UV Whitening Milk

UV Whitening Milk
Moisturizer - Sun Protection

UV Whitening Milk

Skin Aqua
4.5 (1.415 Ulasan)
94% Rekomen
92
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp48.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Uv Whitening Milk dari Skin Aqua dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk moisturizer sun protection. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Skin Aqua UV Whitening Milk merupakan sun protection dengan kandungan SPF 50 untuk perlindungan 50x lebih lama terhadap sinar UV-B yang menyebabkan kulit terbakar dan PA++++ untuk perlindungan terhadap UV-A yang menyebabkan penuaan dini dan kulit menjadi lebih gelap. Mengandung Improved Hyaluronic Acid (AcHA) untuk melembabkan dan melembutkan kulit. Mengandung Tranexamic Acid untuk mencerahkan dan menyamarkan noda hitam di kulit. Tidak menggunakan bahan pewarna dan parfum. Water based formula yang cepat meresap, ringan di kulit, dan tidak menimbulkan whitecast

How To Use:
Usapakan di wajah yang telah dibersihkan. Biarkan hingga meresap dan gunakan make up seperti biasa.

Suitable For:
Dull Skin

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

A
Alda_audiva22
Oily Skin, Medium, Warm
27 Jun 2022
Rekomen
sunscreen ini sedikit berbeda dengan yang moisture milk karena ada efek tone up-nya. ya jelas dong kan dia whitening milk. tapi tenang aja efeknya gak lebay kok. beside that i think the texture is thicker than moisture milk, matte finish, and moisturizing
Usage: More than 1 year Shopee
D
DDDara
Normal, Medium, Neutral
26 Jun 2022
Rekomen
suka bangett karena teksturnya tidak terlalu kental jadi mudah diratakan. ada efek tone up yang alami bikin wajah terlihat lebih cerah dan tidak kusam walaupun udah dipakai lama. hasil akhir cukup nyaman karena gak terlalu lembab, tapi masih kerasa lengketnya sih jadi harus di set pakai bedak lagi.
Usage: 1 month - 3 months Traditional market
S
sarahrusida
Combination, Medium, Warm
25 Jun 2022
Rekomen
asli bagus banget sih kalian kudu nyoba, waktu pertama kali pake kulit kaya ketarik gitu rasanya, tp pas udh hampir seminggu pake kulit berasa lembab bangettttt sampe sore, ga boong.. pas gw pegang pipi gw beuhhh moist kenyel bgt parah wkwkk... jangan lupa buat pantengin blog aku ya terimakasih banyaaak.. https://sarahrusida.blogspot.com/2022/06/review-skin-aqua-whitening-milk-spf-50.html
Usage: 1 month - 3 months Shopee
N
NurulDiah
Combination, Light, Neutral
24 Jun 2022
Rekomen
gak ada bintang 10 kah?? ini serius enak banget di aku yg kulitnya kering kerontang,,di reapply tuh gak berat,whutecastnya alami banget,gak lebay..wes tah,pokoke wenak pooollll..murah pula!!! mau pake 3jari,gak papa deh,murah meriah soalnya..hahahahaa..
Usage: 3 months - 6 months Shopee
L
lafille_moon
Oily, Medium Light, Cool
23 Jun 2022
Rekomen
pake ini awalnya karena ibuku yang beliin dan ternyata cocok. ini juga gampang bgt di blendnya, hihi. walaupun sedikit tone up di aku tapi gada whitecastnyaa, dan gak bikin mukaku greasy jugaa! selama pake ini ga bikin mukaku breakout, malah bikin mukaku membaik. so far soo good ;)
Usage: 1 week - 1 month Shopee
N
nurulchirul
Dry, Medium Light, Neutral
20 Jun 2022
Rekomen
Ini sunscreen ter terr deh buat aku, ngelembabin ada efek toneupnya tapi ga ada whitecastnyaaaa, enak banget di bland teksturenya ringaan banget ga lengket di wajah dan spfnya lumayan, dia di pake banyak juga ga kerasa berat gitu, huhu bagus bangeeett
Usage: 3 months - 6 months Shopee
S
shafaaaaa30
Dry Skin, Medium Light, Neutral
20 Jun 2022
sebenernya udah gak cocok sama varian yg moisture milk, cuma aku pikir ini bakal cocok, plus aku lagi nyari skincare yg ada tranexamic acidnya, eh ternyata gak cocok :( bikin whitehead, blackhead, kusam, dan gerah di muka. teksturnya padahal enak dan gak pilling, di mata juga gak pedes. untuk proteksi bagus dan harga affordable. note : aku SELALU double cleanse + skincare pagiku cuma serum dan ss which is gak over moisturizing jadi ini murni karena nggak cocok sama ss nya
Usage: 1 week - 1 month Dan+Dan
S
sriprihatiningrum
Combination, Medium Light, Neutral
19 Jun 2022
Rekomen
ITS MY FAVORITE SUNSCREEN!! mudah menyerap? YESSS pastinya dan varian ini lbh cpt bgt menyerapnya dibanding yg moisturizer jd aku prefer uv whitening milk ini. g lengket dikulit berminyak sekalipun dan plusnya dia bisa naikin mood bgt krna ada tone upnya dan makin lama aku ngerasanya makin bagus gtu makin nyatu sama kulit, kulit jd keliatan lbh sehat. HAPPY✨
Usage: 3 months - 6 months Shopee
A
adisaltianira
Combination, Light, Neutral
19 Jun 2022
Rekomen
Ini bener-bener kecintaanku gatau udah botol ke berapa😩🫶🏻. Teksturnya milky lotion ke watery ringan, easy blend, finishnya ga oily, cakeup ada efek tone up tapi ga berlebihan❤️. Jadi bisa lumayan correcting redness. Dipake di under make up juga ga rewel🥹🫶🏻
Usage: 6 months - 1 year Shopee
P
putrichntya
Dry Skin, Medium, Neutral
18 Jun 2022
Rekomen
sunscreen kecintaan dari jaman masih sekolah & gapernah ganti sampe skrg!!! pokoknya cocok bgt udah nyoba berbagai varian sunscreen dari skin aqua tp yang ini paling mantullll🥰🥰🥰 wajib di coba karna selain bagus murce bgt harganya huhuu
Usage: More than 1 year Shopee
Prev
Laman 83 dari 142
Next