UV Whitening Milk

UV Whitening Milk
Moisturizer - Sun Protection

UV Whitening Milk

Skin Aqua
4.5 (1.415 Ulasan)
94% Rekomen
92
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp48.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Uv Whitening Milk dari Skin Aqua dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk moisturizer sun protection. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Skin Aqua UV Whitening Milk merupakan sun protection dengan kandungan SPF 50 untuk perlindungan 50x lebih lama terhadap sinar UV-B yang menyebabkan kulit terbakar dan PA++++ untuk perlindungan terhadap UV-A yang menyebabkan penuaan dini dan kulit menjadi lebih gelap. Mengandung Improved Hyaluronic Acid (AcHA) untuk melembabkan dan melembutkan kulit. Mengandung Tranexamic Acid untuk mencerahkan dan menyamarkan noda hitam di kulit. Tidak menggunakan bahan pewarna dan parfum. Water based formula yang cepat meresap, ringan di kulit, dan tidak menimbulkan whitecast

How To Use:
Usapakan di wajah yang telah dibersihkan. Biarkan hingga meresap dan gunakan make up seperti biasa.

Suitable For:
Dull Skin

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

S
sherlionA
Combination, Medium Light, Neutral
09 Jan 2019
buat kulit berminyak nan jerawatan seperi aku ini cocok banget pake sunscreen ini. bener2 ga kerasa kaya make. teksturnya ringan banget. cocok lah dicombine sama hada labo haha. hemat banget aku cinta
F
Frhamaliaaaaa
Oily Skin, Medium Light, Neutral
08 Jan 2019
Sunscreen TER THE BEST menurut akuu, gaada yang bisa gantiin sunscreen ini 😂 Harganya murah meriah, bisa dipake di wajah dan badan (kalo mau irit pake diwajah aja hehe :) Habisnya juga lama banget kalo cuman dipake di wajah, aku sebotol ini baru habis 3-4 bulan dipake setiap hari. Mudah ditemuin di drugstore", online, ataupun toko kosmetik. Teksturnya cair banget kayak air, ada warna putih tapi gak bikin muka cemong kok girls :) Ringan di wajah, gak ngerusak base make up kita, cukup melembabkan tapii for good, mending pake pelembab terpisah. SPF nya cukup buat dipake di dalem ruangan, kalo aktivitas kalian banyakan outdoor bisa pake varian Skin Aqua yang punya spf lebih tinggi, karena formulanya menurut aku sama, dan semuanya sebagus itu :) tinggal sesuain sama jenis dan kebutuhan kulit kalian aja gengs 😁 Sunscreen lain bikin breakout, ini engga sama sekali, padahal aku pake krim dokter, Alhamdulillah so far gak kenapa" 😊 Worth to buy and try guys!🌸 Harganya sekitar 40.000-60.000 gilak murah banget 😂😂
C
cinfebbb
Oily, Medium Light, Neutral
06 Jan 2019
The one and only sunscreen yang cocok di aku. Meskipun spf nya kecil tapi kalo pake ini buat aktivitas cocok aja kok. Dan yang aku seneng juga dia nggak bikin kulit aku kusam (ini yang paling penting sih!)
S
salmanurhasna
Oily, Medium Light, Warm
02 Jan 2019
beli ini karna yg 30 nya lg abis.. teksturnya lebih enceerrrr pake banget d bandung yg 30.. sblm pake jgn lupa kocok dlu.. sama sih efeknya dewy.. ga lengket.. cwpet meresap.. gabikin BO, jadi lanjut ak pake..
S
syirvamaulidya
Oily, Medium Light, Neutral
01 Jan 2019
ini bagus juga tapi lebih suka yang spf 50 karena menjanjikan perlindungan uva uvb lebih besar dan hasilnya sama aja sih. whitening mungkin iya tapi dikit sih ga terlalu menonjol. aku prefer yang spf 50👌
J
JeoJoo
Combination, Medium Dark, Warm
24 Dec 2018
suka banget sama si skin aqua ini, cukup ringan pas d aplikasiin, cepet meresap juga. terus packagingnya juga oke menurutku, kalo dibawa kemana mana gak makan tempat. dan yang paling penting gk bikin BO. awalnya aku kira ini bikin BO, ternyata BO disebabin dari produk lain. repurchase? maybe
J
janggu
Normal, Medium Light, Neutral
23 Dec 2018
cocok bgt di aku ga bikin oily. teksturnya cair, gampang meresap. harga murah dgn kualitas bagus. tapi sayang produk skin aqua agak susah dicari hanya bisa beli di mall-mall besar dan online shop saja udah repurchase yg ke 3 kali
R
rizkitazkia_
Combination, Medium Light, Neutral
21 Dec 2018
Antara mau di prelove atau dikasih ke temen aja deh, karna jarang banget dipake, karna emang ga terlalu suka sama yang teksture nya kaya gini, rada lengket, dan harganya mayan, karna kecil gitu packaging nya.
I
indhsaa
Combination, Medium Dark, Warm
19 Dec 2018
Selalu suka sama sunscreen nya skinaqua karena emng selalu sebagus itu dong mau yang varian apapun cocok banget dimuka gampang ditemuin dan harganya so pasti affordable awet banget udh dipake 1 bulan dan masih ada
I
Ianmirantiprabayu
Dry, Medium, Warm
09 Dec 2018
Suka sama Sunblock ini karena selain melindungi kulit dari sinar matahari Sunblock Skin aqua yang ini juga ngasih efek melembabkan dan buat wajah jadi glowing. Mudah dibawa Kemana-mana juga karena kecil. Repurchase? Yes
Prev
Laman 128 dari 142
Next