UV Whitening Milk

UV Whitening Milk
Moisturizer - Sun Protection

UV Whitening Milk

Skin Aqua
4.5 (1.415 Ulasan)
94% Rekomen
92
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp48.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Uv Whitening Milk dari Skin Aqua dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk moisturizer sun protection. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Skin Aqua UV Whitening Milk merupakan sun protection dengan kandungan SPF 50 untuk perlindungan 50x lebih lama terhadap sinar UV-B yang menyebabkan kulit terbakar dan PA++++ untuk perlindungan terhadap UV-A yang menyebabkan penuaan dini dan kulit menjadi lebih gelap. Mengandung Improved Hyaluronic Acid (AcHA) untuk melembabkan dan melembutkan kulit. Mengandung Tranexamic Acid untuk mencerahkan dan menyamarkan noda hitam di kulit. Tidak menggunakan bahan pewarna dan parfum. Water based formula yang cepat meresap, ringan di kulit, dan tidak menimbulkan whitecast

How To Use:
Usapakan di wajah yang telah dibersihkan. Biarkan hingga meresap dan gunakan make up seperti biasa.

Suitable For:
Dull Skin

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

D
debbiefatmawati
Combination, Medium Light, Neutral
20 Jan 2022
Rekomen
Cobain ini karena dikasih teman, soalnya dia ga cocok pakai ini. Nah, aku suka teksturnya yang milky dan kalau diaplikasikan pasti cepat nyerap. Cuma ya kalau di siang hari sunscreen ini bikin minyak di wajahku bertambah. Sementara kalau dari segi harga, aku pernah coba merk sunscreen yang lebih murah dari ini tapi engga bikin wajahku mengkilap karena minyak sama sekali.
Usage: 3 months - 6 months Sociolla
P
probosiwi
Combination, Light, Cool
18 Jan 2022
Rekomen
Cocok buat yang nyari sunscreen tapi finishnya ga yang berminyak gitu, karena produk ini cepet banget nyerapnya dan bikin kulit jadi lembab (bukan berminyak). Kalau untuk mencerahkan, di kulitku ga begitu keliatan sih. Dipakai after serum+moist juga oke, ga peeling sama sekali. Tips pakainya langsung diusap merata aja ke kulit, karena kalau ga segera dioles, produknya jadi agak susah nyatu sama kulit.
Usage: 1 month - 3 months Tokopedia
A
annisajelly
Dry Skin, Medium, Neutral
16 Jan 2022
Rekomen
dari semua varian ss skin aqua aku paling suka yg ini, apalagi varian yg ini spf nya 50, tekstur nya matte ada whitecas dikit tapi ga over banget nyatu sama kulit malah, bikin lembap ga greasy, udah repurchased beberapa kali dan enang sesuka itu !! ga bikin perih di mata dan gabuat muka kusam kaya varian yg biru
Usage: 3 months - 6 months Shopee
F
febbymusa
Normal, Medium Light, Neutral
13 Jan 2022
Rekomen
sunscreen ternyaman, tekturnya matte tapi msh lembab, nggak bikin perih dimata, ada whitecase tapi WC nya itu kyak pake tone up gitu nyatu bgt dikulit jadi skip tone up deh kalau mau keluar, untuk proteksinya aku pernah coba buat pake ini 2 jam panas2san dluar malah gosong dikit, mungkin kalo yg reapplynya dibawah 2 jam nggak kali ya, tapi ini tu rekomen buat yg lagi nyari2 sunscreen yg teksturnya nyaman.
Usage: 1 month - 3 months Shopee
J
just_nee
Dry, Medium Light, Warm
13 Jan 2022
Rekomen
teksturnya agak kental, warna milky white. gampang meresap dan bikin lembab banget di kulit. ada efek whitecast tapi ga lebay, pernah pake ini waktu main ke pantai dan kulitku ga gosong dong 😄 harga murah banget untuk kualitas sebagus ini
Usage: 1 month - 3 months Hypermart
S
SarmilaAlma09
Dry Skin, Medium Light, Neutral
13 Jan 2022
Rekomen
aku sukaa pake ini. dia ga bikin kulit kering, justru bikin lembap, dan ga bikin kulit kusam. ada efek tone up nya sesuai smaa judulnya whitening milk, tapi tone up nya tuu ga lebay gitu loh, jadi bagus di kulitt
Usage: 1 month - 3 months Lazada
A
aldona1205
Combination, Light, Cool
12 Jan 2022
Rekomen
yg tutup ijo cocok, yg tutup biru gagal tp ga nyerah buat coba yg putih ini, teksturnya milky cair2 gt deh pas di apply di muka ada whitecast di awalnya tp ilang selang 2-3 menit pas nyerap. aku tes motoran siang ternyata lumayan adem dan sorenya ga bikin gosong pdhl tgn aku aku gosong lho abs motoran td. aku sih rekomen bgt yg ini better drpd tg tutup biru
Usage: 1 week - 1 month Beautyhaulindo
D
Dnihasna
Combination, Medium Light, Neutral
11 Jan 2022
Rekomen
OMG AKU SUKA BANGET VARIAN INI!!! aku sebelumnya Aku udah repurchased yang biru berkali kali dan so so aja gitu di kulit aku, dan pas coba yang varian ini, sumpah langsung jatuh cinta, kenapa ga dari dulu aja pake yang varian ini 😭 dia tuh lebih cepet nyerep di kulit, teksturnya lebih kental, ada whitecastnya emang tapi lama-lama tuh malah jadi kaya naikin tone kulit gitu, sumpah jadi ga keliatan kusam dan berminyak ga kaya pas pake yang biru. Huhuu cinta banget!!!
Usage: Less than 1 week Shopee
D
desfindahrosier
Oily Skin, Medium Dark, Warm
10 Jan 2022
Rekomen
Di antara semua varian SS Skin Aqua kayanya aku suka yg ini deh dari segi tekstur. Dia memang lebih kental dr pada sodaranya, tapi ini yg paling gampang nyerep. Dia ngasih efek tone up. Untuk warna kulitku yang lumayan deep jadi masih terlihat abu-abu, padahal suka banget sama finishingnya huhu. Sayang bgt.
Usage: Less than 1 week Shopee
V
Vindyy_WP
Oily, Medium, Warm
08 Jan 2022
Rekomen
Utk pemilik oily skin mari merapat. Biasanya kalau pakai skinaqua spf 50 (tutup biru) wajah jd cepet kusam krna minyak di wajah juga udh mulai keluar mungkin krna teksturnya yg melembabkan bgt, tp skin aqua yg ini cukup bisa mengatasi kusam di wajah krna ada efek tone up nya sedikit, dan juga teksturnya tidak selembab yg biru. Jd untuk pemilik kulit oily ini cukup nyaman di pakai + ada kandungan Tranexamic Acid yg bisa bantu mengurangi bekas jerawat 🤍
Usage: 1 month - 3 months Shopee
Prev
Laman 93 dari 142
Next