V
Virdakurnia
Combination, Medium, Warm
Love hate relationship sih sama SS ini, finishnya semi-matte, cepet nyerapnya, ga mudah luntur pas keringetan, ga perih jg di mata. Sayangnya dia susah dibersihin pas mau wudhu dan kalo dipake 2ruas jari agak blentang-blentong di muka. Tapi biarpun begitu tetep repurchase karena kandungan tranexamic acidnya works di aku ngurangi noda bekas jerawat
Usage: More than 1 year
Shopee
N
nisanandaa
Oily, Medium Dark, Warm
awalnya coba yg tutupnya biru, pas udh abis move deh ke dia. senang sekali karna cocok bgtt di aku, no greasy feeling, ga bikin kuseman juga cuma kalo wudhu terus airnya kena mata kerasa sedikit perih sih. overall suka bgtt. Repurchase? yes
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
L
lisiatania
Oily, Medium Light, Neutral
ss favorit aku banget. harga murah meriah. tekstur nya enak di kulit aku yang oily. teksturnya cairagakkental gk lengket ada sedikit efek tone up tapi gk lebay dan ngesetnya juga cepat banget. cuma untuk efektifitas masih gk tau sih. saya kebetulan jarang reapply. pernah coba apply ke kaki yang pake sandal pas bawa motor tapi masih belang juga. bisa jadi aku pakai kurang banyak. cuma pakai di muka aku nyaman banget so far masih terus lanjut dan belum niat ganti ke ss lain
Usage: 3 months - 6 months
shopee
M
Maysharrah
Dry, Medium Light, Warm
Bbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaagggggggggggggggggggggguuuuuuuuuuuuuuuuuuuussssssssssssssss...!!!. menghidrasi kulit, ada efek tone upnya juga. gak ada white cast. nyaman di pakai seharian dan spfnya udh tinggi jd gak ragu buat pakai di luar ruangan
Usage: 1 week - 1 month
Tokopedia
J
justi
Oily Skin, Medium Light, Neutral
Pernah coba sunscreen ini versi SPF 20 dan hasilnya meh.. lalu lihat review FD yg spf 50 jd pada bagus2, akhirnya aku coba beli lagi dan yang ini enaaaak... Walau memang lama menyerapnya.. Hasilnya setelah pakai bedak jadi glowing sehat.. i like it
Usage: 1 week - 1 month
Puspa Indah Mlati
A
AmeeraQ
Oily, Medium Dark, Warm
kaget ternyata bagus banget! diaku ga bikin abu2 whitecast gitu malah bikin cerah. gabikin jerawatan gampang diblend & mudah di spread juga. suka sih gaada fragrance & alcohol nya. ada kandungan Tranexamic Acid bagus untuk mencerahkan juga. packagingnya juga travel friendly. semenjak pake ini membantu bgt untuk memudarkan bekas jerawat. will repurchase & recommend this product.
Usage: 1 month - 3 months
Tokopedia
W
Wqyra
Oily, Medium Light, Neutral
Bgus bngetttt, buat kulit yng oily ini, lbgus, ad efek glow&tone up ny dikit, gk bikin komedo(tpi ak dubble cleansing tiap malam), bikin kusem tpi cuman 2hri abis itu gk bkin kusem lgi malah bikin cerah,cukup low budget si menurut ak, lbih suka ini dri pada merek si m********
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
S
sabillabels
Combination, Medium, Neutral
akhirnya nyoba sunscreen skinaqua jenis ini. sebelumnya yg spf 35 yg tutupnya biru. emang awalnya purging 2-3 jerawat di mukaku, setelahnya aman sentosa. sunscreen terenteng dimukaku, cepet menyerapnya dan harganya cukup affordable 😆
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
T
tita_fintasari
Dry Skin, Medium Dark, Warm
Aku bandingin aja sama skin aqua moisture milk spf 50 PA+++ (yang birunya) itu ya biar gak sulit mendeskripsikan 🤭 Teksturnya lotion yang lebih pekat, dan lebih kental drpd yg biru, dari kandungan skincarenya pun selain HA, dia juga ada kandungan tranexamic acid sbg pencerah. Dari proteksinya dia PA++++ yang mana sistem yg digunakan (di Jepang) untuk mengukur tingkat perlindungan terhadap UV A, + nya ada 4 jadi lebih baik proteksinya. Aku suka finish yang ini sih soalnya walaupun agak thick dari yg biru, tapi tetep mudah diblend, pertama aplikasi ke wajah langsung sebanyak sepanjang 2jari memang kyk white cast, tp bener2 blendable gampang nyerap dan gak ada white cast sama sekali, malah jatuhnya jadi tone up. Juga dikulit kerasa kenyal dan lembab banget tanpa greasy atau gampang keringetan❤️ Serasa pake skincare (face cream) aja.
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
M
moniqcla
Oily, Medium, Warm
Aku iri banget sama orang-orang yang cocok pake sunscreen ini. :'( Kemasan: botol plastik, travel friendly. Harga: sekitar 50k untuk ukuran 40ml, affordable. Tekstur: lotion berwarna putih. Kesan pemakaian: (+) mudah dibaurkan (+) ada kandungan tranexamic acid yang bagus untuk membantu memudarkan PIH. (+) daya proteksinya bagus, cocok buat dipake indoor maupun outdoor. (f+(+) finishnya natural. (-) ada whitecast, tapi lama-lama hilang. (-) di kulitku yang sensitif bikin clog pores. (-) kadang bikin pilling kalau salah layering skin care.
Usage: 1 month - 3 months
Shopee