R
rihamsu_
Oily, Medium Light, Warm
Hwaaaaa sayang banget sama sunscreen yg satu inii❤️ Enak bgt parah, ga bikin muka jadi kusem. Terus dia ga bikin muka aku jadi oily. Dia bikin muka aku glowing natural (glowing ya bukan oily). Gampang diblend, gaada white cast, lumayan ringan juga sih. Lebih suka yg ini dibanding yg spf50 kemasan biru.
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
N
nathania_nat
Combination, Medium Light, Cool
Sungkem dulu deh sama sunscreen ini, bener2 sunscreen terenak yang pernah aku pakai. Dia tuh walau teksturnya lebih padat dari yang moisture gel (tutup hijau), tapi ga berat sama sekali dan masih nyaman banget dipakai. Dia kasih efek tone up sedikit tapi engga bikin abu-abu kalau di aku (bukan whitecast ya) jadinya wajah lebih keliatan fresh deh. Terus seneng banget dia udh ada spf 50 nya jadi bisa punya option lain selain moisture milk (tutup biru). Ss ini gampang meresap dan engga lengket, bener2 nyaman banget. Recommend deh buat pemilik oily/combination skin 🌟
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
J
jeanferonna
Combination, Medium Light, Warm
Hihihiii, ini bagus banget sih. Suka banget, bikin kulit cerah dan mudah meresap. Agak sedikit lengket, saya kira bakal ada white cast nyatanya ga ada, dan pakainya jangan kebanyakan karena dia mencerahkan malah jadi kayak make bedak ketebalan. Tapi bagus banget kokkk✔️✔️✔️✔️
Usage: 1 week - 1 month
Tokopedia
R
rimaaptrz
Combination, Medium Light, Warm
dalam bulan september kemarin tl twitter ku hampir tiap hari ada yg ngereview sunscreen ini karna katanya bisa nge tone up warna kulit tanpa bikin kulit jd abu2, yaudah lah yaa aku beliii. untuk first impression nya aku sih suka yaa emang bikin kulit keliatan lebih cerah dalam 3 hari di awal aku cuma pake ss only ga pake powder. nah di hari ke empat pas aku timpa pake powder dia malah nge peeling di muka:(( sedih bgt rasanya. mana masih banyak banget😔 alhasil aku pakein buat ss di badan ajaa
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
A
anisaroh
Dry, Medium Dark, Warm
Sunscreen skin aqua emang the best, packagingnya simple,botolnya pipih ukurannya gak terlalu besar, ujungnya runcing jadi bisa ngontrol seberapa banyak yang mau dipakai. skin aqua yang versi whitening milk ini teksturnya kayak lotion, gak cair gak padat gitu tuh mudah dibaurkan. Awalnya sedikit white cast tapi setelah beberapa saat menyatu dengan warna kulit.
Usage: Less than 1 week
Shopee
Z
zuvie
Combination, Medium Dark, Warm
Awalnya gak pernah ngelirik ini karena yang kemasan lama spf20 aja, pas udah upgrade ke spf50 langsung cus nyoba, di oren atau ijo kadang kosong yang spf50. Ini dipakenya enak banget, tekstur gak secair yang biru tapi gak se-thick yang tone-up. Sedikit white cast dan terkadang pilling, tapi gak masalah buat aku sih, aku pake ini cuman di rumah aja soalnya
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
N
nikiiastuty696
Dry, Medium, Neutral
diantara sunscreem skin aqua cuma ini yg teksturnya lebih enak, cukup melembabkan tp ga terlalu bikin berminyak, kalo dipake siang cukup nyaman aja sih tp tetep harus di set pake bedak tabur 👍 rekomen lah
Usage: 6 months - 1 year
Shopee
L
lisasengkey
Oily Skin, Light, Neutral
Saat ini merupakan sunscreen favorit no.2 setelah Dermacept RX, yg jg sesama produk dari Rohto. Hero ingredientsnya Tranexamic Acid yg bisa membantu mencerahkan warna kulit. Teksturnya semacam lotion, tdk terlalu cair tapi jg tdk padat, mudah dibaurkan di kulit. Awalnya nampak sedikit white cast tapi setelah bbrp saat menyatu dgn warna kulit. Hasil akhirnya sih kulit terlihat healthy glowing tanpa berlebihan. Terasa nyaman jg, ga lengket ataupun gerah. Walopun tdk ada tambahan fragrance tapi ada wangi lembut spt bedak bayi, yg mnrtku sih menyenangkan. Oh iya aku biasanya tdk pakai moisturizer kalo pagi & sunscreen ini udah cukup melembabkan krn ada kandungan Improved Hyaluronic Acid/Sodium Acetylated Hyaluronate (AcHA).
Usage: 1 month - 3 months
Nihonmart
Sunscreen yang paling aku suka ! 🤍 Buat Cerah , No Kusam walaupun berjam jam, Ga lengket, Lembab di kulit kering aku, mudah menyerap, mudah di ratakan di wajah, harga terjangkau , ga buat jerawatan dan buat kulit jadi terkesan glowing Maa syaa Allah :") Nyesel baru kenalan sama produk skin aqua :( karna bener² sebagus ini SS nya.. ( cobain beberapa jenis produk SS lainnya ga cocok sama sekali )
Usage: Less than 1 week
Shopee
A
ardinaayu31
Oily Skin, Medium, Neutral
udah lama pake ss ini dan udah beberapa kali repurchased karena saking sukanya. skin aqua yang versi whitening milk nyaman banget dipake oily skin. teksturnya cair, mudah meresap, adawhitecast dikit tapi mudah diblend, spfnya juga lumayan buat keluar rumah, finishnya matte, dan lumayan untuk nahan minyak. udah lama noticed kalo pake ss ini bekas jerawat lumayan pudar dan bikin muka jadi cerah. LUV BANGETTT!!!
Usage: More than 1 year
Shopee