UV Whitening Milk

UV Whitening Milk
Moisturizer - Sun Protection

UV Whitening Milk

Skin Aqua
4.5 (1.415 Ulasan)
94% Rekomen
92
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp48.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Uv Whitening Milk dari Skin Aqua dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk moisturizer sun protection. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Skin Aqua UV Whitening Milk merupakan sun protection dengan kandungan SPF 50 untuk perlindungan 50x lebih lama terhadap sinar UV-B yang menyebabkan kulit terbakar dan PA++++ untuk perlindungan terhadap UV-A yang menyebabkan penuaan dini dan kulit menjadi lebih gelap. Mengandung Improved Hyaluronic Acid (AcHA) untuk melembabkan dan melembutkan kulit. Mengandung Tranexamic Acid untuk mencerahkan dan menyamarkan noda hitam di kulit. Tidak menggunakan bahan pewarna dan parfum. Water based formula yang cepat meresap, ringan di kulit, dan tidak menimbulkan whitecast

How To Use:
Usapakan di wajah yang telah dibersihkan. Biarkan hingga meresap dan gunakan make up seperti biasa.

Suitable For:
Dull Skin

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

O
Ochaao12
Normal, Medium Light, Neutral
25 May 2018
Sunscreen pertama aku, bagus, ga bikin terlalu berminyak apa gimana gimana ya, terus dia ngelembab'in juga. Ga bikin kusam juga kusuka lah :(. awalnya si mau pake merek sebelah yang inisialnya Emina, tapi gajadi terus milih ini (i'm sorry min).
A
adindahermambang
Combination, Medium, Neutral
18 May 2018
pertama kali nyoba tapi lama kelamaan break out parah, muncul jerawat gede2 banget dan banyak. udah tadinya jerawatan jadi tambah berjerawat. tapi di kulit nyokap cocok bangettt. padahal pengennya cocok kayak orang2:(
P
patriciasaint
Dry, Medium Light, Neutral
17 May 2018
Sunscreen yg encer bgt. Walaupun SPFnya tinggi dan harganya yg lumayan terjangkau, aku kurang suka. Karena menurutku kurang nahan minyak apalg kalau aku pakai setelah menggunakan skin care ku lainnya. Meninggalkan whitecast sedikit di wajahku. Tapi sunscreen ini enaknya bisa di pakai ke badan juga jadi ga perlu beli double2.
N
nazwaakhvina
Combination, Light, Cool
17 May 2018
Iniiii nih yg bikin aku BO terparah jujur kaget ya pas pake ini langsung bruntusan banyak di pipi trs lama2 jd besar2 jerawatnya sedih banget karna aku gk pernah ngalamin BO dan ini baru pertama kalinya karna si sunscreen ini aku post jg foto pipiku BO karna ini bisa di liat di profile aku☹️☹️
A
Adella15
Dry, Medium, Neutral
17 May 2018
Bagus. Bagus. Bagus. Sunscreen pertamaku dan langsung suka, ga terlalu mahal dan gampang diaplikasiin. Emang agak lengket tapi yang aku suka sunscreen selalu bikin muka keliatan glowing sehat gitu. Ga pernah lupa buat pake ini setiap pagi
S
sarahn
Normal, Medium, Neutral
14 May 2018
pertama kali nyoba trs kaya lengket dan agak lama menyerapnya walaupun teksturnya water based, jadi kalo siap-siap jadi lebih lama dari biasanya. jadi, kayaknya ngga bakal repurchase dan bakal nyoba sunscreen yang lain dulu deh hmm
V
vindarianty
Combination, Light, Neutral
14 May 2018
Pertama kali pake yg skin aqua moisture gel SPF 30.. tapi aku ngerasa kulit aku agak perih dan merah2 akhirnya aku coba yg ini.. dari tekstur ini lebih encer dan berminyak, tapi lama2 di wajah ku yg olily ga bikin oily malah powdery, ringan bgt di wajah ga bikin whitecast, pokok nya ini sunscreen holy grail banget buatku!
A
agnesyulita
Normal Skin, Medium, Cool
12 May 2018
aku baru nyoba ini (telat banget yaampun hahaha) kemarenan ada diskon tuh di guardian, coba coba deh akhirnya. teksturnya pas gak lengket dan cepet gitu nyerep di kulit muka. pas dipake juga gak bikin panas. top ya ternyata
C
chacasabila
Oily, Medium Dark, Warm
11 May 2018
Banyak yang bilang bagus dan akhirnya coba produk ini. Cocok di kulit aku yang acne prone, dia ngelembapin dan udah ada spfnya. Ringan banget untuk dipake sehari - hari. Ada dimana - mana dan harganya juga murce shay. Top deh pokonya produk ini.
Z
Zunyatus
Oily, Medium, Warm
09 May 2018
Baru kerasa sukaaa dan cocok bgt pake ini. Aku pake ini buat sunscreen stlh lepas dr cream dokter, krn kmrn kehabisan yg jenis ini jd terpaksa beli yg skin aqua yg Gel, nah baru deh kerasaaa ga enaknya dan pengen cari yg milk ini lagi :(. Emang sih pas make yg milk itu berasa oily bgt krn teksturnya caiiiirr dan agak berminyak, sdgkan yg Gel itu lbh kyk cream jd ga bikin berminyak pas make, NAH tapiiii ketika udh dilapisin pake bedak trs dipakek dr pagi sampe siang klo yg milk sih masih normal minyak di muka, malah aku ngerasa lbh berkurang minyaknya drpd pas make sunscreen dr dokter, nah pas make yg Gel malah persis kyk make sunscreen dr dokter :( dan bikin berkilang minyak kumus2 ah ga enak bgt :( Intinya pemakaian MILK itu oily tp ga bikin berminyak pas udh bedakan/ foundationan Gel itu ga oily tp bikin berminyak pas udh bedakan :( Sedih bgt susah carinya ㅠㅠ sold out dimana mana ㅠㅠ
Prev
Laman 135 dari 142
Next