UV Whitening Milk

UV Whitening Milk
Moisturizer - Sun Protection

UV Whitening Milk

Skin Aqua
4.5 (1.415 Ulasan)
94% Rekomen
92
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp48.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Uv Whitening Milk dari Skin Aqua dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk moisturizer sun protection. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Skin Aqua UV Whitening Milk merupakan sun protection dengan kandungan SPF 50 untuk perlindungan 50x lebih lama terhadap sinar UV-B yang menyebabkan kulit terbakar dan PA++++ untuk perlindungan terhadap UV-A yang menyebabkan penuaan dini dan kulit menjadi lebih gelap. Mengandung Improved Hyaluronic Acid (AcHA) untuk melembabkan dan melembutkan kulit. Mengandung Tranexamic Acid untuk mencerahkan dan menyamarkan noda hitam di kulit. Tidak menggunakan bahan pewarna dan parfum. Water based formula yang cepat meresap, ringan di kulit, dan tidak menimbulkan whitecast

How To Use:
Usapakan di wajah yang telah dibersihkan. Biarkan hingga meresap dan gunakan make up seperti biasa.

Suitable For:
Dull Skin

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

N
nana_nadrianti
Combination, Medium Light, Neutral
17 Jun 2022
Rekomen
Udah pakai sunscreen Skin Aqua dari tahun 2018 dan selalu cocok dengan semua varian SPF 50. Teksturnya lebih kental dari yg moisture milk dan agak matte. Ada efek tone upnya juga tapi sheer dan nggak bikin muka abu2
Usage: More than 1 year Shopee
I
IdaNs
Oily, Medium Dark, Neutral
16 Jun 2022
Rekomen
Whuuaahh suka banget sih. tekturenya aga cair gitu jadi gampang diaplikasiinnya. ada kesan whitecast di aku tapi ga lebay gtu. awal pake emang keliatan kaya berminyak gitu tapi selama pake alhamdulillah ga bikin kulit jadi makin berminyak. btw kulit aku tipe yang gampang jerawatan tapi alhamdulillah pake ini amann
Usage: 1 week - 1 month Shopee
F
fatimahranti
Combination, Medium Light, Neutral
15 Jun 2022
Rekomen
biasanya coba skin aqua yg buat oily skin karena cari spf yg lebih tinggi ku pilih variant whitening milk ini, teksturnya lotion tapi gak terlalu berat di wajah combi ku, sesuai namanya memang buat wajah cerah tapi gak buat greasy or minyakan berlebihan gitu, malah aku lebih suka variant ini dari yg biasa aku coba
Usage: 1 week - 1 month Shopee
R
rizkavanissa
Combination, Medium Light, Neutral
15 Jun 2022
one of the worst sunscreen products yang pernah aku coba :( aku pernah pake skin aqua yang moisture milk tapi penasaran mau coba ini. teskturnya berat, ga kaya moisture milk yang lumayan encer. selain itu juga ini susah banget blendnya, mau ratain tapi terlalu gesek kulit jadinya. dan whitecastnya ini parah banget :( mukaku beneran putih yang putih banget dan buat hapus sunscreen ini susah banget karena kek nempel banget di muka. selama aku pake ini juga mukaku terasa kering, ketarik dan berat banget kek gerah gitu. mungkin kalo pakenya ga 2 jari sih ga separah ini, tapi namanya sunscreen kan harus 2 jari :(
Usage: 1 week - 1 month Shopee
F
firyalane
Oily Skin, Medium, Neutral
14 Jun 2022
Rekomen
teksturnya yang lebih kental daripada versi UV Moisture Milk, serta ada efek sheer tone-up dan finish-nya yang lebih matte memang menurutku bakal bikin banyak orang jadi suka sama sunscreen. Sejauh ini kulitku juga menunjukan reaksi yang cocok sama produknya, gak nimbulin beruntusan atau komedo dan yang paling penting gak bikin muka kucel atau kusam setelah beberapa jam pemakaian. aku rekomendasi bgt sunscreen skinaqua uv whitening milk spf 50
Usage: 1 week - 1 month Shopee
L
leoniwina
Dry Skin, Medium Light, Warm
09 Jun 2022
Pernah nyoba ss skin aqua yg uv moisturizing milk, ga cocok sama sekali, wajah malah jd kusam. Akhirnya beralih ke ss lain. Tp gatau knp pengen nyoba ss skin aqua yg varian lain, akhirnya nemu lah yg ini, katanya utk mengatasi kulit kusam. Tekturnya ga gtu kental, warna putih susu dan berbau. Aku gatau bau apa tp awal2 makai agak ga nyaman sama baunya. Ada whitecast di aku, kalau kebanyakan wajah jd warna abu, mudah nyerep dan awal2nya agak lengket di wajah. Ga buat kukit jd kusam.
Usage: Less than 1 week Shopee
H
Hermawati5599
Combination, Medium Light, Neutral
09 Jun 2022
Rekomen
sunscreen skinaqua ini ringan banget di muka, teksturnya yang hampir cair jadi pas nge blend ga ninggalin whitecase sama sekali, cocok juga ditimpa pakai fondi atau make up lainnya, ga terlalu bikin minyakan buat di muka aku yang kombinasi. ⭐⭐⭐⭐
Usage: 3 months - 6 months Shopee
A
aulizza_
Dry, Light, Warm
07 Jun 2022
Rekomen
udah repurchase berulang kalii smp malas ganti ss lagi, dr semua sunscreen yg pernah aku coba, ini dah yg paling enakk, ga sumuk ga whitecast cepat nyerap jugaa, teksturnya ga terlalu kental (cenderung cair) dan baunya fine aja ga nyengatt
Usage: 6 months - 1 year Central
H
Hijja
Normal Skin, Medium, Warm
07 Jun 2022
Rekomen
Dari dulu udah penasaran banget sama yg ini, karena sebelumnya cocok dan suka banget sama yg moisture milk. Teksturnya kaya milk tapi lebih kentel. Warnanya putih susu. Pas awal diaplikasiin keliatan kaya whitecast gitu, tapi setelah ditunggu beberapa menit menyerap gitu di kulit dan jadinya kaya efek tone up. Finishnya natural tapi bukan dewy. Mengandung hyaluronic acid, jadinya kerasa lembab di kulit. Gaada aromanya. Bisa dipakai di bawah make up juga. Ga bikin pilling.
Usage: 1 week - 1 month Shopee
M
miss_iis
Combination, Medium, Warm
06 Jun 2022
Rekomen
Awal beli ini karena salah beli, aku biasa pake yang moisture milk. Tekstur produknya lebih kental dan ada efek tone upnya yang awet sampe produk ini dibersihkan. Di kulitku ga ada masalah si, ga menimbulkan jerawat juga, cuma kurang suka dengan efek tone upnya aja, jadi sementara dipake buat jadi sunscreen badan aja si.
Usage: Less than 1 week Official Brand Store
Prev
Laman 84 dari 142
Next