UV Whitening Milk

UV Whitening Milk
Moisturizer - Sun Protection

UV Whitening Milk

Skin Aqua
4.5 (1.415 Ulasan)
94% Rekomen
92
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp48.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Uv Whitening Milk dari Skin Aqua dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk moisturizer sun protection. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Skin Aqua UV Whitening Milk merupakan sun protection dengan kandungan SPF 50 untuk perlindungan 50x lebih lama terhadap sinar UV-B yang menyebabkan kulit terbakar dan PA++++ untuk perlindungan terhadap UV-A yang menyebabkan penuaan dini dan kulit menjadi lebih gelap. Mengandung Improved Hyaluronic Acid (AcHA) untuk melembabkan dan melembutkan kulit. Mengandung Tranexamic Acid untuk mencerahkan dan menyamarkan noda hitam di kulit. Tidak menggunakan bahan pewarna dan parfum. Water based formula yang cepat meresap, ringan di kulit, dan tidak menimbulkan whitecast

How To Use:
Usapakan di wajah yang telah dibersihkan. Biarkan hingga meresap dan gunakan make up seperti biasa.

Suitable For:
Dull Skin

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

Y
YuLiiaRahmawatii
Dry Skin, Medium Light, Neutral
27 Sep 2021
Rekomen
Ini sunscreen keempat yang pernah kucoba dan masih kupake sampe sekarang. Ga ada aroma macem-macem. Teksturnya lebih thick daripada yang moisture milk. Ga bikin jerawatan. Ada tone up-nya dikit tapi lama-lama juga ilang kok. You must try it. Repurchase? Why not.
Usage: 1 week - 1 month Shopee
A
Adnidinda
Oily Skin, Medium, Warm
25 Sep 2021
Rekomen
Ingin sekali cinta sama produk ini, tapi sayangnya kekurangannya lumayan mengganggu aku, padahal finish dan teksturnya enak. Efek mengganggu yang ku maksud adalah produk ini pilling di wajahku. Pillingnya minim, tapi tetap jelas terlihat. Padahal rangkaian skincare lainnya masih sama seperti yg biasa dipakai. Sudah diakalin aku pakai dgn ditap2/diswipe tapi kadang pillingnya masih ada. Apalagi skg kan pakai masker ya, males aja kalo pas buka masker liat produknya pilling, biasanya di daerah pipi :( Terlepas dr hal ini, sunscreen Skin Aqua yang ini tidak membuat wajah terasa lebih berminyak (seperti yg gel tutup hijau—at least bagiku). Tapi aku masih akan coba akalin gimana caranya supaya produk ini minim pilling. Jd akan aku update lagi yaa! (UPDATE: My conlusion is, this ss is not for me. Efek pilling nya itu loh yang ga bisa aku toleransi. Alhasil kembali ke Skin Aqua dengan tutup hijau!)
Usage: 1 week - 1 month Tokopedia
B
bintangabygail
Combination, Medium Light, Neutral
24 Sep 2021
Rekomen
Awalnya aku ga cocok sama yg biru, tp tetep repurchase 3x karna ga ngerti kalo ga cocok tuh hrs berhenti wkwk akhirnya dr situ ga pernah pakau sunscreen lagi karna kapok, habis itu cobain azarine dan bagus bgt! Ga sampai disitu aku jg latah coba skin aqua yg whitening ini, tp yg formula baru spf50 Eh ternyata aku jatuh cinta bgt! Walaupun finish nya agak lengket dikit, tp setelah bbrp menit lgsg nge set wajah enak bgt, dia ga bikin minyakan di aku, tp bikin kering sih dikit jd gimana gt wkwk tp dah lah ini sunscreen andalanku kedua setelah azarine.
Usage: 1 month - 3 months Shopee
N
nabylaap
Combination, Medium Light, Neutral
23 Sep 2021
Rekomen
ini sunscreen pertama aku,tadi nya pengen beli yang biru sih cuma pada bilang bikin berminyak dan kusem banget jadi ragu dong terus aku jadi nya beli yang putih ini dia tekstur nya lebih ke cair warna nya putih pas di pake ke wajah 2 ruas jari cukup sih,abis make ini muka jadi putih glowing gitu suka bgt dia di blend nya harus cepet2 sih soalnya kalo ga cepet2 bakalan susah di blend dan lumayan memudarkan bekas jerawat setelah pake ini terus ga bikin jerawatan juga sih so far,tapi di muka aku kadang pilling gitu sih.
Usage: 1 week - 1 month Shopee
Y
yuliaasafitri
Combination, Light, Neutral
22 Sep 2021
Rekomen
My new fav sunscreen! Adequate protection (SPF 50 PA++++), fragrance & alcohol free, doesn’t sting my eyes, easy to blend, with velvety finish. Yg ga kalah penting, sunscreen ini ga pilling mau sebelum dan sesudahnya dipakein apa jg. Teksturnya cenderung watery, dan ada minimal tone up effect. Mana harganya affordable pula. Bener2 semua yg aku harapkan dr suncreen, terpenuhi sm produk ini👏🏻
Usage: 1 month - 3 months Shopee
V
valerieultima
Combination, Medium Light, Neutral
22 Sep 2021
Rekomen
ini sangat recommended! dari dulu emg jatuh cinta sama sunscreen skin aqua yg gel spf 30 & yg milk spf 25. trus muncul varian ini, nyoba dan jatuh cinta lagi. sampe habis bersih tak bersisa. akan repurchase sih. sunscreennya cepet nyerep, gabikin muka jd kilang minyak, dan finishnya glow.
Usage: 1 month - 3 months Shopee
Z
zhrzaa
Oily, Medium Light, Warm
22 Sep 2021
Rekomen
teksturnya lebih tebel sedikit dari yv tutup ijo, tapi pas dipake sama sama tingan kok. finishnya glowing ada tone upnya sedikit. gampang bgt di blend dan cepet "kering" asal ga dalam keadaan gerah (kalo lagi cuaca panas bgt di aku jadi agak sumuk). gatau kenapa juga di aku jadi memperjelas tekstur muka. gampang di bersihin sama air, jadi kalo keringetan ya pastinya lutur hehe. tapi ya gamasalah sih, soalnya aku pakenya buat dirumah aja. kalo keluar lebih nyaman pake yg biru.
Usage: 1 month - 3 months Shopee
N
nespitaeristianti
Dry, Medium Light, Neutral
21 Sep 2021
Rekomen
kulit aku tipe kering ,sensitif gampang jerawatan. rewel banget sm sunscreen, susah nemu yg cocok. dan akhirnya beraniin nyoba produk ini , maa syaa allah ... cocok doong , ngelembabin juga , ada efek glowing2nya juga dan yg paling penting ga bikin jerawatan. senang banget akhirnyaa , bakal jd sunscreen kesayangan aku ini huhuhu
Usage: 1 week - 1 month Shopee
N
NeniAS
Dry Skin, Medium, Neutral
16 Sep 2021
Rekomen
Ternyata yang sekarang ada yg spf 50 nya. Di aku ini bagus banget sih. Melembabkan juga jadi bisa kupake untuk moisturizer. Kalo dipake sebanyak 2 jari, ini paling cocok sih karena cair, mudah diblend dan cepat menyerapnya. Mau dilayer pun masih oke banget. After finish nya dia bikin kulit nampak glowing tapi gk lengket dan cukup lembab di muka. Gk bikin minyakan juga
Usage: More than 1 year Traditional market
A
amalinyvanilla
Combination, Medium, Neutral
16 Sep 2021
Rekomen
Skin aqua uv whitening milk spf 50 pa +++ ini yang paling ku suka dari sunscreen skin aqua lainnya. Gaada white cast, ga pilling, ga hinyai dan minyakan gitu, gampang di bland, dan yang paling penting perlindungannya bener-bener berkerja untukku, wajah anti kusam. Ga bikin jerawatan asal dibersihkan dengan benar (double cleansing). Pasti akan repurchase, kualitas bagus tapi harga murah, heheh.
Usage: 1 month - 3 months Tokopedia
Prev
Laman 100 dari 142
Next