UV Whitening Milk

UV Whitening Milk
Moisturizer - Sun Protection

UV Whitening Milk

Skin Aqua
4.5 (1.415 Ulasan)
94% Rekomen
92
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp48.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Uv Whitening Milk dari Skin Aqua dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk moisturizer sun protection. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Skin Aqua UV Whitening Milk merupakan sun protection dengan kandungan SPF 50 untuk perlindungan 50x lebih lama terhadap sinar UV-B yang menyebabkan kulit terbakar dan PA++++ untuk perlindungan terhadap UV-A yang menyebabkan penuaan dini dan kulit menjadi lebih gelap. Mengandung Improved Hyaluronic Acid (AcHA) untuk melembabkan dan melembutkan kulit. Mengandung Tranexamic Acid untuk mencerahkan dan menyamarkan noda hitam di kulit. Tidak menggunakan bahan pewarna dan parfum. Water based formula yang cepat meresap, ringan di kulit, dan tidak menimbulkan whitecast

How To Use:
Usapakan di wajah yang telah dibersihkan. Biarkan hingga meresap dan gunakan make up seperti biasa.

Suitable For:
Dull Skin

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

F
fridamagdalena
Oily Skin, Light, Cool
19 Oct 2017
Aku sudah coba sunblock skin aqua semua varian. Yang ini teksturnya memang cair banget, sama seperti varian moisture milk. Nggak berbau sama sekali. Beda sama yang mild milk ada sedikit bau khas skin aqua. Nggak menyebabkan jerawat. Whitening milk ini terasa lebih berminyak, jadi aku kurang begitu suka. Paling suka yang mild milk. Untung cuma coba sample aja, jadi nggak rugi dehhhh. (UPDATE) : Aku dapat full sizenya dari skin aqua. Aku coba pakai menggantikan skin aqua spf 25 yg sudah bertahun2 aku pakai. Ternyata lama2 bikin beruntusan. Terlalu berminyak. Akhirnya dipakai untuk kaki aja deh.
Usage: 1 month - 3 months Gift
P
pitayangg
Combination, Medium Light, Warm
05 Oct 2017
Main ke drugstore & nemuin sunscreen yg udah cukup familiar di berbagai kalangan. Akhirnya cobain sunscreen ini (di drugstore kmren gak ada varian lain selain whitening) setelah cewek di sebelah ngambil 2botol. Karena aku gak bisa hidup tanpa sunscreen, akhirnya langsung coba & suka! - Teksturnya memang cair berwarna putih susu, tapi enaknya nggak lengket & super ringan jadi oke banget buat daily. Efek whitening? Kayaknya iya sih tapi cerahnya nggak lebay. Dan aku nggak begitu merhatiin bgt. Produknya lumayan cepet nyerap & di kulitku hasilnya jadi bikin sedikit dewy. Jadi bakal repurchase sih kalo belum nemuin sunscreen yg murah2 lagi.
P
putandriana
Dry, Medium Light, Neutral
03 Sep 2017
sunscreen pertama yg aku beli di pasaran dan aku cukup impressed sm kualitasnya yg oke punya pdhl harganya affordable bgt menurutku. selama pake ini pun ga pernah muncul jerawat dan alhamdulillah ga nambahin minyak jg meskipun teksturnya milky gitu. repurchase? maybe tp mau nyoba skin aqua yg lain jg.
A
ademelanii
Combination, Medium Light, Neutral
15 Aug 2017
pake sunscreen ini pertamanya karena temen aku yg ngerekomendasiin. teksturnya agak cair warna putih susu, di kulit wajahku agak lama penyerapannya dan gatau kenapa agak oily gitu di wajah aku. kalo blm nyerap banget terus dipakein bb cream atau foundation jd kurang ngeblend di wajah -.- harganya jg murah yaa untuk suncreen yg bisa dipakai di face and body dibanding merk lainnya. kemasannya jg enak dibawa2 karena ga terlalu besar
A
aalyda
Normal, Medium, Neutral
12 Aug 2017
sukaaaa package nya yg travel size tp ngga terlalu melembabkan dan malah bikin bruntusan jg jerawatan padahal baru 2 hari pemakaian. Awalnya enak2 aja, tp tau2 nongol bentol dan besoknya jerawatan :( untuk kulit kering, jgn berharap ini bakal melembabkan :( skrg aku pakai ini di tangan sm kaki aja :')
A
angiagis
Dry Skin, Medium, Neutral
06 May 2017
Dulu pernah pakai ini, tapi pemakaian jangka lama bisa bikin bruntusan di kulit muka saya. Waktu itu pakai sampe 2 botol kalau nggak salah, trus ga sadar kalo bruntusannya karena ini. Teksturnya putih cair kyk lotion gitu, kemampuan moiturizingnya biasa aja, dan agak terasa 'berat' gitu sih, susah meresap jg. Kulit muka saya kering kombinasi dan belakangan sensitif. Dulu beli ini krn ada tulisan "best seller in japan" di raknya ^^. Repurchase? I dont think so
N
nurmadestya
Combination, Medium Light, Warm
29 Apr 2017
Dulu pernah kapok pakai produk sun protection wajah karena pernah jerawatan parah gara-gara itu :( Berapa lama enggak pernah pakai, sampai akhirnya dengar skin aqua yang ini. Berbeda dengan sunscreen yang bikin aku trauma itu, yang ini enak banget dipakainya. Teksturnya cair, mudah meresap, tidak lengket. Tidak membuat wajah minyakan, dan yang paling penting : tidak membuat jerawatan. Ringan, kayak gak pake apa-apa :D Bisa juga dipakai untuk base bedak ya, cocok untuk orang yang gak mau repot kayak aku LOL. Harganya? murah banget. Dengan harga 40.000 an bisa dapet sunscreen berSPF 50+ dan PA++ itu membuat senang hati dan kantong, LOL.
A
aidamagfiroh
Combination, Medium Light, Neutral
18 Jan 2017
Sunscreen pertama aku nih. Dari tekstur sih oke yah seperti air dan mudah di blend, tapi sayang nyerap nya di aku rada lama. Dan dikulit aku yang kombinasi ini malah bikin make up gampang banget luntur kena minyak, dan bikin malah berasa gerah. Ntah karna efek lama nyerap atau gimana sih idk yah. Repurchase? Maybe
N
nickeariestianti
Dry, Medium Light, Warm
14 Jan 2017
Baru sekali nyobain beli sunblock skinaqua, karena biasanya biore pakenya. Ini menurutku bisa bgt jd alternative biore uv since ini gampang ditemuin di big supermarket, dan harganya murah 50rb. Texturenya yg liquid but milky gitu, dan gak ada wangi yg terlalu mencolok bikin cukup nyaman dipake seharian. Dan ini bisa untuk face & body juga jd enak sekalian.
A
aprilita6
Oily, Medium, Neutral
28 Dec 2016
Suka banget pakai ini. Dari segi khasiat memudarkan dark spot bekas jerawat dan bikin wajah lebih cerah. Teksturnya cair dan mudah menyerap, cocok banget sama kulit saya yg berminyak karena gak bikin oily. Nggak lengket dan nyaman banget dipakai.
Prev
Laman 139 dari 142
Next