A
atini
Combination, Dark, Neutral
Entahlah udh bingung bgt nyari sunscreen yg pas, kulit oily bgt pake ini pdhal enak, dibagian senstif dia gak berekasi, tp berminyak bgt, kadang pake cuma 1 garis jari saking takutnya nambah oily tp tetep aja berminyak, sunscreen apa lg yg harus dicoba???
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
A
avelino05
Oily, Light, Warm
SO GOOD PRODUCT BGT . Lebih cocok pake ini timbang yang spf 30 . Finishnya dewy look gitu aku suka . Ga berat dan ga bikin nambah minyak . akhirnya aku menemukan sunscreen yang bener pas dikulitku yuhuuuuuu
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
E
Eviafiyaa
Combination, Medium, Warm
cobain sunscreen ini setelah tahu kalo ada upgrade SPF dari 20 ke 50. lumayan susah di cari di ecommerce, dan ketika ada pun harganya aga ga masuk akal. ini sunscreen terbaik yang pernah aku pake. teksturnya creamy dan ketika di apply di muka ada white cast, tapi tenang aja white cast ini bakal hilang setelah kurang lebih 5 menit. so far ini sunscreen terbaik yang pernah kucoba
Usage: 6 months - 1 year
Shopee
B
brendaadi
Normal, Medium Light, Neutral
sunscreen ini secakep itu di aku, awalnya takut kalo bakal berat di muka karna biasa pake yg biru tp surprisingly seringan itu, gak whitecast dan toneup di aku, but overall aku suka dan ini salah satu sunscreen yg wajib coba sih
Usage: Less than 1 week
Alfamart
N
nanfidela
Combination, Medium Light, Neutral
tekstur cair, lebih watery dari pada spf 30, mirip sama whitening versi lamanya yang spf 20. white cast dikit sama lengket pas 3 menit setelah make, tapi trus langsung nyerep ko. ga bikin abu” di kulit aku, ga bikin bo/jerawat/whitehead juga. repurchase? yes
Usage: 3 months - 6 months
Watson
I
iisendangm
Dry, Medium, Warm
Dari beberapa sunscreen yang pernah aku coba, formulasi skin aqua yang paling enak. Dari segi tekstur yang berupa lotion jadi gampang banget buat diratain ke seluruh muka, di pake 2 jari tetep ringan meskipun butuh sedikit waktu buart sunscreennya ngeset/ kering tapi aku ga mempermasalahkan itu, bisa di timpa langsung aja pake bedak. Finish dari sunscreen ini natural-dewy gitu dan sedikit ada whitecast atau tone up kali ya. Di skintone ku yang medium ini bikin abu-abu dan aga ganggu sih. Entah kenapa setiap pake sunscreen ini bikin kulitku dehidrasi jadi aga kering gitu. Overall sunscreenya bagus, cuman bukan tipe sunscreen yang aku mau, yang hasilnya lebih natural. Mungkin yang skintonenya lebih terang dari aku dan oily skin bakal suka sama sunscreennya.
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
D
daisyadve
Dry, Medium Light, Neutral
produk kecintaanku yg ke2 dari skin aqua setelah yg varian moisture milk, yang ini teksturnya lebih kental dan ada efek white cast di awal, tp setelah itu jd matte n ga ganggu samasekali, karna lekas meresap. Sunscreen ini mengandung tranexamic acid yang katanya bisa mencerahkan, tp bukan poin penting sih buatku slain fungsinya sbg sunscreen, aku merekomendasikan produk ini untuk dicoba.
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
Z
zahra56
Combination, Medium, Warm
sunscreen yg lumayan cairrr, gada baunya sih mnrt gue wkwk. emg butuh bbrp saat buat dia nyerep dimuka, tp setelah itu enakeunnn kalo udah nyerep. tp kdg suka greasy kalo pake bnrbnr 2ruas jarii. pernah nyoba azarine tp ga cocok malah bikin beruntusan dijidat. alhasil balik ke ss ini lg. btw aku udah abis 3botol ehe
Usage: 6 months - 1 year
Shopee
R
Rida2000
Combination, Medium, Warm
Suka banget sama sunscreen skin aqua yang whitening milk. pas dikeluarin baunya agak kaya bedak bayi pas diaplikasikan gampang nge blend nya. Agak ada whitecast nya sihh tapi kalo udah ngeblend kaya finishingnya glowing sehat gitu & ada sedikit tone up nya. Aku undertone nya warm tapi aman2 aja pake ini meski ada whitecast nya.
Usage: More than 1 year
Shopee
M
Mataul
Combination, Medium, Warm
suka banget sama formulanya!!! teksturnya lotion ringan berwarna putih susu, agak watery ketika diblend dan cepat meresap di kulit. ss ini masuk kategori hybrid ss krn mengandung chemical, hybrid dan physical ss agent. jadi dpt perlindungan seperti memakai physical ss tapi formulanya seringan chemical ss. kalau udah set dia agak ngasih tone up ke kulit tapi gak begitu keliatan. mengandung tranexamic acid yg bantu mencerahkan kulit & memudarkan noda gelap di wajah. ss ini punya finish sedikit mate jadi cocok dipakai utk yg punya oily skin. formulanya juga non-comedogenic jadi lebih safe utk yg kulitnya acne-prone
Usage: 3 months - 6 months
Shopee