UV Whitening Milk

UV Whitening Milk
Moisturizer - Sun Protection

UV Whitening Milk

Skin Aqua
4.5 (1.415 Ulasan)
94% Rekomen
92
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp48.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Uv Whitening Milk dari Skin Aqua dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk moisturizer sun protection. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Skin Aqua UV Whitening Milk merupakan sun protection dengan kandungan SPF 50 untuk perlindungan 50x lebih lama terhadap sinar UV-B yang menyebabkan kulit terbakar dan PA++++ untuk perlindungan terhadap UV-A yang menyebabkan penuaan dini dan kulit menjadi lebih gelap. Mengandung Improved Hyaluronic Acid (AcHA) untuk melembabkan dan melembutkan kulit. Mengandung Tranexamic Acid untuk mencerahkan dan menyamarkan noda hitam di kulit. Tidak menggunakan bahan pewarna dan parfum. Water based formula yang cepat meresap, ringan di kulit, dan tidak menimbulkan whitecast

How To Use:
Usapakan di wajah yang telah dibersihkan. Biarkan hingga meresap dan gunakan make up seperti biasa.

Suitable For:
Dull Skin

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

M
mrahmadewi
Oily, Medium, Warm
09 May 2018
demi apa ini sunscreen terbaik yg pernah aku punya. kalo sunscreen lain rata2 bikin wajah berminyak, which is amat sangat ga cocok buat kulit berminyaku. kalau skin aqua ini ringaaaaan banget pas diapply, teksturnya agak cair mirip lotion jd gampang meresap dan ga lengket. pokonya kayak ga pake apa2 deh! ngga ninggalin white cast juga.. spf nya pun lumayan buat pemakaian sehari2. ?
F
Fitriprathita28
Oily, Medium Light, Warm
08 May 2018
sunscreen ter oke sepanjang hidup! aku emang baru pake ini sekitar satu bulan, tapi gak bikin reaksi negative ke muka ku sama sekali. karna kulitku oily dan sensitive bgt, kalo ketemu product yg ga cocok di kulit, bakalan langsung keluar jerawat :( selama ini safari sunscreen pake product sunscreen yg macem2 tapi always break out. sempet ga yakin mau coba ini, tapi akhirnya beraniin coba.. dan se cocok itu, teksturnya mild, cepet bgt menyerapnya!! repurchase? pastinya dong. harganya juga cukup terjangkau
M
marmariyana
Combination, Medium Dark, Warm
07 May 2018
seneng banget nemu sunscreen yang murah dan cocok di kulit gak bikin muka oily nyaman banget formulanya ringan biasanya pake yang UV whitening milk tapi nanti mau coba varian lainnya bisa digunakan di mukan maupun di badan serba guna
N
nilamtsdq
Combination, Medium Dark, Neutral
04 May 2018
bagus bagus aja si.. tapi lengket pas selesai diratain. pas make ada efek glowy glowy manjah nya suka si tapi terlihat berminyak gitu (?) kayanya dikulit aku gaada efek mencerahkannya. Repurchase? No, pengen beli yg spf nya paling tinggi karna beli ini cuman ada whitening whitening nya aja, baru nyadar spf nya sangatlah kecil pas udh dikasir *pintar kan*
R
Rahmaa_d
Dry, Medium, Cool
03 May 2018
So so aja lah. Ga jelek ga bagus juga. Sesuai namanya whitening, setelah pengaplikasian lgs ada efek mencerahkan dikit dg efek kulit glowy. Tp ini agak lengket gt dia setelah nyerap ke kulit. Tp overall not bad si
F
febriana96
Oily Skin, Medium Dark, Warm
27 Apr 2018
Ini sunscreen gak enak banget rasanya terlalu greasy dan kaya gak nyerep gitu. Gak bisa juga kalo di timpa pake bedak, pasti bedaknya jadi gumpal, jadi bikin makin berminyak muka ku ?. Spf nya lumayan untuk sehari2, tapi lama kelamaan aku jadi jerawatan gede2 stelah pakai rutin. Jdi aku stop
M
mama_adelvio
Normal Skin, Medium Light, Neutral
26 Apr 2018
beli ini pas dapat agak mahal, 59rban gtu, dan setelah dipake malah beruntusan. Ngga tau karena memang ngga cocok apa karena mau datang bulan. Dipakenya sih ringan, cair gampang diblend, ngga ada putih2 gitu. Tapi itu mudah2an cocok ?
A
AlaskaSalmon
Oily, Medium Light, Neutral
20 Apr 2018
bagus sih sebenarnya, tapi kurang cocok buat oily skin, terlalu sticky, light weight, ingredients nya ga aneh", harganya pun murah, SPF 20 lebih cocok pake buat indoor sih, karena kurang kalo buat outdoor hahaha
I
ipitiw
Normal, Medium Dark, Neutral
17 Apr 2018
baru pakai ini selama sebulan aku rasa dia ga memberikan efek whitening di mukaku, teksturnya air, ringan dan mudah menyerap. biasa biasa aja sih dipake dimuka ku ga memberikan efek negatif ataupun positif
R
rantilsn
Combination, Medium, Warm
16 Apr 2018
sukaaa banget sama yang ini, kalo tekstur itu mirip si sama yg spf 50, cepat menyerap, tdk meninggalkan whitecast juga tp kalo yg ini ga bikin wajah jd lebih berminyak daaaan aku merasakan wajah jadi lebih cerah pas pake ini, repurchase? of course
Prev
Laman 136 dari 142
Next