A
Alda_audiva22
Oily Skin, Medium, Warm
sunscreen ini sedikit berbeda dengan yang moisture milk karena ada efek tone up-nya. ya jelas dong kan dia whitening milk. tapi tenang aja efeknya gak lebay kok. beside that i think the texture is thicker than moisture milk, matte finish, and moisturizing
Usage: More than 1 year
Shopee
D
DDDara
Normal, Medium, Neutral
suka bangett karena teksturnya tidak terlalu kental jadi mudah diratakan. ada efek tone up yang alami bikin wajah terlihat lebih cerah dan tidak kusam walaupun udah dipakai lama. hasil akhir cukup nyaman karena gak terlalu lembab, tapi masih kerasa lengketnya sih jadi harus di set pakai bedak lagi.
Usage: 1 month - 3 months
Traditional market
S
sarahrusida
Combination, Medium, Warm
asli bagus banget sih kalian kudu nyoba, waktu pertama kali pake kulit kaya ketarik gitu rasanya, tp pas udh hampir seminggu pake kulit berasa lembab bangettttt sampe sore, ga boong.. pas gw pegang pipi gw beuhhh moist kenyel bgt parah wkwkk... jangan lupa buat pantengin blog aku ya terimakasih banyaaak.. https://sarahrusida.blogspot.com/2022/06/review-skin-aqua-whitening-milk-spf-50.html
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
N
NurulDiah
Combination, Light, Neutral
gak ada bintang 10 kah?? ini serius enak banget di aku yg kulitnya kering kerontang,,di reapply tuh gak berat,whutecastnya alami banget,gak lebay..wes tah,pokoke wenak pooollll..murah pula!!! mau pake 3jari,gak papa deh,murah meriah soalnya..hahahahaa..
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
L
lafille_moon
Oily, Medium Light, Cool
pake ini awalnya karena ibuku yang beliin dan ternyata cocok. ini juga gampang bgt di blendnya, hihi. walaupun sedikit tone up di aku tapi gada whitecastnyaa, dan gak bikin mukaku greasy jugaa! selama pake ini ga bikin mukaku breakout, malah bikin mukaku membaik. so far soo good ;)
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
N
nurulchirul
Dry, Medium Light, Neutral
Ini sunscreen ter terr deh buat aku, ngelembabin ada efek toneupnya tapi ga ada whitecastnyaaaa, enak banget di bland teksturenya ringaan banget ga lengket di wajah dan spfnya lumayan, dia di pake banyak juga ga kerasa berat gitu, huhu bagus bangeeett
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
S
shafaaaaa30
Dry Skin, Medium Light, Neutral
sebenernya udah gak cocok sama varian yg moisture milk, cuma aku pikir ini bakal cocok, plus aku lagi nyari skincare yg ada tranexamic acidnya, eh ternyata gak cocok :( bikin whitehead, blackhead, kusam, dan gerah di muka. teksturnya padahal enak dan gak pilling, di mata juga gak pedes. untuk proteksi bagus dan harga affordable. note : aku SELALU double cleanse + skincare pagiku cuma serum dan ss which is gak over moisturizing jadi ini murni karena nggak cocok sama ss nya
Usage: 1 week - 1 month
Dan+Dan
S
sriprihatiningrum
Combination, Medium Light, Neutral
ITS MY FAVORITE SUNSCREEN!! mudah menyerap? YESSS pastinya dan varian ini lbh cpt bgt menyerapnya dibanding yg moisturizer jd aku prefer uv whitening milk ini. g lengket dikulit berminyak sekalipun dan plusnya dia bisa naikin mood bgt krna ada tone upnya dan makin lama aku ngerasanya makin bagus gtu makin nyatu sama kulit, kulit jd keliatan lbh sehat. HAPPY✨
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
A
adisaltianira
Combination, Light, Neutral
Ini bener-bener kecintaanku gatau udah botol ke berapa😩🫶🏻. Teksturnya milky lotion ke watery ringan, easy blend, finishnya ga oily, cakeup ada efek tone up tapi ga berlebihan❤️. Jadi bisa lumayan correcting redness. Dipake di under make up juga ga rewel🥹🫶🏻
Usage: 6 months - 1 year
Shopee
P
putrichntya
Dry Skin, Medium, Neutral
sunscreen kecintaan dari jaman masih sekolah & gapernah ganti sampe skrg!!! pokoknya cocok bgt udah nyoba berbagai varian sunscreen dari skin aqua tp yang ini paling mantullll🥰🥰🥰 wajib di coba karna selain bagus murce bgt harganya huhuu
Usage: More than 1 year
Shopee