B
Benedithalia
Normal Skin, Medium Light, Warm
niat awalnya mau beli yg Gel cm entah knp kmrn kebeli yg ini, awalnya pasrah aja krn kirain jatuhnya di muka itu bakal oily parah krn tekstur sunscreen ini milk, soalnya kulitku itu combi to oily ternyata engga jg. Di aku jatuhnya ngelembabin gt, cm emg beberapa jam kemudian mukaku mulai berminyak tp ga mengganggu. Dan entah knp kalo pake ini bikin muka rada keliatan lbh cerah dibanding ga make. Aku udah pake 6 bulan lebih dan blm abis-abis. Kayanya kalo udah abis mau nyoba yg gelnya dulu.
I
ikqichan
Combination, Medium Light, Warm
Sunblock ini tu teksturnya cair, kalau dipakai ringan dan cepat merasap, ga buat muka berminyak. So far OK..karena setelah mendengarkan penjelasan Mba Affi betapa pentingnya Sunblock makanya aku beli produk ini, dan karena review nya lumayan positif, makanya aku coba aja.
A
acinrhm
Normal Skin, Medium, Warm
Aku suka sama teksturnya yang watery, ga lengket, cepat meresap, dan bikin kulitku lembab. Selain itu tutup wadahnya bentuk ulir dan mulut botolnya memanjang, jadi bisa diatur seberapa banyak yang dikeluarkan. Isinya awet banget, di aku 2 bulan lebih belum habis-habis. Sayangnya setelah pake sunblock ini wajahku jadi keliatan kusam. Efek mencerahkannya juga kurang terasa di aku
A
ayyien
Normal, Medium, Warm
niat banget nyari sunscreen ini dari hypermart, giant dll ampe nemu di s***o. sebenrnya bingung mau beli yang spf 20 atau 50, tapi karna adanya yang 20 ini yaudah lah tanpa pikir panjang, bayar :). texturenya cair warna putih, harus dikocok dl sebelum pemakaian. agak bingung gimana makenya karna cair banget takutnya tumpah, jadi dikit-dikit taro di jari lalu di apply. Enak ko ga berasa pake sunblok, ga sticky, ga bau apaapa, diwajah juga ga terlalu klihatan oily. repurchase? yes
I
Indahkartikaa
Dry, Medium, Neutral
wkt sma warna wajahku gak merata dan kusam banget kayak gosong gitu akhirnya aku beli ini karna aku butuh sunscreen karna aku bnyk kegiatan di outdoor.......dan ternyata malah membuat kulit ku belang makin parah warna nya dan ga merata. padahal aku suka karna cepet meresap dan ringan:(
A
ameysunjay26
Normal, Medium Dark, Cool
aku coba sunscreen skin aqua ini kayanya ingridients nya terlalu rich sih di aku tapi cepet sih menyerapnya tapi ko setelah aku pake sekitar 2 minggu kulit muka kaya jadi kusam gitu hmmmm aku ga akan repurchase lagi aku mau coba yang spf 50^^
Suka banget dg sunblock ini, teksturny yg cair g bkin wajah komedoan q makin parah..wajah q yg kering jg jd lbih lembab :), package nya simple and mudah dibawa2.Bakal repurchase lagi, sayang carinya skrang susah bget..
A
acichan
Oily, Medium Light, Neutral
Suka banget sama teksturnya yang watery. Tidak lengket, cepat meresap, dan bikin kulitku lembab. Selain itu tutup wadahnya bentuk ulir dan mulut botolnya memanjang, jadi bisa diatur seberapa banyak yang dikeluarkan. Isinya awet banget, di aku sudah 2 bulan lebih belum habis-habis. Sayangnya setelah pake sunblock ini wajahku jadi keliatan kusam. Efek mencerahkannya juga kurang terasa di aku
A
arumpurba
Combination, Medium Light, Neutral
saking penasarannya, aku sampai punya semua uv skin aqua haha, bukan karena apa' yaaaa, tapi karena suka sama skin aqua.aku beli yang ini karena kemasannya! kemasan mungilnya bikin jatuh cinta, gampang dibawa kemana-mana, ga makan tempat dan ga berat juga.biasanya aku pakai ini buat ke badan aku sih, aku oles sekitar 30 menit sebelum panas-panasan.teksturenya cair, jadi kadang perlu sedikit aja biar bisa cepet meresap juga.pokoknya kalau pergi kemana-mana, ga lupa sama uv skin ini xx
A
AuliaAdikusumo
Combination, Medium, Warm
Aku sudah cobain semua sunscreennya Skin Aqua, hanya ini yg aku kurang suka dan berakhir jadi body sunscreen. Alasannya karena dia lama diserap kulit wajahku, apalagi saat cuaca panas jadi terasa gerah lengket dan berminyak. Kurang bagus buat base karena membuat foundationku jadi seperti meleleh.