UV Whitening Milk

UV Whitening Milk
Moisturizer - Sun Protection

UV Whitening Milk

Skin Aqua
4.5 (1.415 Ulasan)
94% Rekomen
92
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp48.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Uv Whitening Milk dari Skin Aqua dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk moisturizer sun protection. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Skin Aqua UV Whitening Milk merupakan sun protection dengan kandungan SPF 50 untuk perlindungan 50x lebih lama terhadap sinar UV-B yang menyebabkan kulit terbakar dan PA++++ untuk perlindungan terhadap UV-A yang menyebabkan penuaan dini dan kulit menjadi lebih gelap. Mengandung Improved Hyaluronic Acid (AcHA) untuk melembabkan dan melembutkan kulit. Mengandung Tranexamic Acid untuk mencerahkan dan menyamarkan noda hitam di kulit. Tidak menggunakan bahan pewarna dan parfum. Water based formula yang cepat meresap, ringan di kulit, dan tidak menimbulkan whitecast

How To Use:
Usapakan di wajah yang telah dibersihkan. Biarkan hingga meresap dan gunakan make up seperti biasa.

Suitable For:
Dull Skin

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

Y
Yoshitairmaa
Combination, Medium, Warm
21 Jul 2022
Rekomen
Teksturnya gel cream warna putih, pas di blend ke kulit ga bikin white cast sama sekali di kulit aku, cepet banget menyerapnya dan ga bikin gerah, pas di reapply siang2 juga ga peeling dan ss ini yg pling enak kalau cuaca yg bener2 panas, muka aku jadi ga terlalu belang karena rutin pake ss inii
Usage: 1 week - 1 month Watson
F
fntywlnsrrr
Combination, Medium Light, Neutral
20 Jul 2022
Rekomen
Setelah nyari2 rekomendasi sunscreen yg bagus akhirnya kebelilah skin aqua ini. Pertama coba bener2 langsung jatuh hati, no lengket, no minyakan, no kusam, kulit agak cerahan dan lembab. Kandungannya bagus dgn harga yg terjangkau. Pantes rantingnya bagus2 direview.
Usage: Less than 1 week Shopee
P
Pricilliarizky
Dry, Medium, Neutral
20 Jul 2022
Rekomen
Awalnya mencari-cari sunscreen yang mudah meresap dan gk bikin kusam. Lihat review salah satu base di twitter banyak yg pakai produk ini. Karena kebetulan sunscreenku habis, langsung beli yg ini. Teksturnya ringan, gk bikin gerah di wajah, no white cast, gampang diblend, dan tentunya matte finish. Sesuai dengan kalimnya untuk whitening, sejauh ini blm ada perubahan yang signifikan. Tapi tiap pemaikaian sunscreen ini ada efek tone up, jadi wajah tidak terlalu kusam. Cocok juga buat kulit kering walaupun hasilnya matte, tapi tetap melembabkan.
Usage: 1 week - 1 month Shopee
M
monikssi
Oily, Medium Light, Warm
19 Jul 2022
Rekomen
Udah lama banget pakai Skin Aqua sejak kenal skincare, mungkin hampir 10 tahun, mulai dari dulu masih ada alkoholnya wkwkwk. Tapi cocok banget sama merk ini, sunscreen andalan untuk daily. Tutup biru dan hijau juga cocok di aku. Gak pernah coba yang lain padahal banyak sunscreen lokal baru. Teksturnya krim, agak lama meresap, gak whitecast, gak bikin kusam di aku.
Usage: More than 1 year Shopee
P
putriaf15
Combination, Medium Dark, Neutral
18 Jul 2022
Rekomen
pas pertama kali liat langsung order. ini gantiin skin aqua yg milk itu. jujur lebih suka yg whitening milk ini dibandinding yg botol biru. yg biru itu after pemakaiannya terasa lebih berminyak, nah yg whitening diaku lebih terasa matte, cuman emang kurangnya ini harus diblend lebih baik aja krn dia lebih cream gitu teksturnya dibanding yg biru. tapi agak perih dimata sih kalau keringat masuk mata
Usage: More than 1 year Shopee
L
LadyDemond
Combination, Medium Light, Neutral
15 Jul 2022
Rekomen
Ini ss pertama aku, tapi dlu ga suka n jarang pakai ini sampai setahun aku anggurin di rak skincare di aku ss ini buat kusam, agak gerah juga kalau keringetan, teksturnya cair milky, gampang di blend, sebenarnya aku suka efek lembab yang dia kasih tpi karna dia buat muka aku kusam aku ga bakal repurchase ini lagi, sorry skin aqua 🥲
Usage: More than 1 year Shopee
R
rstwt
Combination, Medium, Warm
15 Jul 2022
Rekomen
setelah sekian lama nyari sunscreen yang cocok dan ga bikin kusam akhirnya nemuin produk satu ini yang kalo dipake ga bikin whitecast, kusam. rasanya pengen terus pake sunscreen karna bikin muka cerah luvv. ini aman dipake dibawah makeup.
Usage: 1 month - 3 months Prama Toserba
K
Khariz
Combination, Medium Light, Neutral
14 Jul 2022
sunscreen ter best bangettt. alu udah nyobain banyak banget sunscreen dari yg mahal sampai yg murah dan dokter pun aku udah pernah pakai tp aku tetap balik lagi ke sunscreen ini karena dia yg paling bagus. klo yg varian ini tu dia menurut aku agak tone up gitu dan biasanya alu pake ini klo keluar rumah tp klo dirumah alu biasanya pake yg spf 30 aja. jd buat kalian plis cobain deh sunscreen ini bagus bangettt btw aku pake ini dari yg muka aku jerawatan parah banget sampai alhamdulillah muka aku udah bersih dan aku juga ngelawan jerawat kyk nya ada deh 2 tahun itu waktu terberat aku krn emang dari smp jug kulit aku jerawatan tp waktu sma kelas 2tu puncak dari semuanya.
Usage: Less than 1 week Guardian
N
nurainitria
Dry Skin, Medium, Warm
14 Jul 2022
Rekomen
✨ Tekstur & Warna: teksturnya milky lotion agak kental berwarna putih susu. ✨ Aroma: hampir tidak ada. ✨ Review: sebetulnya aku suka dengan hybrid sunscreen ini, hanya saja memang agak sedikit sulit diblend. Sebelum apply aku selalu gunakan moisturizer ringan supaya saat gunakan lebih mudah dan gak bikin kulit agak kering. Ada whitecast? ada tapi minim yah, masih bisa aku toleransi. Efek tone up yang dihasilkan menurutku juga masih cantik. Dikulitku tone up nya tuh cakep, gak terlalu abu-abu. Saran sih kalau mau berwudhu lebih baik gunakan cleanser terlebih dulu. Baru deh pakai toner dan reapply lagi sunscreen. Walaupun teksturnya lotion tapi tetap ringan dan cepat ngeset dikulit. Tapi harus buru-buru diblend sebelum agak kering. Dikulitku juga minim perih dimata walaupun berkeringat. Gak bikin muka kusam/gosong kalau lagi kena matahari. Walaupun masih ada beberapa kurangnya tapi masih bisa aku tolerir banget karena harganya yang affordable dan gampang dicarinya. Kalau dibandingkan saudaranya yang Moisture Milk jujur aku lebih suka yang Whitening Milk ini sih. ✨ Harga: super terjangkau banget kisaran Rp40-50rb an. Salah satu sunscreen yang layak banget untuk dicoba. 😇
Usage: 1 week - 1 month Talaga Manggung Cosmetics
N
nadilaindamaulida
Dry, Medium Light, Neutral
13 Jul 2022
Rekomen
Teksturnya milky dan lumayan gampang dibaurin. Sebelum ngeset dia bakal bikin whitecast dan abu abu gitu, tapi setelah ngeset malah bikin muka keliatan seger dan ngasih efek tone up (ngga abu abu). Udah repurchase terus sih soalnya suka sama efek toneupnya.
Usage: 3 months - 6 months Shopee
Prev
Laman 81 dari 142
Next