T
theonlyber
Oily, Medium, Warm
cakep bgt finishnya satine. ada efek tone up tapi ga over. ngelembapinnya enak bgt tapi ga se lembab yg uv moisture milk. EFFORTLESS. gampang bgt ngeblendnya sekali usap bisa langsung rata dan ga abu-abu ataupun pilling. kaget kan? sama. biasanya skincare yang ada efek toneupnya tuh rentan pilling tapi ini engga. enak bgt pokonya sampe bingung pilih yg ini apa yg biru. kyknya bakal repurchase 22nya deh.
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
E
enanan
Normal Skin, Medium Light, Neutral
first time cobain yang varian ini. teksturnya lebih kental dari yang warna biru,ga terlalu bikin white cast dan lumayan gampang di blend. dia juga lumayan cepat nyerapnya ga kayak yang warna biru masih stuck di lapisan luar kulit.
Usage: Less than 1 week
Shopee
sumpahhh ini tu bagus bangettt , ga bikin kusem sama sekalii , ga pealing dan mudah di blend , dan ga bikin muka berminyak, secinta ituu . luvv bgt dehhh 10000/10 ,kalian harus cobain pokonya , recommended bgt♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️
Usage: Less than 1 week
metro
O
Ornyakichann
Oily, Medium Dark, Neutral
ASKKAKSKAKKSKS KECEEE!!!!! ini ss terbaik yg pernah kupake. ga ngontrol minyak tp ga nambah minyakan sih, tp tp minyaknya jd kek keliatan glowing gt👍😭. ada tone up nya tp ga lebay, ga buat kusam sama sekali, finishingnya bagus pollll. teksturnya enak" aja sih, gampang diblend, dia juga ga piling ko klo dibawah bedak.
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
H
hentina
Oily, Medium Light, Neutral
Bagus banget woy ternyata, kemana aja aku selama ini baru nyoba yang tutup putih dan untungnya langsung beli 2 bottle, karena biasanya pake yang tutupnya biru. Finishnya cantik, pori"ku berasa ilang, dan alus dimukaku yang oily setelah beberapa saat dipakai. Nyaman dipakainya gak tambah minyakan muka, gak bikin breakout di aku, nyaman dimuka gak lengket, gada whitecast (awal baru di applay warna putihnya kaya aneh tp bentar doang)
Usage: Less than 1 week
tiktok shop
N
nabillaalfina
Combination, Light, Warm
beli karena iseng padahal masih banyak sunscreen, dan ternyata malah menjadi favorite selama 3 bulan lebih. texturenya lebih ke gel ya ketimbang milk dan gak greasy sama sekali. awalnya doang white cast lama-lama hilang dan jadi tone up. ini beneran tone up kaya 3W Clinic ya bukan karna white cast. ga bikin makin oily malah semakin lama semakin natural banget glowing nya. super recommended sih wajib coba
Usage: 1 month - 3 months
Tokopedia
A
Anggriani_K
Dry Skin, Medium Light, Neutral
Salah satu sunscreen favorit dan repurchased. Ga bikin white cast, mudah diratakan, ga bikin muka berminyak. harga affordable ya. Setelah 3 bulan an pakai ini, muka kelihatan lebih cerah ya. Ga ada wangi yang aneh2. Pokoknya favorit.
Usage: 3 months - 6 months
Tokopedia
S
sitifms
Combination, Medium, Neutral
Skintypeku oily-acne pore agak was-was setiap coba sunscreen baru. To be honest, cocok banget di wajahku. Ringan di wajah, cepet meresap, tentunya ga bikin kusem, dan ga bikin tambah berminyak. Se-wow itu produknya, dan seyakin itu juga untuk repurchase produk ini
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
S
sucenggg
Oily, Medium Light, Warm
aku suka teksturnya, yang mudah di blend.. jd kalo dimuka lagi ada jerawat yg gede gtu masih bisa diblend dengan mudaah👍 dia ga bikin muka ada bruntusan/komedo/jerawatan padahal kulitku termasuk jenis kulit yang sensitif dan gampang bgtt jerawatan .. ss ini ada tone up nya cuman untuk aku pencintaa tone up creamm, ini kurang hahahaaa.. setelah 1 jam pemakaian dikulit ku dia warnanya balik lagi ke warna aslii kulit aku (menyerap) jadi tone up nya cuman di awal pemakaian aja, untuk yang ga terlalu suka ss tone up mungkin ini akan cocok bgt di selera kamu!! dengan harganya yang sekitar 49 rb an menurut aku ini worth to try siih, karna dia spf nya 50 dan PA nya juga udah PA ++++ Jadi gaada salahnya kamu cobaa ss ini 😉
Usage: 1 week - 1 month
Brand website
K
KurniaDliki
Dry, Medium, Warm
ss favorite karena nyaman bgt dipakenya,ga lengket & ga pedih di mata. tekstur ss nya kental, warnanya putih, baunya khas skin aqua ga terlalu strong. finishnya semi matte, cuma ati2 buat yg punya dry skin hrs pake moisturizer dulu. soalnya aku prnh nakal ga pake moisturizer dan ngerasa kering bgt. kalo dipakein moist dia nyaman bgt sih.. buat dipake sebelum make up juga oke, ga peeling
Usage: 1 week - 1 month
Dan+Dan