UV Whitening Milk

UV Whitening Milk
Moisturizer - Sun Protection

UV Whitening Milk

Skin Aqua
4.5 (1.415 Ulasan)
94% Rekomen
92
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp48.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Uv Whitening Milk dari Skin Aqua dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk moisturizer sun protection. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Skin Aqua UV Whitening Milk merupakan sun protection dengan kandungan SPF 50 untuk perlindungan 50x lebih lama terhadap sinar UV-B yang menyebabkan kulit terbakar dan PA++++ untuk perlindungan terhadap UV-A yang menyebabkan penuaan dini dan kulit menjadi lebih gelap. Mengandung Improved Hyaluronic Acid (AcHA) untuk melembabkan dan melembutkan kulit. Mengandung Tranexamic Acid untuk mencerahkan dan menyamarkan noda hitam di kulit. Tidak menggunakan bahan pewarna dan parfum. Water based formula yang cepat meresap, ringan di kulit, dan tidak menimbulkan whitecast

How To Use:
Usapakan di wajah yang telah dibersihkan. Biarkan hingga meresap dan gunakan make up seperti biasa.

Suitable For:
Dull Skin

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

S
Shiraan
Dry Skin, Medium Light, Neutral
23 May 2022
Rekomen
Super duperr cinta banget ama ini sunscreen huhuu. Sama sekali ngga nemu kekurangannya, pokoknya bucin bangetlah! Dia teksturnya cair, warna putih, gaada bebauan apa pun. Diblendnya gampang dan cepet juga nyerapnya. Finishnya agak velvety gitu, no whitecast juga. Dipake dua layer dia nyaman-nyaman aja, gaada rasa gerah, sumuk, berat, tingling, atau gatel gitu. Tiap pake ss ini kulitku berasa bagus dan halus banget. Glowingnya juga dapet, but not too much. Yah, pokoknya ini ss termantul yang kupake di tahun kemaren. Bakal repurchase terus sih.
Usage: More than 1 year Shopee
R
reginaegik
Combination, Medium, Warm
22 May 2022
Rekomen
Dlu kebiasa pake yg var UV moisture milk, setelah nyoba ini trnyta aku lbh suka yg ini. Finishnya velvety gak kyk moisture milk yg lembab bgt. Dia ada whitecast sedikit wkt diaplikasikan, tp klo udh bner2 nyerap whitecastnya ilang. Nyerapnya jg cpet, trs aku ngerasa ada efek tone up sedikit setelah bener2 nyerap. Kerasa ringan di kulit dan gak bkin gerah. Yg paling penting, gak bkin breakout di kulit sensitifku.
Usage: 1 week - 1 month Shopee
A
afriynt
Combination, Medium, Neutral
21 May 2022
Rekomen
π™·πšŠπš•πš˜πš‘πšŠπšŠ ... πšœπšžπšπšŠπš‘ πš™πšŠπš”πšŠπš’ πšœπšžπš—πšœπšŒπš›πšŽπšŽπš— πš‹πšŽπš•πšžπš– πš‘πšŠπš›πš’ πš’πš—πš’ ? π™·πšŠπš’πš’πš˜πš˜πš˜.... πšœπšŽπš™πšŽπš›πšπš’ πš“πšŠπš—πš“πš’ πšŠπš”πšž πšπš’ πš›πšŽπšŽπš•πšœ πšœπšŽπš‹πšŽπš•πšžπš–πš—πš’πšŠ , πšŠπš”πšž πš‹πšŠπš”πšŠπš• πš›πšŽπšŸπš’πšŽπš  πšœπšžπš—πšœπšŒπš›πšŽπšŽπš— πš•πšŠπšπš’ πš—πš’πš‘.. πš›πšŠπšŒπšžπš— πš”πšŽπšπšžπšŠ πšŠπš”πšž πšŠπšπšŠπš•πšŠπš‘... πš“πšŽπš—πš πš“πšŽπš—πš πš“πšŽπš—πš .... βœ¨π™Žπ™ π™žπ™£ π˜Όπ™¦π™ͺ𝙖 𝙐𝙑 π™’π™π™žπ™©π™šπ™£π™žπ™£π™œ π™ˆπ™žπ™‘π™ βœ¨ π™±πšŠπš’πšπš‘πšŽπš πšŠπš’... πš”πšŽπš–πšŠπš›πš’πš—πŸΈ πš—πš’πšŠπš›πš’ πšœπšžπš—πšœπšŒπš›πšŽπšŽπš— πš’πšŠπš—πš πš’πš—πš’ πš”πšŽπš” πš—πš’πšŠπš›πš’ πš‘πšŠπš›πšπšŠ πš”πšŠπš›πšžπš— πŸ˜† πšπš’πš–πšŠπš—πšŠ-πš–πšŠπš—πšŠ πš”πš˜πšœπš˜πš—πšπšπšπš πšœπš‘πšŠπš’πš’.... πš™πšŽπš—πšŠπšœπšŠπš›πšŠπš— πšœπšŽπš‹πšŠπšπšžπšœ πšŠπš™πšŠ πšœπš’πš‘ ☺️ πš‚πšžπš—πšœπšŒπš›πšŽπšŽπš— πš’πš—πš’ πšπšžπš‘ πšπšŽπš›πšπš˜πš•πš˜πš—πš πš‘πš’πš‹πš›πš’πš 𝚒𝚊 , πš πšŠπšπšŽπš›πš‹πšŠπšœπšŽπš πš“πšŠπšπš’ πšŒπšŽπš™πšŠπš πš–πšŽπš›πšŽπšœπšŠπš™, πš›πš’πš—πšπšŠπš— πšπš’πš”πšžπš•πš’πš, πšπšŠπš— πšœπšŠπš–πšŠ πšœπšŽπš”πšŠπš•πš’ πšπš’πšπšŠπš” πš–πšŽπš—πš’πš–πš‹πšžπš•πš”πšŠπš— πš πš‘πš’πšπšŽπšŒπšŠπšœπš. πšπšŠπš— πš‚πšŽπšπšŽπš•πšŠπš‘ πš‹πšŽπš‹πšŽπš›πšŠπš™πšŠ πš“πšŠπš– πš™πšŽπš–πšŠπš”πšŠπš’πšŠπš— πš”πšžπš•πš’πš 𝚐𝚊 πš”πšžπšœπšŠπš– πšœπšŠπš–πšŠ πšœπšŽπš”πšŠπš•πš’ & πšπš›πšŽπšŠπšœπš’, πšπšŽπšπšŠπš™ πšπš›πšŽπšœπš‘ .. πšƒπšŽπš”πšœπšπšžπš›πšŽπš—πš’πšŠ πš–πš’πš•πš”πš’ πšœπšŽπš™πšŽπš›πšπš’ πš•πš˜πšπš’πš˜πš—, 𝚐𝚊 𝚊𝚍𝚊 πšŠπš›πš˜πš–πšŠπš—πš’πšŠ πšœπšŠπš–πšŠ πšœπš”πšŠπš•πš’ πšπšŠπš— πš“πš 𝚐𝚊 πš™πšŽπš›πš’πš‘ πšπš’πš–πšŠπšπšŠ . π™Ώπš˜πš”πš˜πš”πš—πš’πšŠ πšœπšžπš—πšœπšŒπš›πšŽπšŽπš— πš’πš—πš’ πšπšžπš‘ 𝚒𝚊 πšœπšžπš™πšŽπš› πš—πš’πšŠπš–πšŠπš— πš‹πšŠπš—πšπšŽπš, πš πš˜πš›πšπš‘ πš’πš, πšπšŠπš— πš‹πšŠπš”πšŠπš• πšŠπš”πšž πš›πšŽπš”πš˜πš–πšŽπš—πšπšŠπšœπš’πš”πšŠπš— πš‹πšžπšŠπš πš”πšŠπš•πš’πšŠπš— πš’πšŠπš—πš πš•πšŠπšπš’ πš—πš’πšŠπš›πš’ πšœπšžπš—πšœπšŒπš›πšŽπšŽπš— πš’πšŠπš—πš πš›πš’πš—πšπšŠπš—, πš—πš’πšŠπš–πšŠπš— πšπšŠπš— πš‘πšŠπš›πšπšŠ πšŠπšπšπš˜πš›πšπšŠπš‹πš•πšŽ 😍 π™·πšŽπš›πš˜ π™Έπš—πšπš›πšŽπšπš’πšŽπš—πšπšœ ; " πšƒπš›πšŠπš—πšŽπš‘πšŠπš–πš’πšŒ π™°πšŒπš’πš " πšžπš—πšπšžπš” πš–πšŽπš—πšŒπšŽπš›πšŠπš‘πš”πšŠπš— πšπšŠπš— πš–πšŽπš—πš’πšŠπš–πšŠπš›πš”πšŠπš— πš—πš˜πšπšŠ πš‘πš’πšπšŠπš– πšπš’ πš”πšžπš•πš’πš .
Usage: 6 months - 1 year Official Brand Store
B
biancafr
Oily Skin, Medium, Warm
21 May 2022
Rekomen
Sunscreen keempat yang aku coba, dan sampe sekarang jadi kecintaan aku bangett dan ngga pernah ganti-ganti lagi! The package is cute, dan punya lubang yg kecil jadi kita bisa atur dengan baik product yang dikeluarin mau segimana. Texturenya cukup cair, ngga ada wewangian apapun. Setelah dipakai ada effect tone up nya juga jadi ngga bikin wajah kusam dan malah jadi keliatan seger, apalagi under makeup. Mudah meresap juga, bikin lembab, dan glowing. Cinta banget! Must have product! ✨
Usage: More than 1 year Brand website
A
avivaaaaa
Normal Skin, Medium, Warm
20 May 2022
tekstur nya cair banget, dan ga ada efek tone up nya. Kesannya biasa biasa ajaaa but ini enak ga bikin perih di mata dan no fragrance. Harga lumayan mahal ya menurut ku. Terus spfnya -30 jadi kurang recommended buat kalian yang sring aktifitas di outdoor
Usage: Less than 1 week Shopee
E
elvaannisa
Combination, Medium Dark, Warm
20 May 2022
Rekomen
SUNSCREEN TER LOVEEEE SEPANJANG ABAD!!! Aku pake SS ini udh dari april 2021 dan total udh habis 5 botol lebih kayanya, gatau knp walaupun dia cm 40 ml di aku lumayan awet gituu kek baru abis sekitar 3 bulanan wkwkwk apalagi harganya cuma 40 ribuan malah kadang di shopee diskon jd 20 ribuan. Skinaqua yg ini itu teksturnya lotion cair tp gak secair yang biru jd masih rada kentel, baunya khas skinaqua bgt walaupun klaim nya no parfume tp aroma skinaqua itu khas bgt gt lohh enakkk. Di kulit aku dia feel nya ringan tp ttp kerasa lembab di kulit, finishnya semi-matte dan kalo dah ngeset kek glowing yang natural gituuu CAKEP POLLL. Buat oil control sih lumayan yaa engga yang control bgt tp gak bikin makin minyakan, dia ada whitecast sdkt dan di aku yg sawo matang mlh bikin keliatan cerah gak abuΒ². Overall aku suka banget sihh, minusnya dia kalo udah lebih dri 5 jam dan gak diset pake bedak kerasa lengket trs sedikit kusem terus kalo wudhu dan airnya kena mata agak perih. Tapi sampe sekarang sama sekali blm kepikiran buat ganti SS soalnya udh cinta bgttttπŸ’˜πŸ’˜πŸ’˜
Usage: More than 1 year Shopee
M
mirapsptaa
Dry, Medium Dark, Warm
20 May 2022
Rekomen
Sunscreen kesukaan aku banget udah repurchase berkali-kali klo diitung total udh abis 5 botol. Teksturnya kentel tapi bukan krim. Plusnya no alcohol, no parfume, gk lengket, gak bikin berminyak, gk bikin jerawatan, efektif untuk proteksi, nyaman dan ringan dipake, tone up warna kulit, gk perih di mata, dan harga terjangkau. Minusnya bagi kulit sawo matang bakal ngrasa ada whitecast tapi setelah ngeset bakal nyatu sama warna kulit, butuh waktu agak lama buat ngeblend, gk upgrade big size jadi bikin boros, menurutku agak pilling dikit sih. Beberapa kali nyoba2 sunscreen, tapu ttp balik ke comfort zone ke skin aqua ini. Luvv bgtπŸ’•
Usage: 3 months - 6 months Shopee
M
mawarips
Combination, Medium, Cool
18 May 2022
Rekomen
SUMPAAAAH, INI SUNSCREEN TERENAK YG PERNAH AKU COBA & PAKE cocok banget si buat kulit aku yg kombinasi cenderung berminyak menyerapnya cepet banget & ngga ninggalin white-cast. pokonya ini ss termantep deh pokonya, kalau bisa rating bintang 100 juga aku kasi ni
Usage: 1 month - 3 months Shopee
A
Ajrinayinaa
Combination, Medium, Warm
18 May 2022
Rekomen
Packaging sunscreen ini standar aja, sama kaya sunscreen skin aqua lain. Tekstur produknya sendiri lotion yg nggak terlalu cair tapi juga nggak terlalu kental. Gampang diblend, cepat meresap, nggak terlalu basah tapi efek tone up nya lumayan. Sebelumnya aku pakai skin aqua spf 50 yg botol biru. Menurutku yg ini lebih cocok buat yg punya kulit kombinasi kaya aku dan yg kulitnya berminyak karena finished nya lebih matte. Dan menurutku lebih nyaman dipakai dari botol biru walau efek tone up nya lebih keliatan. Fix aku lebih suka yg ini dan botol biru tergeser posisinya dari barisan staple skincare aku hehe
Usage: 1 week - 1 month Tokopedia
P
putrirzzky
Combination, Medium Dark, Neutral
18 May 2022
Rekomen
PARAHH SIH INI UDAH MAKE 3 TAUN. Sunscreen paling ku rekomendasiin bgt buat kulit remaja kaya aku yang kombinasi. Ini bener-bener selain ngelindungin kulit dari sinar UV dia juga bikin kulit ku keliatan glowing. Harga nya terjangkau bgt.
Usage: More than 1 year Shopee
Prev
Laman 86 dari 142
Next