UV Whitening Milk

UV Whitening Milk
Moisturizer - Sun Protection

UV Whitening Milk

Skin Aqua
4.5 (1.415 Ulasan)
94% Rekomen
92
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp48.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Uv Whitening Milk dari Skin Aqua dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk moisturizer sun protection. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Skin Aqua UV Whitening Milk merupakan sun protection dengan kandungan SPF 50 untuk perlindungan 50x lebih lama terhadap sinar UV-B yang menyebabkan kulit terbakar dan PA++++ untuk perlindungan terhadap UV-A yang menyebabkan penuaan dini dan kulit menjadi lebih gelap. Mengandung Improved Hyaluronic Acid (AcHA) untuk melembabkan dan melembutkan kulit. Mengandung Tranexamic Acid untuk mencerahkan dan menyamarkan noda hitam di kulit. Tidak menggunakan bahan pewarna dan parfum. Water based formula yang cepat meresap, ringan di kulit, dan tidak menimbulkan whitecast

How To Use:
Usapakan di wajah yang telah dibersihkan. Biarkan hingga meresap dan gunakan make up seperti biasa.

Suitable For:
Dull Skin

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

R
rizqa159
Oily Skin, Dark, Neutral
14 Apr 2018
ga ngaruh apa2 pake ini. ga ada efek mencerahkanny malah temen ak pada bilang muka ak hiteman. muka aku yang emang oily jadi makin banyak minyaknya pas pake ini uuuhhh. ga sesuai ekspektasi banget. repurchase? big NO
A
auraflorensia
Oily, Medium Light, Neutral
06 Apr 2018
Gak tau kenapa rasanya beda pake yg ini lebih suka pkai yg spf 50 rasanya lebih ringan aja terus ini gak cocok di kulit aku malah nimbulin jerawat tpi efek whiteningnya emang ada sih akhirnya ini gak kepake dan aku ibahin ke pacar ku ??
C
cipta91
Combination, Medium, Neutral
25 Mar 2018
ngga ada masalah selama pakai sunscreen ini, cocok2 aja. sesuai klaimnya, emang ringan spt air ngga terasa lengket, cepat meresap, stlh wudhu/ cuci muka juga ngga berasa lengket. tapi kalau klaim lightening, ngga ada efeknya di aku. repurchase? mungkin tidak. karena lebih sering diluar ruangan, mau cari spf nya yang lebih tinggi.
C
clanavia
Oily, Medium, Neutral
21 Mar 2018
aku selalu pake ini buat sunscreen.ini bisa dipake di muka ataupun badan. tp aku prefer dipake di muka krn di badan udah pake handbody ber-spf. ini jg ngandung SPF 20++ . but aku ngerasa ini agak bikin minyak aku lebih cepet keluar krn teksturnya milk so kl suruh repurchase I think no krn mau beli yg SPF nya lebih tinggi trs yg bentuk gel. overall bagus krn ga bikin beruntusan di muka Dan gampang bgt dibeli dimana mana.
E
Elsanoviranty
Dry, Medium, Neutral
01 Mar 2018
akhirnya nemu sun screen yg cocok di muka pft. sempat lumayan trauma karena nyobain beberapa sun screen dan hasilnya malah break out. lalu beraniin diri buat coba sun screen skin aqua. aku beli yg spf 20 +++ teksturnya encer bgt jd gampang untuk nyerap di wajah. dan ini two in one bisa dipake di muka serta tubuh. yg terpenting ga bikin break out dan kusam. biasanya sun screen bikin muka ku jd kusam, atau karna spfnya terlalu tinggi ya?. pokoknya cinta bgt sm ni produk!
R
ririss96
Combination, Medium Light, Warm
27 Feb 2018
Hi! ini review pertamaku di female daily. Kali ini aku akan bahas mengenai sunscreen/ sunblock dari skin aqua UV moisture milk spf 50+ PA+++. By the way ini pertama kalinya aku pakai sunscreen setelah sekian banyak mencari review tentang berbagai produk akhirnya aku memutuskan untuk mencoba si skin aqua ini. Kenapa aku pilih produk ini? Yaitu karena claim spf nya 50+ cocok banget buat aku yang sering keluar siang2 naik motor bolak balik ke kampus. Denger dari ka afi assegaf katanya kalau sering terpapar sinar matahari lebih baik pakai sunscreen spf diatas 50. Selain itu harganya paling affordable buat kantong mahasiswa seperti aku :') hehe tadinya mau beli emina tapi karena spfnya cuma 30 jadi aku lebih pilih skin aqua deh. Oiya karena aku beli di online shop harganya 70.000 sepertinya kalau di drugstore jauh lebih murah. Kalo buat aku kemasanya agak biasa aja ngga Bagus ngga jelek juga, tapi suka tutupnya kenceng jadi ngga gampang kebuka dan tumpah. Terus, sunscreen ini ngga lengket aku pakai, teksturnya cair dan warnanya putih pekat dan di aku ngga bikin jerawatan, katanya kan kalau sunscreen bisa bikin jerawatan syukurnya di aku engga. selain itu gampang meresap di kulit ngga sampai 5menit udah nyerap di kulit. Oiya, sunscreen ini juga ada Hyaluronic Acid dan collagen nya yang digadang2 bagus buat kulit. Klaimnya bisa membantu melembutkan, melembabkan dan menjaga elastisitas kulit itu beneran worth di kulit aku. ngga buat muka jadi seperti kilang minyak wkwk. lalu, Hyaluronic Acidnya diklaim udah dimodifikasi sehingga melembabkan kulit 2xlebih baik dibandingkan Hyaluronic Acid biasa bikin aku makin suka sama skin aqua ku iniiiii. sepertinya aku akan repurchase kalau ini habis soalnya cocok :) semoga membantu buat temen temen yang ingin membeli produk ini~
N
nesyya
Oily, Medium Light, Neutral
20 Feb 2018
Teksturnya cair, cepet meresap, nggak ninggalin white cast, nggak bikin breakout, ngga lengket sih tapi agak lebih berminyak di muka. Meskipun bikin foundation matte jadi ngga cakey, tp kalo sehari-hari (tanpa foundie) bener2 mesti diset lagi. Repurchase? no, mau coba produk lain atau balik ke varian moisture gel
F
firda20
Combination, Medium, Warm
10 Feb 2018
Aku lebih milih yang SPF 20 daripada SPF 50. Kenapa? karena perbedaan teksturnya. Kalo yg SPF 50 itu menurut aku teksturnya greasy jadi gaenak pas ngeapply apalagi pas mau ditimpa makeup berasa muka lg berminyak. Beda sama yg SPF 20 teksturnya lebih watery dan lembut trus gampang meresap. Aku udh 2x purchase dan belum kepikiran mau ganti juga karena harganya affordable dan ga bikin wajah aku breakout
N
Nikitaaulia
Combination, Medium Light, Neutral
06 Feb 2018
Skin aqua uv moisture milk 50++ spf ini sangat recommended karena aku udah pakai ini 3 bulan lebih dan hasilnya bagus ga bikin kulit aku lengket dan mampu menangkal paparan matahari 50 spf ga bikin kulit aku hitam pokoknya sukaa dan cocok , untuk kulit sensitiv ini cocok karena mengandung improved hyluronic acid dan collagen yang dapat membantu melembabkan dan mempertahankan elestisitas kulit, cocok dipakai setiap hari dan lebih enaknya lagi bisa dijadiin base makeup cocok untuk semua jenis kulit . Untuk harga aku beli 58 .000 rupiah , murah bgt tapi kualitas ga murahan.
A
ayunastiti14
Combination, Medium, Warm
30 Jan 2018
Sebenernya suka banget sama sunscreen ini, klaim nya sih triple function, buat moisturizing, lightening ada protection nya lagi. Bahan nya juga water based jadi ga khawatir buat kulit aku yang oily combination dan acne prone. Habis make juga ga ninggalin whitecast, tp sayang spf nya cuma 20. Repurchase? Kayanya ga, mau coba skin aqua yg spf nya 30 biar lebih optimal melindungi hehehe
Prev
Laman 137 dari 142
Next