UV Whitening Milk

UV Whitening Milk
Moisturizer - Sun Protection

UV Whitening Milk

Skin Aqua
4.5 (1.415 Ulasan)
94% Rekomen
92
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp48.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Uv Whitening Milk dari Skin Aqua dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk moisturizer sun protection. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Skin Aqua UV Whitening Milk merupakan sun protection dengan kandungan SPF 50 untuk perlindungan 50x lebih lama terhadap sinar UV-B yang menyebabkan kulit terbakar dan PA++++ untuk perlindungan terhadap UV-A yang menyebabkan penuaan dini dan kulit menjadi lebih gelap. Mengandung Improved Hyaluronic Acid (AcHA) untuk melembabkan dan melembutkan kulit. Mengandung Tranexamic Acid untuk mencerahkan dan menyamarkan noda hitam di kulit. Tidak menggunakan bahan pewarna dan parfum. Water based formula yang cepat meresap, ringan di kulit, dan tidak menimbulkan whitecast

How To Use:
Usapakan di wajah yang telah dibersihkan. Biarkan hingga meresap dan gunakan make up seperti biasa.

Suitable For:
Dull Skin

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

N
naylafll
Combination, Medium Light, Warm
31 Mar 2022
Rekomen
Aku pake ini karena kata temen varian ini bagus, pas aku coba emang ENAK BANGETT. Di aku gaada white cast tapi aku agak gak suka sih karena finish nya dewy karena t-zone aku oily tapi gapapa bisa ditimpa pake loose powder yg matte. Overall bagus gak bikin kusam
Usage: 1 month - 3 months Shopee
N
nananazla
Oily, Medium, Warm
31 Mar 2022
Rekomen
sunscreen ini tuh enak banget di pake, yang pertama teksturnya tuh gel putih gitu nanti kalo udah di blend agak watery, yang kedua untuk blend nya itu lumayan gampang di ratain cuman karena namanya juga whitening milk ini ada sedikit efek tone up nya, tapi di aku sih enggak masalah yaa tone up nya tuh yang nggak bener" putih banget, malah dia nyesuain sama warna kulit kita gitu, finishnya glowy tapi nggak yang kayak becek gitu, kalo aku compare antara spf 30 sm yg ini mending beli yg ini karena dia juga moisturizing banget, ga gampang greasy di muka. kalo untuk morning skincare routine aku biasanya ga pake moist lagi karrna ini udah cukup lembab hari hari. oiya after beberapa jam dia ngga terlalu minyakan di banding yang spf 30. repuchase pasti sih udah beli botol kedua hehehe
Usage: 1 month - 3 months Shopee
O
okky48
Combination, Medium Light, Neutral
30 Mar 2022
Rekomen
sunscreen sejuta umat. skin aqua.SPF 50 pa++++. kemasan plastik. 40gr. nggak bikin breakout. nggak bikin whitecast. nggak berat. langsung nyeresep meskipun pake banyak. nggak pliket. tone muka naik dikit, tapi dikitttt banget. nggak bikin kusam kalo pake rutin yang 3 jam reapply. ya kayak nggak pake apa². kayaknya repurchase deh. murah kok
Usage: 3 months - 6 months Shopee
G
GloriaPujihu
Dry Skin, Light, Neutral
30 Mar 2022
Pake ini setelah pake yg biru dan berharap cocok di akunyaaa wkwkwkw masih berharap banget cocok karna murah 🤣 eh nyatanya sama ajaaaaaa 😭 sedih banget ga ada bedanya sama yg biru kalo menurut aku 😭 cuman yg ini lebih ga ada white castnya sihh jadi better sedikit 😂
Usage: 1 week - 1 month Shopee
F
fitri_fatimah
Combination, Medium Dark, Warm
29 Mar 2022
baru 2 hari pemakaian, alhamdulillah bagus banget dipake di wajahku. awalnya ragu" mau pindah merk ss dari merk A, takutnya kyk merk C yg gak cocok banget di aku. ternyata cocok dong alhamdulillah.. pas aplikasiin ke wajah sempet whitecast, tpi aku usap terus sampe whitecastnya ilang. gak kusam, gak kemerahan, gak sumuk, gak bikin jerawatan, dan aku merasa tone wajahku kyk lebih putihan gitu walaupun dikit banget (entah ini perasaanku apa gimana)
Usage: 1 week - 1 month Indomaret
D
dsrscnt
Dry, Medium Dark, Warm
26 Mar 2022
Rekomen
Sunscreen keluaran skin aqua yg pertama kupake karena emang dulu sering pakai wardah wkwk. Setelah pake ini, aku ga bisa lagi pake si wardah :") soalnya bikin mata perih sementara ini engga sama sekali. Finishnya glowing dan untuk lembabnya cukup lah ya kalo skincare sebelumnya udah lembab. Agak bikin whitecast jadi harus sabar ngeblend nya biar nyatu ke kulit. Overall great! Lebih suka ini dibanding yg biru, soalnya meski yg biru finishnya lebih glowing dan berminyak tapi lembabnya lebih tahan lama yg ini wkwk
Usage: 1 month - 3 months Shopee
A
anndisya
Dry Skin, Medium Light, Neutral
25 Mar 2022
Rekomen
Antara yg biru sama yg putih, untuk kulit yg normal atau cenderung ke kering ini lumayan bagus sih. Dia cepet bgt menyerap di kulitnya, terus ada efek mencerahkannya juga, kalo efek melembabkannya gak ada sama sekali. Skin Aqua yang whitening ini termasuk tipe sunscreen yg light banget ketika dipake. Jadi setelah pake ini tu kayak ga berasa pake sunscreen sama sekali wkwkw. Untuk minusnya, mungkin kalo di kulit aku, aku kurang suka krn dia kurang ada efek melembabkannya si.. jd pas ditimpa sama bedak gitu kurang nempel. Cuma dia ada efek sedikit bikin glowing. Repurchase ? hmm belum tau ni.. cuma baru² ini lagi pake cosrx yg aloe soothing sun cream.
Usage: 6 months - 1 year Shopee
X
xxroseorii
Oily Skin, Medium, Neutral
23 Mar 2022
Rekomen
Ini satu²nya sunscreen skin aqua yang cocok di kulit aku. Gak greasy kayak saudara2nya, ada sedikit whitecast tapi sementara. Yang aku suka dia ada kandungan tranecamix acid-nya yang bikin tekstur kulit tuh jadi lebih enak dipandang. Di set pake bedak juga dia bagus, dipake di bawah makeup juga gak masalah.
Usage: 3 months - 6 months Shopee
D
dindandiani
Oily, Medium Dark, Neutral
18 Mar 2022
Rekomen
Alasan aku coba sunscreen Skin Aqua varian ini lebih karena racun teman yg kebetulan skin type kita sama. Soal harga masih tergolong bersahabat lah di kisaran 40-60rb dengan isi 40 ml. Teksturnya menurutku di tengah-tengah antara cair dan gel, diratainnya gampang terus lumayan cepat meresapnya, kalau dipakai jadi base make up juga bagus dan gak peeling. Minusnya buat aku karena sunscreen ini ada sedikit efek tone up jadi aku cuma berani pakai buat first apply aja soalnya kalau re-apply pakai ini malah bikin ashy di aku yg punya skintone medium to tan dengan undertone neutral to yellow. Selain itu, aku baru sadar pas di botol ke-2 atau ke-3 ternyata sunscreen ini bikin kulit wajah ku cepat komedoan padahal setiap hari aku udah double cleansing dan rutin exfoliating seminggu 1-2x 🥲
Usage: 3 months - 6 months Shopee
F
febialiana
Combination, Medium Light, Neutral
15 Mar 2022
Rekomen
Coba ini karna habis di review sama temenku buat cobain katanya efeknya mencerahkan, beneran dong mencerahkaaaan😭 dan yg pasti lebih makin glowing✨ cuman kekurangannya aku kurang suka pas apply ke muka q gatau kenapa gasuka aja hahaha tapi produk ini oke sihh dan gaada efek buruk apa2 di mukaku jadi oke buat mau pake sunscreen yg ringan2 hihi
Usage: 1 month - 3 months Shopee
Prev
Laman 89 dari 142
Next