C
cindytanjung05
Combination, Medium, Neutral
ga terlalu banyak nimbulin white cast,lumayan ringan lah ya dikulit, sejauh ini ga bikin breakout kalo bener2 abis keluar bersihin mukanya bener, cuma warnanya suka oksidasi jadi kayak abu abu bikin kulit agak keliatan kusam, so far bagus lah ya
Usage: 6 months - 1 year
Tokopedia
H
hollyhyanty
Dry, Medium, Cool
sebelumnya aku ud coba another sunscreen tp ga cocok di kulit aku yg sensitif dan kering. tapi pas coba ini karena direkomendasiin sama temen, cocok bgt di kulit aku. love bgt sm sunscreen yg satu ini. bener bener ngelindungin dr sinar matahari sih, trs juga ini membantu mencerahkan kulit. aku ud buktiin sendiri. bisa juga buat ngehilangin bekas jerawat. dari yang banyak banget bekas jerawat yg item terus aku pake ini bener bener ilang. yaa gak secepat itu juga sih ngehilanginnya tp ini membantu bgt dan ngaruh banget.
Usage: More than 1 year
Other supermarket
M
mariposa34
Combination, Medium Light, Neutral
menurut ku ini sunscreen ter the best sih. ada efek whitening dan bikin wajah jadi glowing <3 melindungi kulit dari UV lumayan tahan lama. cocok banget untuk aktifitas sehari-hari didalam maupun diluar ruangan. apalagi buat remaja buat sekolah cakep bgt
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
V
vsciel
Combination, Medium, Neutral
Wahhh ternyata varian yang UV whitening ini cocok buat oily skin ku dibanding yang varian gel yang peruntukkannya buat oily justru nggak enak dipake karena bikin greasy. Kalo varian yang ini tuh gampang menyerap, finishnya matte (。♡‿♡。) Nggak perlu deh ditimpa bedak buat jinakkin sunscreen ┏(^0^)┛tekturnya watery gampang dan gampang diblend, dipake 2 jari pun nggak jadi masalah kalo pake yang varian ini. Kandungannya pun menarik, ada Tranexamic Acid, Improved Hyaluronic Acid (AcHA) & Collagen! Selain itu juga yang jadi ciri khasnya Skin Aqua adalah komposisinya yang simple, tanpa tambahan pewarna dan parfum. Nggak bikin perih, nggak pilling, dan karena ini tipe sunscreen yang hybrid, jadinya ada whitecast nya, tapi menurutku bagus jadi kayak pake tone up cream dan dipake lama pun nggak bikin kulit kusam!
Usage: 1 week - 1 month
Tokopedia
R
rosalinpanjaitan
Combination, Light, Cool
Dibandingkan dengan yg biru, mukaku lebih cocok dengan yg ini, Teksturnya ga yang cair banget tapi juga ga terlalu creamy, mudah meresap dan ga bikin kulit jd oily dan kusam, walau sering re-apply sunsreen tp ini bener bener ga cepat habis dan juga harganya yang affordable
Usage: 1 month - 3 months
Guardian
K
khaysilla
Combination, Medium Light, Neutral
sebelum kenal azarine ku pake ini, ganti ganti sih soalnya ini juga masuk ke kategori sunscreen favorite, tapi kadang klo dia dipake masker buat keluar tuh suka nempel putih putih, kaya peeling gitu, btw harganya murce juga, recommend yang lagi cari sunscreen murah tapi bagus
Usage: More than 1 year
Shopee
N
nurulmaw
Combination, Medium, Warm
Setelah aku coba skin aqua yg biru dan cocok, akhirnya aku nyoba yg putih ini karena ada traxenamid acidnya untuk memudarkan bekas jerawatku, but ada yg ga aku suka dari sunscreen ini saat pake makeup dia gampang luntur kek ga nyatu gitu, whitecastnya lumayan keliatan banget, bikin berminyak, teksturenya lebih kental sedikit daripada yg biru, efek memudarkan jerawatnya juga belum kelihatan. Akhirnya aku pake saat dirumah saja dan ga akan repurchase
Usage: 1 week - 1 month
Tokopedia
A
AnnisaFiorentina
Dry Skin, Medium Light, Warm
Dari semua sunscreen, cuman ss dari skinaqua ini doang yg paling cocok buat kulitku. Terasa lembab dan cerah. Alhamdulillah tidak ada efek negatif apa apa setelah pemakaian beberapa bulan. Justru wajah malah jd bersih
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
J
janaa
Combination, Medium, Warm
lagi nyari SS under 50k tapi bagus (ga bikin kusam, ga greasy, ga whitecast, ringan tapi lembab). sebelumnya pake merk sebelah yg murah dan ss skin aqua yg spf lain tapi kurang oke di aku. nah akhirnya kuputuskan nyoba ini karna byk review positif nya. yang paling bikin tertarik katanya ada tone up nya tapi natural. dan ternyata bener dong sesuai kriteria ku, toneup nya bagus bgt. ga nyangka sih ini bakal ku jadiin SS favoritku sih ini. repurchase , yessssss
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
V
vlittacw
Oily Skin, Medium, Neutral
Udah nyoba berbagai sunscreen, ujung-ujungnya tetep lirik skin aqua. I can say this is the best skin aqua product I've ever used. Kulit berminyak, kombinasi, atau sensitif kemungkinan bakal suka sama ss ini. Ga berat, ga lengket, finishnya velvet, after applied ada tone up, ga whitecast. Kalau ga pake moisturizer ini tetep bisa melembabkan. Kalau pakai moisturizer pun ga bikin kulit jadi "berat" atau "becek". Aku selalu suka kemasannya yang travel friendly jadi gampang diselipin. Satu kemasan ini buat 2 bulan di aku karena belakangan sering di rumah aja ga kepapar matahari langsung, jadinya jarang reapply. Nyerepnya juga mayan cepet. Pokoknya suka dehhh.
Usage: 1 month - 3 months
Indomaret