F
floufyy
Oily Skin, Medium Light, Neutral
INI ENAK BGT SERIUS. teksturnya lotion cair dan gampang diratain. lumayan melembabkan jadi bisa skip moisturizer. awal pemakaian emang white cast, tp setelah beberapa menit kemudian berubah jadi tone up. finish nya glowy tp ngga greasy. bisa dijadiin dasar make up juga! suka deh kalo pake ini kek ga lagi pake sunscreen gitu, trus jadi makin cantik huhu. fix bakal jadi sunscreen favoritku saat ini dan bakal repurchase terus sih, apalagi harganya termasuk murah bagi kantong pelajar
Usage: 3 months - 6 months
Tokopedia
H
Hema_pelangi
Combination, Medium, Warm
nyobain ini krn tergiur sama review yg lain sih katanya dia ada efek mencerahkan waktu dipake jadi ga bakal bikin kusam, iya sih di aku emang ada efek tone up nya tapi setelah beberapa jam bakal nyatu sama kulit aku jadi ga keliatan medhok gitu, ss ini di aku hasilnya cukup matte ya hanya saja kalo pake ini minyak di wajahku jadi banyak aja gitu dan juga setelah pake ini selama beberapa minggu aku notice ternyata ss ini yg bikin aku komedoannn, setiap habis pake ss ini komedo ku langsung tambah banyak berkali-kali lipat, jadi ya sekarang kupake di tangan ajah
Usage: 1 month - 3 months
Lazada
D
dindaameliaasyi
Combination, Medium Light, Neutral
Suka banget, dari semua sunscreen skinaqua yang pernah aku coba paling suka sama varian inii. Soalnya SPF nya 50 jadi proteksinya udah cukup banget. Teksturnya juga oke, ngga lengket dan ngga berminyak. Ada efek tone up nya sedikit jadi ga keliatan kusam, ngga bikin kering jugaa. Pokoknya sesuka ituu π Udah gitu gampang nyarinya dan affordable jadi gasayang kalo mau reapply sering sering.
Usage: More than 1 year
Shopee
Y
yulianiduwii
Combination, Medium, Neutral
Sunscreen kecintaan sih ini, ada efek tone up nya sedikit gak bikin abuΒ² kok. Teksturnya lebih kental daripada yg SPF 50 tutup biru. Bikin glowing dikit jadi kaya keliatan kulit wajah yang sehat gitu. Habis pake sunscreen ini langsung pake bedak oke juga.
Usage: More than 1 year
Traditional market
R
RikaMardiana
Oily, Light, Warm
Sblm ny selalu pakai varian moisture gel. Cm kta org yg ini lbh matte dn ada efek tone up nya sedikit. Stlh hbs 1 botol ak ga meraskan perbedaan yg berarti di banding varian moisture gel selain sdkt efek tone up tpi tetap bikin kulit berminyak pdhl ak suka bgt dgn ss skin aqua.
Usage: 6 months - 1 year
Shopee
S
salsabillanfh
Dry Skin, Medium Dark, Warm
biasanya pake yang tutup biru meskipun bikin kusam di muka, pas coba varian ini enak karena ada efek tone up yang gk lebay. teksturnya lebih kental dibanding yang biru, lebih cepat nge set juga. di kulit aku yang sawo matang, sebelum meresap lumayan bikin abu-abu, tapi pas udah nge set bikin kulit lebih cerah. kalau aku pake seharian tanpa re-apply, lumayan bikin kusam. yang aku gk suka, kalau re apply tanpa cuci muka (langsung timpa) agak nge blok di bagian tertentu, jadi keliatannya kayak balas bogo.
Usage: 6 months - 1 year
Shopee
M
macaround
Dry, Medium, Neutral
Cintaaa bgtt sama ss skinaqua inii, beneran pas diratain tuh langsung melt kekulit dan ngga bikin kulitku yg kering ini ngecrack, cuma at some point kadang kulit aku gatel pake ini kalo di daerah hidung kebanyakan, cuma itu emg karena kulitku sensitif sihh, pokonya dia ss ter fav aku and banyak repurchase sih pastii
Usage: 3 months - 6 months
Beauty Studio
A
annisaaini04
Dry, Medium Light, Warm
Pakai yg moisture milk spf 50 kulitku jd berasa gelap dan berminyak, soooo pas tau whitening milk ada yang spf 50 aku langsung beli, aku suka teksturnya yang kental dan cepat menyerapnya, plus ada efek tone up nya jadi aku ga perlu pakai bedak lagi, untuk harga masih affordable ya π«Άπ»π
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
A
adrianc0k
Combination, Light, Neutral
Beli ini tertarik karena suka sama yang biru. Sekalian dia ada tranexamic acid yang katanya bisa buat ngilangin bekas jerawat hitam. Teksturnya milky termasuk cair untuk sunscreen. Ada whitecast minim tapi tetep kelihatan sih apalagi kalo kena cahaya. Kalo yang botol biru di aku 4 jam setelah pake bikin kulit berasa ketarik, kalo yg ini ga. Tapiii pernah sekali aku pake ini dan siang2 kena matahari yang nyengat dan kulitku menghitam. Padahal aku pake udah sesuai anjuran panjang 2 jadi gendut penuh. Langsung skeptis sih karena pernah baca juga kalo skin aqua di luar negeri yang tutupnya warna emas itu ternyata ditest dan SPFnya rendah banget ga sesuai claim. Jadi pake ini kalo di rumah aja.
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
K
Kiyaajkiy
Combination, Medium Light, Cool
jadi pake ini habis nyobain azarine, kalo azarine lebih ke gel, kalo ini runny gitu teksturnya, ini enak sih ada dikit efek tone up, dikit white cast pas pertama apply tapi setelah lima menit udah nyatu sama warna kulit, tapi kadang kaya keliatan berminyak tapi ga berminyak(?) gimana si wkwkw pokonya gitu, ini nampol efek protectionnya, pas masih pake azarine aku kadang masih ada kerasa kebakar nya gitu, kalo ini engga. overall suka
Usage: 1 month - 3 months
Shopee