UV Whitening Milk

UV Whitening Milk
Moisturizer - Sun Protection

UV Whitening Milk

Skin Aqua
4.5 (1.415 Ulasan)
94% Rekomen
92
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp48.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Uv Whitening Milk dari Skin Aqua dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk moisturizer sun protection. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Skin Aqua UV Whitening Milk merupakan sun protection dengan kandungan SPF 50 untuk perlindungan 50x lebih lama terhadap sinar UV-B yang menyebabkan kulit terbakar dan PA++++ untuk perlindungan terhadap UV-A yang menyebabkan penuaan dini dan kulit menjadi lebih gelap. Mengandung Improved Hyaluronic Acid (AcHA) untuk melembabkan dan melembutkan kulit. Mengandung Tranexamic Acid untuk mencerahkan dan menyamarkan noda hitam di kulit. Tidak menggunakan bahan pewarna dan parfum. Water based formula yang cepat meresap, ringan di kulit, dan tidak menimbulkan whitecast

How To Use:
Usapakan di wajah yang telah dibersihkan. Biarkan hingga meresap dan gunakan make up seperti biasa.

Suitable For:
Dull Skin

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

R
Rihnu
Dry, Medium Dark, Warm
08 Feb 2022
Rekomen
Ini bagus buat penggunaan sehari-hari, tapi kurang cocok buat aktivitas olahraga/outdoor yang banyak keringetan gitu karena gampang banget luntur (dan jadi putih-putih). Tapiii secara tekstur dia ini enak banget: ringan, cepat menyerap, dan minim white cast. Harganya juga terjangkau sekitar 45-50 ribu untuk 40 ml. Aku sih yes untuk ss sehari-hari, tapi no untuk olahraga/outdoor
Usage: 1 month - 3 months Borma
L
larasswania
Dry Skin, Medium Light, Neutral
07 Feb 2022
Rekomen
tekstur creamy thick & ada tone up/whitecast jd harus di blend supaya ga patchy wrn kulitnya. finish nyaman tp cenderung matte, ngeset, tp g kering ketarik. ga perih, ga pilling. i don't like tone up effect, jd would be perfect kl ga ada itu.
Usage: Less than 1 week Beautyhaulindo
A
Azukiren
Dry, Medium Light, Neutral
04 Feb 2022
Rekomen
Sunscreen affordable yg oke banget buatku sihh, krim dokter dan sunscreen ini kupake jadi bestie gtu, aman dan sunscreen ini ngasi efek tone up.. klaimnya ad mencerahkan? diaku kelihatan sih dalam jangka waktu bbrp bulan, dia juga cukup mudah dibersihin ga clogged pores, ga bikin komedoan, kadang ga sengaja ketinggal tidur semaleman juga aman2 ajaa.. bsa juga dipakai sebagai tambahan pelembap, mantul deh👌💕
Usage: More than 1 year Shopee
A
auliapuspa
Oily, Medium, Warm
01 Feb 2022
Rekomen
Teksturnya tidak terlalu cair dan mudah diratakan. CEPET BGT NYEREPNYA wkwkwk ini yang bikin aku suka dan superr ringan walaupun pake 2 ruas jari. Rasanya hampir kaya ngga pake sunscreen saking ringannya. Menurutku kurang lembab ya plus dia ada efek tone up nya walaupun sedikitt dan gak ganggu. Beberapa jam kemudian,di kulitku bikin sedikit oily dan kusam tapi masih wajar. Overall aku suka bgt sama ss ini tapi untuk ketahanannya aku lebih suka yang botol biru.
Usage: 1 month - 3 months Guardian
2
22200312
Combination, Medium Light, Neutral
31 Jan 2022
Rekomen
biasanya aku tuh pakek yg varian biru ga pernah ganti nah pas mau beli kukira skin aqua yang biru ganti kemasan langsung ambil aja smpek rumah kaget dong kok warna putih terus mikir yang biru aja bagus ini pasti bagus ,first time coba, texturnya agak thick ,,so pakai²aja terus kok rasanya rada dempul mungkin kayak sunscreen wardah awalnya keputihan lama' jadi meresap ...nah waktu di skolah di ketawain sama temen ku ternyta suncreennya gak nge blend jatuhnya cemong huhu malu bangett🙂😭,mau pakai lagi si sayang soalnya ,mungkin salahnya di aku yang kurang waktu ngeblend produknya..
Usage: Less than 1 week Beauty Studio
S
sasnia
Combination, Medium Light, Neutral
24 Jan 2022
Rekomen
biasanya aku pake yg sibiru, iseng coba ganti yg satu ini. ternyata enakeun, kalo sibiru itu agak encer dan kalo gk dikocok dlu pas make suka kluaar kyky minyak ny doang. beda sm yg ini, agak kental dan ga terlalu berminyak. efek whiteningny jg dapet pake SS ini, so far so good sih. stlh pemakaian lama pun ga bkin kulit wajah jd kusam
Usage: 1 week - 1 month Tokopedia
N
naurarrh
Combination, Medium, Neutral
23 Jan 2022
Rekomen
aku paling suka varian ini daripada varian lainnya. dia bagus banget dikulit aku, gabikin minyakan dan ga bikin kusam, setelah di apply tu dia memang putih gitu, tapi lama lama dia nyatu dikulit dan itu buat glowing banget.. dia juga teksturenya ga terlalu ringan dan ga berat bgt.. pokoknya bagus deh
Usage: 3 months - 6 months Shopee
Y
yuliayulistin
Dry Skin, Medium, Warm
22 Jan 2022
Rekomen
Awalnya aku suka skin aqua uv milk yg biru tp finishnya itu kek terlalu basah jd wajib diset bedak. Skrg ada versi UV whitening milk dan aku lebih suka versi yg ini.. karena finishnya gak gitu basah tp tetep nghydrate dan agak sedikit ngtone up. Perlindungannya juga baguss cegah mukaku belang dan gak mengganggu ketahanan bb/foundie aku. Gak bikin muka aku kering/kusam kalau udh seharian dipakai. Suka banget deh, pasti bakal jd ss skinaqua yg aku repurchase setelah yg uv essence yg ungu :')
Usage: 1 month - 3 months Shopee
A
Angelicasmaria
Combination, Light, Neutral
20 Jan 2022
Rekomen
cakeppp, bikin cerah pas dipake tapi ga lebay dan hampir ga ketara juga sih sebenernya. teksturnya mirip mirip sama yang biru (milk). harganya juga terjangkau. ringan juga pas dipake ga ganggu sama sekali, ga perih di mata juga. tapi untuk nahan minyak atau engganya kyknya engga sihh
Usage: 6 months - 1 year Shopee
H
habbanahril
Dry Skin, Medium Dark, Warm
20 Jan 2022
Rekomen
Teksturnya cream to lotion, masih kategori mudah untuk diratakan , nunggu keringnya lumayan cepet, ngga ada feel “sumuk” dan finishnya powdery matte semi tone up yang ga abu abu..di kulitku sih rasanya masih kurang lembab, dan bikin beberapa dry patches keliatan..finish yang tone up ini selera sih ya, kalo aku sendiri agak kurang suka, karna lebih suka dan nyaman sunscreen yang cukup melembabkan dan ketika udah nyatu sama kulit ya bener bener kayak bare face aja..Dia ngga jelek, ya cuma bukan tipe sunscreenku aja 👌
Usage: 1 week - 1 month Shopee
Prev
Laman 92 dari 142
Next