cocok untuk oily skin macem aku gini.. luv banget pokoknya sama produk ini, lokal, murah, bagus!!!
Usage: 1 week - 1 month FD Try and Review
N
nukedamayanti
Oily Skin, Medium, Warm
06 Jan 2024
Rekomen
thankyou FD for send me this product! suka banget, dia tipe sunscreen yang kental gitu, kalo aku klo di pake 2 ruas jari jd kyk kebanyakan, tekstur nya warna hijau gitu. tidak white cast, tidak ada wangi2 yang gimana gitu,cepet menyerapnya, di timpa makeup jg ga jadi abu2 muka kita. suka bangettt!!
Usage: 1 month - 3 months FD Try and Review
M
msallets
Combination, Light, Neutral
06 Jan 2024
Rekomen
price wise, benefit, over all products is top notch! bahas 1 by 1, kataku Wardah UV Shield Airy Smooth Sunscreen Serum ini produk ter-best value karna sebanding dengan finish look nya as sunscreen. benefitnya juga bagus buat wajah jadi aku merasa produk lokal ini layak dapet score 9/10. kemasannya super sama sama mousse liquid sunscreen nya dan buatku ini fancy karna aku ga pernah pakai sunscreen warna lucu seperti ini sebelumnya. tapu ternyata, cocok banget sama combination skin aku. ga sama sekali berminyak seharian, velvety finish nya aku juga suka banget. overall ini produk sunscreen terbaik di 2023 kataku. dapat cobain pula di penghujung tahun, aku happy banget. sunscreen yang ga neko neko, aku bakal recommend ke temen-temen karna buatku highlight sunscreen serumnya dapet banget. well done Wardah!
Usage: 1 week - 1 month FD Try and Review
D
divalidasi
Combination, Medium, Warm
05 Jan 2024
Sunscreen ini teksturnya krim mirip sama tekstur dan wangi yang spf 30 sebelum reformula. Aku beli ini karena pakai yang spf 35 itu ga cocok and turns out ternyata ini juga ga cocok yang lebih parah lagi dia nimbulin jerawat gede-gede dan itu banyak di muka aku padahal baru pakai semingguan lebih so aku stop penggunaannya.
Usage: 1 week - 1 month Guardian
S
saptin
Oily Skin, Medium, Neutral
05 Jan 2024
Rekomen
Sunscreen Wardah UV Shield Airy Smooth adalah sunscreen paling oke krn di formulasikan dengan Skinbost DNA yg dapat memperbaiki skin barrier yg risak akinat sinar matahari. Tekstur dari sunscreen ini ringan banget dan mudah meresap d kulit aku pakai sunscreen ini udah hampir seminggu yg aku rasakan dari pemakaian sunscreen ini wajahq udah nggak kusam lagi. kulit terasa lebih lembap dan halus. Sunscreen ini tuh bakal aku repuchase saking bagusx
Usage: Less than 1 week Traditional market
M
mayahapsari09
Combination, Medium Light, Neutral
04 Jan 2024
Rekomen
Sunscreen yg finishnya kayak pake bedak. Bukan tipe sunscreen yg finishnya aku suka karena aku dry skin tapi ini gak bikin kulitku makin kering. Teksturnya kayak mousse warna ijo muda. Kalo dipegang, emang agak berasa ada butiran kayak bedak gitu. Pas awal dibaur ke kulit, dia watery. Tapi setelah ngeset, finishnya jadi velvet powdery. Kayak megang bahan bludru, lembuuut banget. Banyak yg bilang ini pedih kalo kena mata tapi alhamdulillah so far di aku gak berasa pedih. Yg oily skin bakal suka sih sm ini.
Usage: 1 week - 1 month FD Try and Review
L
lisalojaya
Normal Skin, Light, Cool
03 Jan 2024
Rekomen
Sunscreen wardah yang ini beneran mantep dari segi kualitas dan harga! Sesuai claimnya, dia finishnya powdery smooth matte. Dia juga cepat menyerapnya, dan terasa ringan, ada efek tone up nya sedikit jadi habis di apply kulit wajah jadi lebih cerah. Texturenya creamy tapi soft. Minus nya di aku, aku ngerasa habis apply muka rasanya kayak berkeringat(?) apalagi dibawah hidung. Terus tiap mau ngeluarin produknya, aku gabisa kayak bikin garis lurus di ruas jari (semoga paham maksudku😭), jadi sering pakenya kebanyakan😞 Sepertinya harus rombak packagingnya😬
Usage: 1 week - 1 month FD Try and Review
R
rahayufitria
Combination, Light, Neutral
31 Dec 2023
Rekomen
setelah sekian lama ga ganti sunscreen akhirnya keracunan produk wardah baru yg klaim nya cocok untuk oily skin dan hasil matte. setelah pemakaian emang bener, setelah menyerap bahkan teksturnya jadi sedikit lebih powdery. namun kekurangannya dia lumayan perih dimata, kalo itu ga ada pasti udah 5stars sih
Usage: 1 week - 1 month Shopee
J
jellyjey
Combination, Light, Cool
29 Dec 2023
Rekomen
Ternyata beneran se ringan itu yah, aku suka si dia cukup gampang diblend dan bukan tipe sunscreen yang tebel berat gitu. masih ada wanginya cuman aku ga terganggu karena tipis ya menurut aku wanginya. intinya secara formulasi okeyy banget kok!
Usage: 1 week - 1 month Shopee
Prev
Laman 122 dari 145
Next