I
ihsana
Combination, Medium Light, Warm
Sebenernya aku beli ini karena aku mau coba produk skin aqua yang moisture milk tapi lagi kosong, tapi karena undah penasaran banget mau coba skin aqua akhirnya aku beli yang whitening ini. untuk teksturnya aku suka bangeet karena dia enteng banget dimuka dan gampang di blend oh ioya dan cepet meresap ke kulit menurutku. untuk efek whiteningnya lumayan kelihatan. yang aku sayangkan cuman kadar spf nya yang cuman 20 aja :(
B
Butikkadek
Dry, Medium Dark, Warm
pelembab yang Bisa digunakan sebagai sun block, tapi spf nya kurang. Dan agak kurang suka kalau mau apply harus dikocok dulu, tapi dikulit aku yang kering bikin muka jadu kenyal dan cerah, cerah ya bukan putih yang seperti topeng
G
gina
Oily Skin, Light, Neutral
Saya suka sunblock Skin Aqua. Tetapi tipe yang whitening ini berbeda dengan yang botol biru spf 50. Sunblock ini berminyak di muka dan lama meresap ke kulit. Berbeda dengan yang botol biru. Saya juga ragu maksudnya whitening nya apa ya.
L
luluzahra
Oily, Light, Cool
Bukan hanya aku yang pake skin aqua bahkan suami aku pun pake, karena simpel bgt bisa buat muka & badan... Untuk suami yang sering kerja di bawah terik matahari, skin aqua sangat penting krn dipake mudah meresap jadi ga berminyak di muka.. Selalu ada stok dirumah karena jadi sunblok wajib utk aku & suami...
M
mayaaida
Normal, Medium, Warm
harganya muraah, packagingnya juga bagus aja sih. gampang ditemuin juga kalo aku sukanya pake ini buat sehari2 buat ke kantor aja, krn gatau jg ini ampuh apa ngga kalo buat panas2an bgt, krn kan spfnya juga cuma 20. kalo katanya whitening sm bikin cerah sih lumayan ngefek di aku, terus ini dibuat base makeup juga lumayan bagusss. kalo buat yg suka produk yg ga ada baunya mungkin bakal suka pake ini, krn dia ga berbau sama sekali kalo kata aku
M
mugunghwa
Combination, Light, Warm
Nah kalo varian yang ini skin aqua yang ada whitening-nya, tapi menurutku produk ini ngga ada memutihkannya sama sekali. Kadar SPF nya juga hanya 20, teksturnya agak cair dan agak lama meresap ke kulit wajah. Karena kadar SPF-nya yang rendah aku jarang repurchase produk ini.
R
Rhici
Combination, Medium Light, Warm
Teskturnya cair dan mudah meresap ketika dipalikasiin di muka. Spf nya cukup lah kalo digunakan sehari-hari dan gak lagi panas-panasan di lapangan. Kalo cuma buat ke kampus atau main bentar sih ok. Efek whiteningnya gak berasa, cuma yang bikin seneng sunscreen ini ringan buat dipake sehari-hari dan karena teksturnya yang cair gak bikin jerawatan
K
Kaniakurni
Combination, Light, Neutral
Sunblock ini murah dan lumayan spf nya cukuo untuk sehari2. Tekturnya lotion cair yang gampang meresap dan ga keliatan whitecast. Efek whitening sih kurang keliatan ya. Mgkb karena ak jg uda lumayan putih. Sayangnya kalo uda siangan dikit muka langsung minyakan.
I
itsadhelia
Combination, Medium, Warm
Aku suka sama uv protection ini. Apalagi kemasannya wkwk suka bangeett... Teksturnya sangat cair dan mudah meresap. Nggak ada wewangian apa-apa. Aku biasa pakai di seluruh badan dan wajah dan aku nggak menaglami iritasi apa apa.
C
Castiel10
Combination, Medium Light, Neutral
This is one of my favorite drugstore products.<br /> It's easily absorb to skin, light and moisturize and protected in the sametime.<br /> The texture kinda watery, but that makes this product easily absorb to the skin.<br /> <br /> It doesn't break my oily acne prone and sensitive skin so i love it.<br /> <br /> Suami saya bagian leher dan wajahnya berbeda warna karna jarang pakai sunblock. Setelah memakai ini sekitar 1bulan, warna kulit wajah dan lehernya menjadi sama. Yg saya tidak suka, kalau memakai ini entah kenapa cepat sekali berkeringat di bah wajah.