UV Whitening Milk

UV Whitening Milk
Moisturizer - Sun Protection

UV Whitening Milk

Skin Aqua
4.5 (1.415 Ulasan)
94% Rekomen
92
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp48.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Uv Whitening Milk dari Skin Aqua dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk moisturizer sun protection. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Skin Aqua UV Whitening Milk merupakan sun protection dengan kandungan SPF 50 untuk perlindungan 50x lebih lama terhadap sinar UV-B yang menyebabkan kulit terbakar dan PA++++ untuk perlindungan terhadap UV-A yang menyebabkan penuaan dini dan kulit menjadi lebih gelap. Mengandung Improved Hyaluronic Acid (AcHA) untuk melembabkan dan melembutkan kulit. Mengandung Tranexamic Acid untuk mencerahkan dan menyamarkan noda hitam di kulit. Tidak menggunakan bahan pewarna dan parfum. Water based formula yang cepat meresap, ringan di kulit, dan tidak menimbulkan whitecast

How To Use:
Usapakan di wajah yang telah dibersihkan. Biarkan hingga meresap dan gunakan make up seperti biasa.

Suitable For:
Dull Skin

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

A
Adirdesi
Combination, Medium, Neutral
17 Jun 2018
Rekomen
Awal2 make itu kerasa lengket bgt di muka.. Setelah 3 bulan lbh, kulit muka gw uda terbiasa, so it's totally fine.. Spf nya jg cukup utk kegiatan gw sehari-hari.. Bikin cerah? Yah maybe, soalnya gw kombinasiin sm serum vit. C gw.. Tp at least muka gw tetap terawat, ga beruntusan dan nyaman.. Mungkin akan repurchase kalo lagi ga ada ide mau nyobain spf merk apa lg..
Usage: 6 months - 1 year Watson
A
avica09
Oily, Medium Light, Warm
17 Jun 2018
I've tried this product and give rate 7/10 karena pas awal di apply tuh kayak berminyak banget dah nyerap nya agak lama tapi pas udah nge set so far its good :). Beli di guardian sekitar 50.000 dapet 2 karena promo +1000 get 2
N
nailahsalmaa
Combination, Medium, Neutral
09 Jun 2018
setelah trauma pake sunscreen em*na aku nguatin diri buat nyoba sunscreen ini dan untungnya gaada hasil negatif yeyy, dia ringan dipake dan lumayan murah. dipake dimuka enak dan dibadan juga bisaa jadi ga rugi belinyaa , kalo repurchase kayaknya ngga dehh soalnya aku pengen nyoba yg skin aqua spf50
M
michelleagatha
Combination, Light, Warm
07 Jun 2018
Salah review. SPF 20 ternyata...........................................................................................................................................................................
M
mieftakhoirina
Oily, Medium, Neutral
07 Jun 2018
Awalnya cari Skin Aqua yg SPF 30 (moisture gel) tapi cuman nemu yg ini SPF 20 (whitening milk) yaudalah ya. Bagus dipake utk base daily make up, ringan, dan nggak ada whitecast. Pasti repurchase sih :D
A
aiuwpuss
Combination, Medium, Neutral
03 Jun 2018
Suka bgt sama sunscreen ini. Enak dipakenya, gak berminyak. Paling penting gak bikin breakout. Cepet meresap (setelah ditepuk-tepuk) bikin kulit lembab, gak greasy kalo menurutku asal gak terburu-buru pakainya.
T
thaliaaosk
Combination, Medium Light, Warm
02 Jun 2018
kalo ini racun dari kak beyii.. sumpah sukak bangett trus gatau ini sugesti atau gimana setelah pake ini muka tuh jadi kaya ada efek brightening nya gituu dan yg caem banget buat anak kuliahan biar ga keliatan dekil2 amat pokoknya luvv❤❤
B
Bellafarantika
Oily Skin, Light, Neutral
26 May 2018
pertama pake kyk susu kentel gitu wkwk, mudah meresap, ini bru pertama kali aku pake sunscreen bertekstur kyk gini. habis dipake gak buat wajah jd cerah sih, cuma melembabkan. tapi setelah seharian suntuk pake ini trus cuci muka, muka gak jadi kusam dan lebih cerah, paling terpenting gak bikin BO. aku jga sering pake ini buat nge gym, dan aman aman aja. sukak!
P
pshaf11
Dry Skin, Medium Dark, Warm
25 May 2018
sunscreen pertama yg aku beli dan jadi awal mula aku yg jadi gapernah skip sunscreen setiap harinya? teksturnya encer bgt dan cepat meresapnya, isinya jg lumayan banyak dan awet berbulan2. repurchase? yes.
I
ikafebriana
Combination, Medium, Warm
25 May 2018
pakai produk ini sudah sampai botol ke empat. hahaha. hasilnya di muka bener bener lembab yang bagus. awalnya gak expect sama efek whitening-nya, tapi ternyata lumayan juga, bikin muka gak kusam setelah aktivitas seharian. yang paling enak adalah tekstur milk-nya yang pas banget, gampang banget nyerap ke kulit. dan lagi, isinya kayaknya banyak banget. udah dipake banyak banyak juga gak abis abis. Repurchase? Wajib!
Prev
Laman 134 dari 142
Next