UV Whitening Milk

UV Whitening Milk
Moisturizer - Sun Protection

UV Whitening Milk

Skin Aqua
4.5 (1.415 Ulasan)
94% Rekomen
92
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp48.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Uv Whitening Milk dari Skin Aqua dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk moisturizer sun protection. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Skin Aqua UV Whitening Milk merupakan sun protection dengan kandungan SPF 50 untuk perlindungan 50x lebih lama terhadap sinar UV-B yang menyebabkan kulit terbakar dan PA++++ untuk perlindungan terhadap UV-A yang menyebabkan penuaan dini dan kulit menjadi lebih gelap. Mengandung Improved Hyaluronic Acid (AcHA) untuk melembabkan dan melembutkan kulit. Mengandung Tranexamic Acid untuk mencerahkan dan menyamarkan noda hitam di kulit. Tidak menggunakan bahan pewarna dan parfum. Water based formula yang cepat meresap, ringan di kulit, dan tidak menimbulkan whitecast

How To Use:
Usapakan di wajah yang telah dibersihkan. Biarkan hingga meresap dan gunakan make up seperti biasa.

Suitable For:
Dull Skin

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

F
faninafrdl
Combination, Medium Light, Neutral
02 Nov 2021
Rekomen
Tertarik sama sunscreen ini karena ada kandungan tranexamic acidnya. Dari segi tekstur dia cenderung ke lotion yang agak cair, berwarna putih & ada sedikit hint aroma powdery. Gampang banget diblend dan lumayan cepat meresap. Finishnya di kulitku tergolong dewy tapi gak yang berlebihan sampai becek/lengket gitu, cukup melembabkan kulitku jadi bisa skip moisturizer dan tetep ringan walau dipakai 2 jari, terus gak ada whitecast juga tapi sedikit ngasih efek tone up. Buat efek mencerahkan di aku belum keliatan sih, sayangnya setiap aku pake sun screen ini aku ngerasa jadi lebih mudah komedoan.
Usage: 3 months - 6 months Shopee
P
Pipietto
Normal, Medium Light, Neutral
31 Oct 2021
Rekomen
Suka suka aja sih sama sunscreen ini, tp yg gak sukaaaa bgt. Teksturnya lotion gitu, pas diratain kayak ada whitecastnya, cuma gampang ilangnya koq. Hasilnya bikin wajah glowing, agak berminyak, tapi aku emg suka mukanya bgitu, jd gak masalah, negatifnya mgkn kalau wudu, perih aja kena mata.
Usage: 1 month - 3 months Shopee
C
chey
Combination, Medium Light, Neutral
31 Oct 2021
Rekomen
Enak banget teksturnya cair dan cepat meresap. Finishnya berbeda dengan yang tutup biru. Yang ini perfect banget. Dan ada kandungan favoritku tranexamic acid. Harganya emang rada mahal dibandingkan semua varian dan cepat banget sold out. xxoo
Usage: More than 1 year Shopee
L
lauramhrtk
Combination, Medium Light, Neutral
27 Oct 2021
Rekomen
✨ Honest Review ✨ Berani nyobain varian ini karna udh pernah pake yg biru, to be honest lebih nyaman pake yg ini sih, hasil akhir nya matte gitu dan ada efek cerah nya sedikit, ga bikin berminyak jugaaa. Kekurangan: aga susah buat di blend aja sih. Repurchase? Yesss🙌
Usage: 1 week - 1 month Shopee
A
aristaaa
Oily Skin, Medium Light, Neutral
26 Oct 2021
Rekomen
Kepincut ini gara-gara review di twitter yg cukup bagus, akhirnya cus beli. Isinya 40gr, packagingnya sama kyk sunscreen skinaqua lainnya. Ini tu termasuk produk yg cukup baru(?) dan menurutku feelnya mirip-mirip sm skinaqua yg biru itu, tp yg ini agak lebih whitecast. Teksturnya lebih kental juga, ga secair ygbiru spf 50.
Usage: 1 week - 1 month Tokopedia
W
werdawerda
Dry Skin, Medium Light, Neutral
25 Oct 2021
Rekomen
Love hate sih pake ini. Dia tu ada whitecastnya, tapi ya itu yang bikin tone up dan kalo diblend dgn baik akan bikin kulit keliatan lebih cerah dan cerahnya tu natural yg cwakep pwol. Dia tu kadang pilling, kadang walau udah dikasi moisturizer tetep pilling, blend juga ga mudah. Misal blendingnya ga bener maka akan keliatan gabres gitu mukanya. Trus, anehnya dia ga melembabkan, jadi dipake sendiri tanpa produk lain tu akan bikin dehidrasi, idk why. Makanya kalo di kulitku harus banget pake pelembab cream sebelum pake ini. Sejauh ini ga ngerasain breakout. Aku mau suka tapi ngambang, kayanya gaakan repurchase sih. Mau balik ke skin aqua yang moisture milk aja kayanya.
Usage: 1 week - 1 month Gift
A
anissvr
Normal, Medium Light, Warm
22 Oct 2021
Rekomen
Love-Hate Relantionship. Tapi berujung cinta sekali. Awalnya susah banget diblend tapi akhirnya nemu cara gimana supaya ngeset sempurna. Luv pisan. Udah murah terus hasilnya juga oke bangeeet. Hasilnya matte dan cakep gitu dikulit. Dibilasnya juga gampang.
Usage: 1 month - 3 months Tokopedia
S
syifamawaddah
Dry, Medium Light, Warm
16 Oct 2021
Rekomen
bagus banget! kulit aku kombinasi. pake ini bener bener nahan minyak tapi gk bikin kulit kering juga. di aku ada whitecast sedikit yang justru bikin kulit wajah aku terlihat lebih seger. kemaren aku pake sunscreen ini tanpa pake makeup lagi karna emang seenak itu dipake dan kelihatan seger. nge blend nya gampang banget, gk perih dimata, oke banget deh pokoknya.
Usage: Less than 1 week Tokopedia
Y
yaniin0812
Dry Skin, Medium Light, Warm
11 Oct 2021
Rekomen
Sunscreen ternyaman setelah skin aqua yg biru. Ini kalo gk salah jenisnya hybrid sunscreen ya sama sperti yg biru, cuma ini lebih kental teksturnya. Ada whitecast ny juga cuma ngga lebay, jd lebih sperti tone up dikit sih dikulitku. Teksturnya mirip bgt sama skinaqua yg pink yg spf25, gampang diratain & yg paling penting, dia gk bikin mataku perih. Cuma dikulitku kalo pake ini tanpa pake moisturizer, pas mau reapply tuh kulit rasanya jd dehidrasi, jd kalo aq wajib pake moist dlu sblm pake ini. Tp sejauh ini gk nimbulin masalah d kulit. Cocok untuk dipake daily yg hanya sekedar kluar anter jemput anak skolah ☺️
Usage: 1 month - 3 months Shopee
P
patriciaudrine
Oily, Medium, Warm
10 Oct 2021
Dari semua jenis sunscreen skin aqua yang release di Indonesia varian ini technically yang paling tinggi proteksi thd sinar UV-nya (SPF 50 PA++++). Tapi berhubung ini hybrid sunscreen with titanium dioxide ini ada white castnya jadi triknya sebelum sunscreennya dikeluarin botolnya dikocok bener2 at least 10 detik. I found this makes the sunscreen blends better and less whitecast. I prefer this to yang botol biru juga karena yg ini finishnya gak oily gt, somehow yg botol biru kayak berminyak banget jadi gaenak feelnya greasy gitu. Minusnya ss ini agak susah dicari jadi kalau nemu langsung diborong yaa
Usage: Less than 1 week Shopee
Prev
Laman 98 dari 142
Next