S
saraaaisya
Combination, Medium, Neutral
My first sunscreen. Easy to find, the price is affordable, i like the brightening effect, doesn’t cause whitecast and breakouts. Packaged with small size but it is travel friendly, contains small spf. It feels a little bit greasy on my face. Repurchase? Maybee
N
nndiah
Normal, Medium, Neutral
Aku dapat gratis gegara beli Hada Labo FW. Then, aku pakai dong, teksturnya milky banget, pakainya tinggal di tuang di tangan sedikit aja trus dioles. Aku pakai di muka beberapa kali yang membuat kulit wajah aku jadi bruntusan. Repurchase? no
N
nndiah
Normal, Medium, Neutral
Ada yang pakai ini juga nggak? Entah nggak cocok atau nggak rutin pakainya, di muka jadi berpori besar. Untung ini cuma hadiah dari beli Hada Labo facial wash di Hypermart. Jadi nggak nyesel juga. Haha
N
nisrinalaila
Dry, Medium, Warm
aku suka karena enak bgt di pakenya cair gitu trus warnanya putih tpi kalo udh dioles jadi transparan di wajah lumayan cepet ngeresap karena kan cair gtu jd gampang buat apply foundation setelahya, udah repurchase tp nyoba yg spf 30 hihiw
N
novidaefce
Normal, Light, Neutral
Baru" ini aja makenya karena dapet rekomendasi dari temen. Teksturnya watery ya, sama kaya yg varian spf 50, jadi sangat ringan waktu diapply dan ga bikin muka keliatan greasy. Cepet nyerep jugaa Harganya juga so worth it ??
A
almagiana
Combination, Light, Cool
Beli ini karena urgent butuh sunscreen, dan ternyata tidak mengecewakan. Botolnya sleek banget, saya suka designnya haha. Gampang dicari di drugstore, kemarin sih saya belinya yang SPF 20 di Grand Lucky SCBD. Teksturnya kayak lotion, warna putih. Tapi jangan cemas jangan kuatir, nggak meninggalkan white cast kok kalau dipakai. Ringan dan cepat meresap begitu dioles di muka, dan biasanya saya langsung pakai makeup habis pakai ini. Nggak bikin jerawatan di kulit saya yang oily dan acne prone. Cuma akhirnya saya beralih ke Biore UV Aqua Rich karena SPFnya 50. Ini saya pakai di bagian kaki yang nggak ketutup sepatu jadinya, hahaha.
M
missditya
Oily, Medium Light, Warm
Pakai ini selama Seminggu ini, karena yang biasa habis. Gak bikin break out, gak ngerasa ada perubahan juga diwajah (iyalah baru 1 Minggu :D dan gak berharap putih juga sih). Enak dikulit, sama seperti yang 30 spf tapi prefer yang 30 spf karena lebih tinggi spf nya :).
T
tinafittijarah
Combination, Medium Dark, Warm
Waktu itu beli ini krn yg spf 50 lagi kosong. Sbnrnya yg ini tekstur nya sama aja sama yang spf 50, ringan dan cepet meresap. Tp kurangnya spf nya jauh lebih kecil cuma 20. Dan efek "whitening" nya ga berasa ya.
H
henisan
Dry Skin, Medium, Warm
sunscreen pertama ku, dan gak abis2 sampe skrg karena emg jarang keluar panas2an. belinya juga pas lagi memasuki masa ospek yg dmana dijemur gitu.. teksturmya cair pas buat mukaku yg cenderung berminyak, dan ringan banget dimuka saking cairnya, tapi gak bertahan lama udah berminyak lagi :( pengen ganti sunscreen tapi masih sayang aja kalo ini ga kepake
F
Fcalista
Normal Skin, Light, Warm
Sunscreen pertama yang pernah aku beli. Packagingnya plastik gampang dibawa2, teksturnya ringan, wanginya juga enak. Cuman setelah pake ini, muka jadi gatel, bentol2 dan merah2. Bikin berminyak dan jadi kusem kalo dipake seharian :( repurchase? Big no