A
Adirdesi
Combination, Medium, Neutral
Awal2 make itu kerasa lengket bgt di muka.. Setelah 3 bulan lbh, kulit muka gw uda terbiasa, so it's totally fine.. Spf nya jg cukup utk kegiatan gw sehari-hari.. Bikin cerah? Yah maybe, soalnya gw kombinasiin sm serum vit. C gw.. Tp at least muka gw tetap terawat, ga beruntusan dan nyaman.. Mungkin akan repurchase kalo lagi ga ada ide mau nyobain spf merk apa lg..
Usage: 6 months - 1 year
Watson
A
avica09
Oily, Medium Light, Warm
I've tried this product and give rate 7/10 karena pas awal di apply tuh kayak berminyak banget dah nyerap nya agak lama tapi pas udah nge set so far its good :). Beli di guardian sekitar 50.000 dapet 2 karena promo +1000 get 2
N
nailahsalmaa
Combination, Medium, Neutral
setelah trauma pake sunscreen em*na aku nguatin diri buat nyoba sunscreen ini dan untungnya gaada hasil negatif yeyy, dia ringan dipake dan lumayan murah. dipake dimuka enak dan dibadan juga bisaa jadi ga rugi belinyaa , kalo repurchase kayaknya ngga dehh soalnya aku pengen nyoba yg skin aqua spf50
M
michelleagatha
Combination, Light, Warm
Salah review. SPF 20 ternyata...........................................................................................................................................................................
M
mieftakhoirina
Oily, Medium, Neutral
Awalnya cari Skin Aqua yg SPF 30 (moisture gel) tapi cuman nemu yg ini SPF 20 (whitening milk) yaudalah ya. Bagus dipake utk base daily make up, ringan, dan nggak ada whitecast. Pasti repurchase sih :D
A
aiuwpuss
Combination, Medium, Neutral
Suka bgt sama sunscreen ini. Enak dipakenya, gak berminyak. Paling penting gak bikin breakout. Cepet meresap (setelah ditepuk-tepuk) bikin kulit lembab, gak greasy kalo menurutku asal gak terburu-buru pakainya.
T
thaliaaosk
Combination, Medium Light, Warm
kalo ini racun dari kak beyii.. sumpah sukak bangett trus gatau ini sugesti atau gimana setelah pake ini muka tuh jadi kaya ada efek brightening nya gituu dan yg caem banget buat anak kuliahan biar ga keliatan dekil2 amat pokoknya luvv❤❤
B
Bellafarantika
Oily Skin, Light, Neutral
pertama pake kyk susu kentel gitu wkwk, mudah meresap, ini bru pertama kali aku pake sunscreen bertekstur kyk gini. habis dipake gak buat wajah jd cerah sih, cuma melembabkan. tapi setelah seharian suntuk pake ini trus cuci muka, muka gak jadi kusam dan lebih cerah, paling terpenting gak bikin BO. aku jga sering pake ini buat nge gym, dan aman aman aja. sukak!
P
pshaf11
Dry Skin, Medium Dark, Warm
sunscreen pertama yg aku beli dan jadi awal mula aku yg jadi gapernah skip sunscreen setiap harinya? teksturnya encer bgt dan cepat meresapnya, isinya jg lumayan banyak dan awet berbulan2. repurchase? yes.
I
ikafebriana
Combination, Medium, Warm
pakai produk ini sudah sampai botol ke empat. hahaha. hasilnya di muka bener bener lembab yang bagus. awalnya gak expect sama efek whitening-nya, tapi ternyata lumayan juga, bikin muka gak kusam setelah aktivitas seharian. yang paling enak adalah tekstur milk-nya yang pas banget, gampang banget nyerap ke kulit. dan lagi, isinya kayaknya banyak banget. udah dipake banyak banyak juga gak abis abis. Repurchase? Wajib!